Kursus Desain Grafis untuk Anak Terbaik, di DUMET School Aja!

kursus desain grafis untuk anak

Kursus Desain Grafis untuk Anak – Halo sobat kangajat. Desain grafis yakni salah satu keahlian dalam bidang teknologi yang memanfaatkan beberapa software pengolah objek visual, seperti fotografi, tipografi yang menghasilkan suatu persepsi atau pesan yang disajikan melalui beberapa karya yang sudah disebut di atas, maka pada artikel ini saya akan memaparkan tempat Kursus Desain Grafis untuk Anak Terbaik.

Tentunya dengan menghasilkan karya tersebut sangat memerlukan beberapa alat yang dibutuhkan saat eksekusi objek, sebetulnya banyak sekali seperti Photoshop, CorelDraw, Adobe Illustrator, tergantung keahlian masing-masing juga.

Nah, untuk belajar desain seperti itu tidaklah gampang, sebab banyak sekali tools atau menu yang terpampang pada software pengolah objek visual tersebut. Pastinya, mempelajari menu-menu tersebut semestinya melalui bantuan orang lain, atau seandainya Anda merupakan orang yang tak lepas dari media seperti YouTube Anda bisa saja mengatasi persoalan tersebut via YouTube, tetapi bagaimana apabila orang yang tak terbiasa dengan YouTube alias ingin langsung diajarioleh tutornya langsung.

DUMET School, Kursus Desain Grafis Untuk Anak

DUMET School merupakan tempat kursus Website, Desain Grafis, Digital Marketing, Video Editing, Mobile Apps yang dapat Anda temukan di Jakarta dan Depok. DUMET School sendiri menawarkan pembelajaran yang seru, mudah dan asyik. 

Dengan penawaran belajar yang disajikan oleh DUMET School para anak-anak pasti akan lebih terdorong, terutama diajar oleh guru/tutor yang sabar dalam memaparkan materi.

Apa yang Akan Anda Dapatkan di DUMET School?

Selain materi yang disampaikan dari guru-guru hebat, anak-anak juga akan diberikan akses lifetime dengan materi yang terus terupdate, berikut beberapa hal yang akan diterima oleh anak-anak di DUMET School : 

  1. Materi desain grafis untuk anak usia 8 tahun hingga 12 tahun
  2. Akses belajar di DUMET School sepuasnya sampai bisa dan memiliki karya
  3. Akses ke iLab(sistem pembelajaran yang dapat diakses dimanapun dan kapanpun)
  4. Mendapatkan layanan terbaik dari DUMET School
  5. Mendapatkan support seumur hidup, serta gratis konsultasi selamanya
  6. Mendapatkan sertifikat dengan nomor izin diknas(Pendidikan Nasional)

Bagaimana? Apakah ke 7 hal tersebut menarik bagi Anda untuk kursus di DUMET School, tidak hanya untuk anak-anak. Mulai dari pelajar, mahasiswa, dosen, staff profesional, serta para pemilik bisnis kursus di DUMET School, lebih dari 12000 murid dari sekolah, instansi, universitas, serta perusahaan ternama. 

Mengapa Memilih DUMET School?

Pertanyaan menarik, mengapa memilih DUMET School, jika kita mengacu pada poin nomor 4 di atas, maka pada poin ini akan dijelaskan secara lengkap. Lantas apa mengapa?

1. Jadwal Fleksibel

Bagaimana tidak? para pengajar di DUMET School siap untuk mengajar pada jadwal yang fleksibel alias Anda dapat dengan bebas memilih dan jam kursus. 

2. Privat

Lebih sedikit, lebih efektif. DUMET School juga menawarkan Privat yang di mana menawarkan 1 murid 1 instruktur.

3. Lifetime Access

Para murid akan tetap didukung dalam tahap pembelajaran, serta akan selalu mendapatkan materi terupdate dari DUMET School ini. 

4. Gratis Konsultasi Selamanya

Ini merupakan poin yang menurut saya menarik, karena bagaimana mungkin, setelah murid lulus akan terus diberi support hingga selamanya.  

Harga Program Kursus Desain Grafis untuk Anak

Terdapat 2 paket yang dapat Anda pilih yakni Premium dan Pro yang masing-masing memiliki tahap pembelajaran yang berbeda dan pastinya dengan harga yang berbeda juga. Mungkin akan saya ulas di bawah : 

Premium(Belajar Photoshop Khusus untuk Anak)

Software yang akan digunakan pada saat belajar di paket Premium adalah Photoshop, serta materi yang akan dipelajari di kelas yakni : 

  1. Mendesain logo unik
  2. Mengedit foto lucu
  3. Mengolah banyak gambar menjadi desain yang menarik.

Dapat diprediksi, pada saat anak menyelesaikan kelas, maka anak Anda akan bisa : 

  1. Dapat membuat hasil karya desain grafis yang sederhana dengan sendiri
  2. Melatih dan meningkatkan daya kreatifitas dari sang anak

Kursus dapat diselesaikan estimasi dalam waktu 2 minggu, hingga 1 bulan dan sampai bisa, untuk pembayaran dapat melalui debit, kredit, bank transfer, serta cicilan. Untuk kelas Premium ini DUMET School memasang harga 3,2 jt. 

Pro(Belajar Photoshop & Illustrator Khusus untuk Anak)

Software yang akan digunakan pada saat belajar di paket Pro yakni Photoshop dan Illustrator, serta materi yang akan dipelajari di kelas ini yakni : 

  1. Mendesain undangan ulang tahun
  2. Membuat ilustrasi, brosur, majalah, spanduk, edit foto, kartu nama, poster, banner, branding, character, dan masih banyak lagi
  3. Mendesain logo unik
  4. Mengedit foto lucu
  5. Mengolah banyak gambar menjadi desain yang menarik.

Serta dapat diprediksi, setelah mengikuti paket ini, anak Anda akan bisa : 

  1. Membuat desain kartu ucapan
  2. Undangan untuk acara ulang tahun
  3. Menggabungkan gambar menjadi satu kesatuan yang menarik
  4. Membuat berbagai macam ilustrasi, seperti brosur, spanduk, poster, banner, dll. 

Waktu estimasi untuk menyelesaikan kursus ini yakni 1 bulan hingga 1,5 bulan dan sampai bisa, metode pembayaran sama dengan paket di atas, untuk kelas paket Pro ini DUMET School memasang harga 5,5 jt. 

Kesimpulan

Desain grafis yakni keahlian dalam bidang teknologi yang memanfaatkan software pengolah objek visual, desain grafis ini dapat dibilang ilmu yang mahal, karena ilmu yang seperti ini membutuhkan tutor atau pengajar agar proses pembelajaran lebih terbenahi. 

Tinggalkan komentar