Kursus Komputer di Karawaci Tangerang, di Alfa Privat Aja Sob!

Kursus Komputer di Karawaci Tangerang – Halo sobat kangajat. Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer biasanya akan menjadi nilai tambah saat kita melamar suatu pekerjaan, berhubung saat ini zaman yang serba teknologi, dipastikan semua orang dipaksa harus bisa menggunakan komputer. Pada artikel ini saya akan berbagi tempat kursus komputer di karawaci Tangerang, simak ya!

Pernahkah Anda melihat CV yang dipenuhi oleh keahlian-keahlian sang pelamar? Pasti pernah, mengapa demikian? Karena perusahaan akan memberi nilai tambah terhadap pelamar yang memiliki kemampuan yang dinilai memiliki impact terhadap perusahaan. 

Alfa Privat, Kursus Komputer di Karawaci Tangerang

Jangan khawatir, tutor-tutor di Alfa Privat ini sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing, serta para tutor di Alfa Privat ini diseleksi terlebih dahulu berdasarkan keahlian dan kemampuan kompetensi yang dimiliki, evaluasi selalu dilakukan pada setiap penugasan mengajar untuk memastikan kegiatan belajar telah sesuai dengan kebutuhan para pelajar.

Dimana Letak Alfa Privat?

Pusat Guru Les Privat ini letaknya di Jln. Lenteng Agung Timur, Shibi 3 No. 95, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Namun, Alfa Privat ini menerima kursus offline ataupun online. Sesuaikan dengan kebutuhan akademik Anda berawal dari rumah. 

Program Kursus Komputer di Alfa Privat

Program kursus komputer di alfa privat terbagi menjadi 2 yakni dasar-dasar komputer dan desain grafis, bagi Anda yang ingin belajar dasar-dasar komputer ataupun desain grafis Anda akan diajarkan oleh tutor-tutor hebat yang sudah berpengalaman, berikut ulasan singkat program kursus komputer di Alfa Privat. 

1. Dasar-dasar Komputer

Pada program kursus komputer ini, Anda akan belajar dasar-dasar komputer yang merupakan program Beginner, seperti :

  • Pengenalan sistem operasi
  • Cara mengetik dengan 10 jari
  • Pemakaian aplikasi Windows
  • Microsoft Office(Word, Excel, PowerPoint)

2. Desain Grafis

Program kursus ini merupakan program Intermediate yang di mana akan mempelajari modul desain grafis, diantaranya : 

  • Corel Draw, Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Adobe InDesign, serta software desain grafis lainnya.

Anda dapat memilih dan mempertimbangkan kedua kursus di atas sesuai dengan akademik Anda, jika Anda seseorang yang ingin mahir mengoperasikan komputer seperti mengetik, input data, dll. Disarankan Anda mengambil paket Beginner yang di mana akan mempelajari dasar-dasar komputer. 

Jika Anda seseorang yang tertarik untuk mengasah skill desain guna untuk membuka usaha, freelance atau melamar pekerjaan sebagai desainer grafis, Anda disarankan mengambil paket Intermediate, yang di mana akan mempelajari beberapa software desain yang telah disebutkan di atas. 

Informasi Kursus Komputer di Karawaci Tangerang

Bagi Anda yang masih penasaran terhadap Alfa Privat ini, Anda dapat berkonsultasi atau mungkin ingin segera mendaftar menjadi pelajar di Alfa Privat Anda dapat berkonsultasi ke beberapa Customer Service Alfa Privat atau Email Alfa Privat di bawah guna dapat memastikan kualitas dan keunggulan pada saat mengajar. 

  • Miss Rizky (Handphone/WhatsApp) : 0821 1317 7113
  • Miss Risma (Handphone/WhatsApp) : 0858 8119 9294
  • Email : alfaprivat1@gmail.com

Kesimpulan

Pada zaman yang serba teknologi ini, kita dipaksa harus bisa memahami dan mengoperasikannya, minimal dapat menggunakan komputer dan mahir dalam proses menginput data, sudah mendapatkan poin tambah dari perusahaan, maka jangan sia-siakan Alfa Privat ini bagi Anda yang berdomisili di Karawaci.

Terdapat 2 program yang dapat Anda pilih pada kursus komputer di Alfa Privat ini, yakni program Beginner yang akan mempelajari dasar-dasar komputer, pengoperasiannya, dll. Serta ada juga program Intermediate yang akan mempelajari desain grafis dari 0. 

Tinggalkan komentar