10+ Rekomendasi Katalog Produk Frozen Food Terbaik dan Sehat

Katalog Produk Frozen Food – Halo sobat kangajat. Di tengah periode pandemi dan pembatasan sosial skala besar (PSBB), makanan beku menjadi makanan terlaris dan dibeli oleh publik. Selain itu makanan yang praktis dan beku juga bisa bertahan lama.

Apa itu Frozen Food?

Makanan beku atau makanan beku adalah salah satu makanan alternatif yang baik untuk ketersediaan protein, baik protein hewani dan protein nabati yang dapat kita gunakan sebagai makanan sehari-hari.

Seperti contohnya adalah nugget. Banyak produk nugget diperkenalkan dari sayuran dan buah-buahan. Inovasi nugget sayur dan buah hadir karena permintaan dan kebutuhan masyarakat, oleh karena itu produsen nugget dan daging sapi ayam harus menyediakannya.

Selain itu, makanan beku juga ditafsirkan sebagai makanan yang telah dibekukan untuk tujuan dan tujuan melestarikan makanan sampai siap untuk makan dan bisa bertahan lama. Sejak zaman kuno, petani, nelayan, dan pemburu telah meresepkan hasil upaya mereka dengan berbagai teknologi kuno dan lama.

Biasanya dipertahankan di sebuah bangunan yang tidak cukup ketika musim dingin. Membeku memperlambat dekomposisi dengan mampu mengubah kadar air yang tersisa menjadi es dan menghambat pertumbuhan sebagian besar spesies bakteri sehingga dapat bertahan lama.

Rekomendasi Katalog Produk Frozen Food Terbaik dan Sehat

1. So Good

Rekomendasi untuk makanan beku pertama berasal dari makanan beku yang begitu baik. Nugget adalah salah satu varian makanan beku yang paling banyak dikenal dan disukai oleh masyarakat Indonesia. Karena itu tidak mengherankan jika begitu baik menjadi rekomendasi dari makanan beku pertama yang dibahas.

Tidak hanya nugget, makanan beku yang disediakan oleh begitu baik adalah ayam karaage, ayam katsu, steak, berbagai bakso, pangsit udang, hingga sosis dan sayap ayam pedas. Jadi, kita tidak akan bosan dengan makanan beku begitu baik karena banyak pilihan.

2. Belfoods

Produsen makanan beku yang bisa menjadi pilihan untuk berbagai varian makanan beku yang dibutuhkan oleh masyarakat adalah Belfoods. Ada tiga varian produk makanan beku yang merupakan andalan Belfoods.

Pertama adalah Chiken Nugget, sosis ayam dan ayam renyah. Dengan berbagai jenis varian makanan beku yang disediakan oleh Belfoods adalah makanan yang bisa siap, kami siap dan digoreng kapan saja.

3. Fiesta

Selain begitu baik, produk makanan beku yang dikenal oleh orang Indonesia adalah Fiesta. Karena Fiesta adalah salah satu produk makanan beku terbaik di Indonesia. Banyak dan berbagai varian dari makanan beku yang disediakan oleh Fiesta.

Mulai dari nugget, Cordon Bleu, sayap ayam, krisis renyah, burger, sosis ke bakso. Selain itu, Fiesta juga menerima komunitas yang ingin membuka bisnis makanan beku. Karena merek makanan beku yang satu ini menawarkan kemitraan bisnis dari makanan beku.

4. Java Sea

Makanan beku ini sedikit berbeda dari merek makanan beku lainnya. Karena makanan beku Laut Jawa menawarkan varian makanan beku untuk Sedulur dan Masyarakat Indonesia yang menyukai piring laut.

Ada makanan beku dari udang laut, keong, cumi-cumi, sampai bayi gurita. Pecinta Seafood sangat dianjurkan untuk membeli berbagai varian makanan beku dari produk yang satu ini.

5. Kanzler

Kanzler adalah salah satu merek makanan beku murah dan premium dengan kualitas dunia. Andalan produk makanan beku dari merek ini adalah sosis Jerman. Karena produser makanan beku ini berasal dari Jerman.

Kita dapat memilih berbagai jenis dan jenis sosis atau daging sapi bratwurst, keju dan ayam. Selain itu, ada juga varian Sosis Frankfurt yang tidak kalah lezat dengan varian bawang putih dan BlackPepper. Sedulur juga dapat memilih Bockwurst, Wiener, Cocktail, dan tentu saja Chicken Nugget. Dan varian makanan beku yang terdengar asing di telinga orang Indonesia.

6. Krokky

Nama merek makanan beku yang satu ini mungkin bahkan tidak tahu dan terdengar sia-sia di telinga pecinta kuliner di Indonesia. Tetapi ini tidak selalu mengurangi nilai crokky plus dibandingkan dengan pilihan sebelumnya. KRokky mengacu pada setiap produk pada camilan Belanda yang khas.

Ada berbagai camilan khas Belanda yang dapat memilih pilih, seperti bitterballen dengan varian jamur ayam, daging sapi, keju, udang, kroket dengan varian jamur ayam, daging sapi, keju, udang, gulungan musim semi, dan berbagai gaya koktail Vietnam sup.

7. Goldstar

Bagi mereka yang mencari produk makanan beku dengan harga terjangkau, Goldstar adalah jawabannya. Berbagai produk dan varian makanan beku seperti Nugget, Karaage, Pok-Pok, dan Katsu dijual sebagai harga murah dari makanan beku yang disediakan oleh Goldstar.

Merek makanan beku ini dapat menjadi alternatif bagi mereka yang ingin makan makanan beku tetapi mengalami keterbatasan finansial dan keuangan.

8. Champ

Salah satu produsen makanan beku sangat terjangkau dan banyak yang dibeli oleh komunitas adalah makanan juara yang berani. Masih dalam satu manajemen perusahaan sama dengan makanan makanan merek Fiesta.

Namun, Champ sendiri memiliki rasa setiap makanan beku yang berbeda, tidak secara otomatis sama dengan Fiesta. Champ adalah makanan beku yang ditujukan untuk orang-orang kelas menengah ke bawah untuk dapat menikmati berbagai makanan beku.

9. Akumo

Satu makanan beku alternatif lain yang memiliki harga murah dan rasa lezat tidak kompetitif dengan berbagai makanan beku dengan harga mahal adalah Akumo. Selain itu, keunggulan AKUMO adalah kemasan dengan ukuran 500 gr.

Kita bisa mendapatkan merek makanan beku ini hanya dengan harga Rp. Hanya 20.000. Produk andalan dari Akumo adalah nugget ayam dan steak ayam yang sangat disukai oleh anak-anak.

10. Sunny Gold

Sunny Gold juga merupakan merek makanan beku terbaik dan telah sangat dikenal oleh rakyat Indonesia. Berbagai varian produk yang ditawarkan cukup lengkap dan banyak pilihan kami dapat membuat makanan.

Sedulur dapat memilih nugget ayam, tongkat ayam, tempura ayam, sayap ayam, ayam furai, tulip ayam, karaage, ayam renyah, hingga sosis. Banyak varian yang disediakan oleh Gold Sunny sebagai salah satu produsen makanan beku terkenal di Indonesia.

11. Nidia Frozen Food

Salah satu merek makanan beku yang bisa menjadi pilihan untuk dikonsumsi atau dijual kembali adalah nugget dari Nidia. Banyak varian nugget sangat murah dan dapat sangat memberikan manfaat untuk dijual kembali

Satu produk dari Nidia, sosis telah menerima sertifikat halal dari MUI. Menggunakan Nidia sebagai makanan beku di rumah akan sangat aman, karena telah mengantongi sertifikat halal.

Kesimpulan

Bagi Anda yang ingin merintis usaha frozen food dan bingung untuk mencari katalog produknya, berikut di atas sudah kami uraikan beberapa katalog produk yang cocok untuk dipasarkan di bisnis frozen food milik Anda yang tentunya memiliki kualitas terbaik dan sehat.

Akhir Kata

Itulah ulasan yang dapat saya berikan pada artikel dengan judul terkait Katalog Produk Frozen Food, saya harap dengan adanya artikel ini bisa membantu Anda dalam merintis usaha frozen food di daerah Anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tinggalkan komentar