Kursus Android Tangerang? Di Udacoding Aja Sob!

Kursus Android Tangerang – Halo sobat kangajat. Android sendiri adalah suatu sistem operasi yang dibekali pada smartphone, dan sudah menjadi suatu kebutuhan para penggunanya. Hampir semua orang membutuhkan smartphone guna dapat berkomunikasi, mencari informasi, berita, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan oleh smartphone ini. 

Apakah diantara teman-teman ada yang penasaran, bagaimana cara membuat aplikasi Android? Nah, kali ini saya akan mengulasnya. Namun, pada artikel ini juga saya akan memberikan rekomendasi tempat kursus Android Tangerang terbaik kepada teman-teman. 

Sebelum mengenal Android lebih jauh, saya ingin Anda mengetahui darimana kita dapat menulis kode tersebut, kita akan menggunakan software bernama Android Studio sebagai IDE(Integrated Development Environment). Android Studio sendiri merupakan IDE pemrograman Android resmi dari Google yang dikembangkan oleh IntelliJ. 

Sebelum adanya Android Studio para Programmer biasanya menggunakan software bernama Eclipse. Nah, Eclipse sendiri sebelumnya merupakan IDE Android sebelum adanya Android Studio, dan semenjak 2013 silam. Google menghentikan ADT ke Eclipse, sehingga saat ini para Programmer menggunakan Android Studio sebagai IDE. 

Mengenal Android secara Singkat

Android sendiri merupakan suatu sistem operasi yang disisipkan pada smartphone, dan sudah menjadi suatu kebutuhan para penggunanya. Hampir semua orang membutuhkan smartphone saat ini guna dapat berkomunikasi, mencari informasi, berita, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan oleh smartphone ini. 

Saya yakin pasti Anda juga merupakan pengguna sistem operasi ini, terlebih lagi saat ini memungkinkan para pengembang untuk mengembangkan aplikasi mereka sendiri yang kemudian dapat digunakan oleh berbagai macam perangkat. Biasanya sistem operasi Android ini disisipkan pada smartphone atau tablet.

Manfaat Belajar Android di Udacoding

Banyak sekali manfaat yang dapat diraih setelah mengikuti kursus Android Tangerang di Udacoding Tangerang, Udacoding juga menjamin para siswa setelah mengikuti kursus ini akan mampu dan mahir. 

Berikut saya buat beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan pada saat kursus di Udacoding : 

1. Relasi

Sudah pasti, jika Anda mengikuti kursus pasti Anda akan memiliki teman yang berbeda-beda latar belakang dan profesi, baik seorang pelajar, pekerja, freelancer, dll. 

Nah, ini merupakan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan dan memperluas relasi Anda, untuk apa? Jika Anda sedang dalam kesulitan atau terdapat materi yang membuat Anda keliru, Anda dapat menanyakan ke teman-teman Anda tersebut. 

2. Penyampaian Kursus oleh Tutor Hebat dan Berpengalaman

Suksesnya kelas, berawal dari Guru yang kompeten. Menurut saya Tutor atau Guru yang kompeten akan lebih enjoy menyampaikan materi, dan materi pun akan cepat meresap di pikiran kita, maka dari itu Udacoding memiliki tutor hebat dan berpengalaman dalam bidang-bidangnya. 

3. Informasi Lain Kursus Android Tangerang di Udacoding

Bagi Anda yang penasaran terkait pendaftaran, harga kursus di Udacoding Anda dapat mengunjungi situs resmi Udacoding, dan membaca info lengkapnya.

Peluang Karir dari Android

1. Menjadi Android Developer

Android Developer merupakan profesi yang sedang menanjak saat ini, Android Developer juga bisa disebut sebagai Software Developer, yang memiliki spesialisasi untuk merancang dan membuat aplikasi untuk marketplace Android.

Sederhananya, tugas mereka yakni membuat aplikasi atau game yang dapat digunakan pada smartphone dan tablet. Seorang Android Developer dapat bekerja secara in-house di perusahaan besar, atau bekerja di dalam app development agency.

Harus diperhatikan juga, kalau ingin menjadi Android Developer Anda harus memiliki pemahaman yang luas terhadap bahasa pemrograman yang akan digunakan nantinya. 

Untuk pendapatan sebagai Android Developer sendiri Anda bisa melihatnya di berbagai situs. 

Kesimpulan

Seiring berkembangnya zaman, berbagai profesi mulai muncul memanfaatkan teknologi saat ini, layaknya profesi sebagai Android Developer ini, yang sedang menanjak saat ini, Android Developer juga dapat disebut sebagai Software Developer yang memiliki spesialisasi untuk merancang dan membuat aplikasi untuk marketplace Android. 

Tinggalkan komentar