Kursus Coreldraw Bandung, di Binus Center Bandung aja!

kursus coreldraw bandung

Halo sobat kangajat.com – Seiring berkembanya zaman, semakin banyak muncul keahlian-keahlian dalam bidang teknologi yang banyak memberikan dampak positif maupun negatif, itu semua kembali kepada individu yang menjalankannya, berhubung topik bahasan kali ini yakni keahlian dalam bidang teknologi, saya pribadi akan memberikan rekomendasi tempat kursus CorelDraw Bandung.

Desain grafis merupakan salah satu keahlian dalam bidang teknologi yang memanfaatkan beberapa software pengolah objek visual, seperti fotografi, tipografi yang menghasilkan suatu persepsi atau pesan yang disampaikan melalui beberapa karya yang telah disebut di atas. 

Tentunya dengan menciptakan karya tersebut membutuhkan beberapa alat yang diperlukan saat eksekusi objek, sebenarnya banyak sekali seperti Photoshop, CorelDraw, Adobe Illustrator, tergantung keahlian masing-masing juga. 

Nah, untuk belajar desain seperti itu tidaklah mudah, karena banyak sekali tools atau menu yang terpampang pada software pengolah objek visual tersebut. Pastinya, mempelajari menu-menu tersebut harus melalui bantuan orang lain, atau jika Anda merupakan orang yang tidak lepas dari media seperti YouTube bisa saja Anda menyelesaikan masalah tersebut melalui YouTube, tetapi bagaimana jika orang yang tidak terbiasa dengan YouTube alias ingin langsung diajarkan oleh tutornya langsung.

Binus Center Bandung, Kursus CorelDraw di Bandung

kursus coreldraw bandung

Kursus CorelDraw di Bandung ini  merupakan kursus dengan beberapa materi baru yang diselenggarakan oleh Binus Center Bandung. Upaya dari Binus Center ini telah menghasilkan banyak karya daripada siswa/pesertanya. 

Pastinya perusahaan, instansi, serta bidang usaha membutuhkan jasa para desainer grafis ini, terutama para pengguna CorelDraw untuk membuat desainnya. 

Maka, tak heran bahwa kemampuan desain grafis ini menjadi suatu syarat bagi para pencari kerja, atau setidaknya kemampuan desain grafis ini merupakan nilai tambah bagi pelamar saat kualifikasi perekrutan karyawan. 

Kemampuan menggunakan CorelDraw ini sangat banyak digunakan di dunia percetakan, output(hasil) yang bisa dibuat melalui CorelDraw antara lain adalah Desain Undangan Pernikahan, Desain Sablon Kaos, Banner, Pamflet, dan masih banyak lagi. 

Kursus desain grafis di Binus Center Bandung ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin memulai dari awal tentang dunia desain grafis, dengan pengajar yang sabar dan berwawasan luas, dapat mengarahkan para peserta didik menjadi desainer handal yang mempunyai kemampuan dasar yang matang, inovasi yang menarik, serta dapat beradaptasi dengan perkembangan zaman. 

Berikut alamat serta fasilitas yang akan diberikan oleh Binus Center Bandung

Tempat dan Jadwal

Baik privat atau reguler tempat belajar di Binus Center Bandung, berikut petunjuk arahnya:

  

Sabtu 07.30–13.00

Minggu Tutup

Senin 07.30–18.00

Selasa    09.00–18.00

Jam buka dapat berbeda

Rabu 07.30–18.00

Kamis 07.30–18.00

Jumat 07.30–18.00

Fasilitas

Fasilitas yang diberikan untuk para peserta sangatlah banyak dan menarik antara lain:

  1. Modul
  2. Tempat belajar nyaman dan ber-AC
  3. Instruktur teruji dan friendly
  4. Sertifikat 

Mengapa harus Binus Center Bandung?

Banyak sekali faktor yang mendukung Anda harus belajar di Binus Center Bandung ini, yakni:

  1. Instruktur yang sabar dan melakukan bimbingan secara intensif
  2. Materi yang mudah difahami. Cocok bagi Anda yang baru memulai karir di bidang desain grafis
  3. Praktik rutin, yang membuat para peserta menjadi terbiasa membuat desain secara kreatif
  4. Wawasan desain yang membantu para peserta memunculkan ide-ide, mengonsep desain dan memunculkan dalam karya.

Binus Center Bandung menyediakan materi desain dengan CorelDraw lengkap yang meliputi: 

  • Desain Logo
  • Desain Ornamen Vektor
  • Desain Peta Lokasi 
  • Desain Rupa Wajah berbasis Vektor
  • Desain Brosur dan Jenis Digital Printing Lainnya
  • Editing Text, Kartu Nama, Sertifikat, Pamflet, Undangan
  • Dll.

NB: 

  1. Privat merupakan kursus yang beranggotakan 1 peserta dan 1 pengajar, kursus lebih intensif
  2. Kelas reguler merupakan yang beranggotakan 2 peserta dan 1 pengajar

Untuk keterangan lebih lanjut Anda dapat menghubungi melalui email, telepon atau datang langsung ke kantor, atau mengirimi pesan via formulir melalui blog

Silakan untuk melihat jadwal bulan ini atau dengan men download brosur ini!

Kesimpulan

Mengacu pada zaman yang serba teknologi, banyak sekali inovasi baru yang muncul untuk melengkapi warna-warni pada zaman saat ini, banyak pula keahlian-keahlian baru yang lahir yang bisa menjadi peluang mendapatkan pundi-pundi rupiah, terkhusus desain grafis ini. 

Binus Center Bandung siap membimbing Anda menjadi desainer grafis profesional yang handal dan mempunyai kemampuan dasar matang.

Akhir Kata

Itulah Binus Center Bandung, yang mungkin dapat Anda jadikan referensi tempat kursus CorelDraw di Kota Bandung. Dengan mengacu zaman yang serba teknologi muncul banyak sekali profesi di bidang teknologi terutama desainer grafis.

Demikian artikel yang dapat saya berikan dengan judul Kursus Coreldraw Bandung, di Binus Center Bandung aja! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar