3 Rekomendasi Sling Bag Bodypack Nite Series

sling bag bodypack

Sling Bag Bodypack – Apakah itu sling bag? Sling bag merupakan tas yang bisa digunakan atau dipakai menyelempang pada bagian pinggul. Tas sling bag sama seperti tas selempang, hanya saja ukuran tas sling bag biasanya lebih kecil daripada tas selempang.

Karena ukurannya yang lebih kecil sling bag biasa digunakan untuk jalan-jalan atau bepergian. Yang berfungsi sebagai tempat menyimpan dompet maupun handphone. Sedangkan tas selempang biasanya digunakan untuk bekerja maupun sekolah.

Desain sling bag sangat simple dan elegan untuk digunakan. Tas ini juga dapat digunakan oleh pria maupun wanita. Sling bag dapat dibuat dengan berbagai jenis bahan,mulai dari bahan ripstop,bahan kanvas,maupun kulit sekalipun. Dan banyaknya jenis bahan tersebut dapat mempengaruhi harga sling bag.

Belakangan ini,tas dengan model sling bag banyak digemari para pria berbagai usia. Hal ini tidak lepas dari desainnya yang membebaskan tangan untuk bergerak sehingga nyaman digunakan. Pada kesempatan ini kami akan merekomendasikan produk terbaik yang bisa jadi referensi kamu.

Bodypack Nite Rodwell Sling Bag – Black

sling bag bodypack

Nite Rodwell menjaga seluruh barang esensial tetap tertata dan mudah dijangkau. Tas ini memiliki 2 saku dengan resleting termasuk sebuah kantong tablet 10 inch.

Key Features

1. Ruang utama dengan sekat tablet 10 inch

2. Saku depan dengan kompartemen

3. Panel belakang berbusa

4. Tali bahu yang dapat disesuaikan

Bodypack Nite Fortress Sling Bag – Black

sling bag bodypack

Nite Fortress dapat berotasi pada tubuh dan memudahkan pengguna saat menjangkau barang bawaan. Tas ini memiliki ruang utama dengan sekat tablet 10 inch, serta saku samping dan saku depan untuk barang yang lebih sering digunakan. Panel belakang dengan busa menjaga pengguna agar tetap merasa nyaman.

Key Features

1. Ruang utama dengan sekat tablet 10 inch

2. Saku samping

3. Saku depan

4. D-ring dan strap Molle

5. Panel belakang dengan busa yang nyaman

6. Tali bahu yang dapat disesuaikan

Bodypack Nite Comrade Shoulder Bag – Black

sling bag bodypack

Nite Comrade adalah rekan yang praktis untuk menyimpan bawaan dengan mudah dijangkau saat berpergian atau bekerja.

Key Features

1. Ruang utama dengan saku tablet 7 inch dan sekat

2. Dua saku depan

3. Saku belakang yang besar

4. Tali bahu yang dapat disesuaikan

Itu dia beberapa rekomendasi sling bag pria terbaik masa kini yang bisa kamu jadikan inspirasi. Kamu juga bisa menjadikan sling bag sebagai item penunjang penampilan. Kuncinya ada pada mix and match. Biar penampilan lebih kece,pilih sling bag bodypack Nite Series. Jika kalian ingin membeli tas bodypack, kamu bisa mengunjungi website resmi https://bodypack.co.id/

Tinggalkan komentar