Aplikasi Penghasil Uang VidMate Cash

Aplikasi Penghasil Uang VidMate Cash – Halo sobat kangajat. Apakah Anda sedang mencari artikel tentang aplikasi penghasil uang? Jika benar, Anda sangat tepat sekali mengklik artikel ini. Karena pada artikel ini saya akan coba menjelaskan aplikasi VidMate Cash yang dapat Anda gunakan untuk coba menghasilkan uang.

Pada artikel ini saya akan coba menjelaskan beberapa poin pada artikel aplikasi penghasil uang vidmate cash, mulai dari pengertian, hingga cara daftar aplikasi VidMate Cash.

Selain dapat digunakan untuk mencari hiburan, tentunya smartphone Anda juga bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang bersama aplikasi VidMate Cash.

Aplikasi Penghasil Uang VidMate Cash

Aplikasi Penghasil Uang VidMate Cash, Begini Cara Daftarnya!

Aplikasi VidMate Cash merupakan aplikasi untuk mendownload video atau musik melalui YouTube, Facebook, serta Instagram secara gratis. Dilain sisi, aplikasi ini juga memberikan keuntungan bagi penggunannya. Tidak hanya dapat mendownload video atau musik dari YouTube. Pengguna juga dapat menghasilkan uang.

Apakah Anda penasaran dengan cara kerja dari aplikasi ini? Maka cara yang harus Anda lakukan ialah segera mendaftar dan mencoba aplikasi penghasil uang ini. Berikut simak poin cara daftar aplikasi VidMate Cash di bawah.

Cara Daftar Aplikasi Penghasil Uang VidMate Cash

Agar kita dapat menghasilkan uang dari aplikasi VidMate Cash, apa yang harus kita lakukan? Pertama-tama yang harus Anda lakukan ialah mendownload aplikasinya terlebih dahulu, setelah itu daftarkan diri Anda ke aplikasinya, berikut cara mendaftarnya:

  1. Unduh aplikasinya melalui link tersebut : https://www.vidmatecash.com/id/
  2. Instal dan izinkan sumber tak dikenal diluar playstore pada smartphone Anda
  3. Mulai masuk menggunakan akun YouTube Anda.

Cara Memasukkan Kode Undangan VidMate Cash

Masukkan kode undangan: LX23AL untuk mendapatkan 600 koin pertama. Berikut cara memasukkan kode undangan pada aplikasi VidMate Cash.

  1. Masuk ke menu Profile
  2. Kemudian klik menu Masukkan kode undangan teman anda
  3. Kemudian isikan kode undangan LX23AL 
  4. Setelah itu klik Konfirmasi.

Bagaimana mudah bukan cara memasukkan kode undangan, dengan memasukkan kode tersebut, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan koin dari aplikasinya.

Adapun cara selanjutnya, yakni cara mendapatkan uang dari VidMate Cash.

Cara Mendapatkan Uang dari VidMate Cash

Tidak hanya untuk mendownload video dari berbagai platform yang telah saya sebutkan di atas. Ternyata kita juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini melalui berbagai macam misi atau task yang harus kita selesaikan.

Misal seperti task pada aplikasi seperti TikTok dan aplikasi penghasil uang lainnya. Seperti check in setiap hari, menonton video, daftar aplikasi, serta mengundang teman untuk bergabung dengan aplikasi VidMate cash ini.

Kemudian, untuk penarikan saldo juga Anda bisa menggunakan DANA dan GOPAY. Minimum withdraw pada aplikasi VidMate Cash ini ialah Rp2.000. Anda juga dapat memilih nominal yang ingin Anda cairkan, klik cairkan, kemudian klik menarik serta masukkan no rekening DANA atau GOPAY milik Anda.

Kesimpulan

Itulah aplikasi VidMate Cash, aplikasi download video atau musik melalui berbagai platform yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang dengan berbagai macam misi atau task yang dapat Anda kerjakan. Dengan mengunduh aplikasi dan memasukkan kode undangan, Anda sudah bisa mendapatkan 600 koin pertama.

Serta aplikasi VidMate Cash juga memiliki minimum withdraw yakni Rp.2000. Selain itu Anda juga bisa memilih berapa nominal yang ingin Anda withdraw.

Akhir Kata

Itulah ulasan yang dapat saya berikan pada artikel dengan judul terkait aplikasi penghasil uang VidMate Cash bagi Anda yang sedang mencari sumber penghasilan melalui internet, terutama pada smartphone. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tinggalkan komentar