Download Zepeto Mod Apk Unlimited Money And Diamonds 3.3.3

zepeto mod apk unlimited money and diamonds

Download Zepeto Mod Apk Unlimited Money And Diamonds 3.3.3 – Halo sobat kangajat. Zepeto Mod merupakan suatu aplikasi yang bisa dikatakan hampir mirip dengan game The Sims, yang di mana menyokong beberapa fitur-fitur andalan di dalamnya, yakni diantaranya Unlimited Money dan Diamonds, tampilan layar 3D, AR Camera, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini sempat trend pada beberapa waktu ke belakang, karena memang aplikasi Zepeto Mod ini memanfaatkan fitur AR untuk mengubah wajah seseorang menjadi suatu 3D Character yang menarik, saya akan review sedikit perihal Zepeto Mod ini di bawah.

 

Review Zepeto Mod Apk Unlimited Money And Diamonds 3.3.3

zepeto mod apk unlimited money and diamonds

Zepeto Mod merupakan suatu aplikasi simulasi yang dapat digunakan untuk mengubah seseorang menjadi 3D Character dengan menggunakan teknologi AR Camera, Anda dapat mendesain karakter dengan instan sesuai yang Anda inginkan.

Karena aplikasi Zepeto Mod ini mengandalkan AR Camera, maka akan lebih baik jika kamera menangkap objek yang tepat.

Terdapat beberapa objek yang Anda ubah yakni, seperti baju, warna kulit, bahkan aksesoris yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan Anda, Aplikasi Zepeto Original mungkin terdengar lebih sulit untuk mendapatkan uang dan diamonds, tetapi di Zepeto Mod ini Anda dapat menikmatinya dengan gratis.

Fitur Zepeto Mod Apk Unlimited Money And Diamonds 3.3.3

Pada poin ini saya akan bahas fitur-fitur yang ditawarkan pada aplikasi Zepeto Mod ini, mungkin fitur unggulan yang pertama yakni jika Anda membandingkan Zepeto Mod dengan versi Originalnya, Anda akan mendapatkan uang dan diamonds yang tidak terbatas, dalam artian tidak akan habis saat Anda gunakan, berbeda dengan versi Originalnya.

Uang dan diamonds yang tidak terbatas ini dapat Anda gunakan untuk membeli pakaian, aksesoris lain agar tampilan karakter Anda terlihat lebih keren dan elegan. Jadi ini akan memudahkan Anda dalam hal mencari uang dan diamonds pada aplikasi Zepeto ini.

Berikut di bawah fitur-fitur yang ditawarkan oleh Zepeto versi Mod ini :

1. Uang dan Diamonds yang tidak Terbatas

Keunggulan pertama yang ditawarkan oleh Zepeto Mod yakni dengan tak terbatasnya uang dan diamonds yang dapat Anda gunakan untuk membeli pakaian atau aksesoris pada aplikasi ini, guna karakter Anda terlihat lebih keren dan elegan.

2. Tampilan Layar 3D

Keunggulan selanjutnya yakni dari segi grafis yang ditawarkan, Zepeto Mod ini menawarkan Tampilan 3D yang di mana dapat Anda gunakan menjadi animasi yang menarik.

Hanya pada aplikasi Zepeto ini yang memberikan tampilan 3D, karena dapat diprediksi sangat kompleks untuk membuat aplikasi seperti ini, selain itu game ini juga memberikan kesan menarik terhadap para pengguna, bagaimana tidak? Aplikasi Zepeto ini dapat menciptakan 3D Character dengan menggunakan AR Camera.

3. Membuat Karakter dengan Selfie

Anda dapat menciptakan karakter sendiri Anda dengan cara selfie, dan karakter ini akan berupa 3D Character yang menarik.

Cara untuk membuatnya pun cukup sederhana, Anda hanya perlu selfie melalui handphone Anda, maka secara otomatis Zepeto ini akan memproses gambar selfie tersebut menjadi suatu 33 Character yang lucu yang hampir menyerupai Anda.

Tidak seperti game lain, justru pada aplikasi Zepeto ini Anda dapat mengkustom karakter Anda sendiri, mulai dari pakaian, warna kulit, dll.

4. Kustom Karakter

Anda juga dapat mengkustom karakter Anda agar terlihat lebih menarik, dengan adanya fitur unlimited money and diamonds Anda dapat dengan bebas memilih aksesoris dan pakaian-pakaian menarik pada aplikasi Zepeto ini. Akan terasa lebih menyenangkan jika Anda memiliki teman pada aplikasi Zepeto ini.

5. AR Camera

Nah, ini merupakan fitur menarik yang ditawarkan oleh Zepeto, karena AR Camera ini sangat berguna untuk merealisasikan objek menjadi 3D objek.

Sistem ini akan mendeteksi pergerakan dari pengguna, dengan sensor yang sangat baik, misalkan jika pengguna sedang berekspresi tersenyum, maka secara otomatis Zepeto ini akan mendeteksi dan merealisasikannya pada tampilan 3D Character.

Berikutlah fitur-fitur yang dibekali pada Zepeto ini, aplikasi yang sangat powerful bukan?

Download Zepeto Mod Apk Unlimited Money And Diamonds 3.3.3

Anda dapat mengunduh aplikasi Zepeto Mod di bawah secara gratis, dan pastikan bahwa pada saat menginstal aplikasi Zepeto Mod ini Anda telah mengizinkan pengaturan sumber tak dikenal pada handphone Anda, silakan download di bawah :

Cara Instal Zepeto Mod Apk Unlimited Money And Diamonds 3.3.3

1. Download aplikasi Zepeto Mod Apk Unlimited Money And Diamonds 3.3.3 di atas

2. Jika sudah terdownload, silakan Anda izinkan pengaturan sumber tak dikenal pada handphone Anda

3. Kemudian, instal aplikasi Zepeto Mod pada perangkat Anda

4. Tunggu hingga aplikasi benar-benar terinstal

5. Selamat, Anda telah menginstal, selamat menggunakan aplikasi Zepeto Mod

Kesimpulan

Zepeto merupakan aplikasi simulasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat 3D Character yang menarik dengan disokong beberapa fitur-fitur unik diantaranya uang dan diamonds yang tak terbatas, AR Camera yang dapat merealisasikan objek nyata menjadi objek 3D.

Akhir Kata

Nah, mungkin itulah yang dapat saya berikan pada artikel dengan judul Download Zepeto Mod Apk Unlimited Money And Diamonds 3.3.3 semoga bermanfaat dan selamat mencoba membuat karakter 3D dari aplikasi Zepeto Mod ini.

Tinggalkan komentar