Berapa Harga Kursus Bahasa Inggris di LIA? Berikut Rincian Update Harganya!

Harga Kursus Bahasa Inggris di LIA – Halo sobat kangajat. LBPP LIA atau singkatan dari Lembaga Bahasa & Pendidikan Profesional merupakan tempat kursus bahasa Inggris yang berada di bawah pengelolaan dari Yayasan LIA. Yayasan LIA sendiri sudah lama berdiri dalam pengajaran bahasa Inggris, yakni sejak tahun 1959.

Yayasan LIA juga memiliki beragam macam biaya les. Dengan peserta awal sekitar 40 an orang, kini LIA telah sukses dan berkembang pesat, sehingga dapat mencetak siswa lebih dari 70.000 orang. LIA sendiri memiliki 6 unit kegiatan di dalamnya, yakni Lembaga Bahasa LIA, Sekolah Tinggi Bahasa Asing (LIA Jakarta, Yogjakarta), Pusat Penerbitan dan Usaha Lainnya), BP3SDM LIA, dan Dapen (Dana Pensiun) LIA.

Baca Juga : 10+ Tempat Kursus Bahasa Inggris di Cengkareng Terbaik Beserta Alamatnya

Untuk unik lembaga bahasa LIA sendiri sudah memiliki banyak cabang di seluruh kota di Indonesia, mulai dari Sumatera, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, hingga Kalimantan. Di LIA juga terdapat program bahasa Inggris yang dapat dibagi sesuai kefasihan siswanya.

Persyaratan Kursus Bahasa Inggris di LIA




Guna dapat mengikuti kursus di LBPP LIA calon siswa patut memenuhi sebagian ketentuan registrasi, semacam menyertakan kopian rapor terakhir ataupun kartu pelajar/ mahasiswa, menyertakan fotokopi KTP/ SIM/ Paspor, menyerahkan 2 lembar gambar berwarna dimensi 2 x 3, pensil 2B serta penghapus guna mengisi formulir serta lembar tes, dan membayar bayaran uji sesuai tingkat.

Registrasi siswa baru bergantung kebijakan masing- masing cabang. Tetapi, umumnya terdiri dari sebagian gelombang. Di LIA cabang Depok misalnya, registrasi dibagi jadi 4 gelombang ialah pada dini Februari, akhir Februari, dini Maret, serta akhir Maret. Buat data lebih lengkap, Kamu dapat menghubungi cabang LBPP LIA terdekat di kota Kamu.

Berapa Harga Kursus Bahasa Inggris di LIA?




Bagi Anda yang bertanya berapa harga kursus bahasa Inggris di LIA? Berikut di bawah ini merupakan rincian biaya yang dapat Anda perhatikan, rincian biaya di bawah ini yakni merupakan biaya kursus bahasa Inggris LIA di Palembang.

Nama Program Level Biaya Kursus
ET/TEE SMP Rp 977.500
EC SD Rp 1.955.000
GE (umum) / General English for Adult (GEA) EL 1-2, EL 3-4, IN 1-2, IN 3-4, HI 1-2, HI 3-4 Rp 1.011.500, Rp 1.011.500, Rp 1.071.000, Rp 1.071.000, Rp 1.113.500, Rp 1.113.500
English for Specific Purposes Conversation for Student (CVS), Conversation for Employees (CVE), TOEFL Preparation (TP) Rp 1.241.000, Rp 1.241.000, Rp 1.283.500

Frequently Asked Question(FAQ)

LIA Singkatan dari Apa?

Didirikan pada tanggal 7 September 1959, Yayasan LIA berawal dari Lembaga Indonesia Amerika disingkat LIA dan kemudian berubah menjadi Perhimpunan Persahabatan Indonesia Amerika disingkat PPIA.

Siapa Pemilik LIA?

Hendardji Supandji Pimpin Yayasan LIA.

Berapa Harga Kursus di LIA?

Harga kursus dapat Anda lihat melalui tabel di atas, namun setiap cabang mungkin memiliki kebijakan yang berbeda dalam menetapkan biaya.

Berapa Biaya untuk Tes TOEFL?

Untuk tes TOEFL iBT di tahun 2021 ini sekitar Rp 3.382.000, untuk tes TOEFL PBT sekitar Rp 675.000 dan tes TOEFL CBT sekitar Rp 1.452.000.

Tes TOEFL itu Seperti Apa?

TOEFL adalah salah satu tes uji bahasa Inggris yang paling dikenal khususnya di Indonesia. Pada saat tes TOEFL juga terdapat 4 tes yakni membaca, mendengar, menulis, dan TWE.

Kesimpulan

Saat ini memiliki kemampuan bahasa Inggris menjadi value bagi diri sendiri, terutama saat Anda ingin meniti karir, misal saat melamar pekerjaan, tak banyak perusahaan yang mengharuskan calon kandidatnya mampu berbahasa asing.

Pada artikel kali ini saya telah membagian rincian biaya yang harus dikeluarkan apabila Anda ingin mengikuti kursus atau les bahasa Inggris di LIA ini, terkhusus bagi Anda yang berdomisili di Kota Palembang. Setiap cabang memiliki kebijakan masing-masing untuk menetapkan biaya kursus, maka dari itu simak di atas.

Akhir Kata

Itulah ulasan yang dapat saya berikan pada artikel dengan judul Berapa Harga Kursus Bahasa Inggris di LIA? Berikut Rincian Update Harganya! Harapan saya dengan adanya artikel ini bisa membantu Anda yang sedang mencari tahu perihal harga kursus bahasa Inggris di LIA, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tinggalkan komentar