Cara Menampilkan Ruler di Word 2013

Cara Menampilkan Ruler di Word 2013 – Halo sobat kangajat. Sudah lama tidak menulis sebuah artikel. Apakah Anda mengalami permasalahan di Microsoft Word, tepatnya ruler yang tidak tampil? Maka, kali ini saya akan membagikan tips bagaimana caranya menampilkan ruler di Word 2013 dengan Mudah.

Cara ini juga dapat digunakan di berbagai versi Microsoft Office yang mengalami masalah yang serupa, yakni fitur ruler yang tidak tampil. Anda dapat mengikuti beberapa cara di bawah untuk memulihkan settingan ruler pada Microsoft Word Anda.

Cara Menampilkan Ruler di Word 2013

Setelah membaca salah satu referensi bahwa di Microsoft Office 2013, tepatnya pada Microsoft Word fitur ruler secara default(bawaan) tidak diaktifkan, maka tak heran jika banyak orang kebingungan untuk mencarinya.

Maka dari itu, saya akan memberikan beberapa cara menampilkan ruler di Word 2013 yang dapat Anda lakukan dengan mudah dan cepat :

  1. Buka terlebih dahulu program Microsoft Word di pc atau laptop anda.
  2. Maka Anda akan melihat Microsoft Word tanpa adanya fitur penggaris.
  3. Jika ingin menampilkan fitur penggaris, pilih tab View di bagian atas layar.
  4. Setelah memilih tab View, centang kotak di bagian Ruler untuk mengaktifkan fitur penggaris.

Kesimpulan

Setelah membaca salah satu referensi bahwa di Microsoft Office 2013 tepatnya di Microsoft Word, fitur penggaris tidak diaktifkan secara default, sehingga tidak heran jika banyak orang yang bingung mencarinya. Maka cara di ataslah yang dapat Anda gunakan untuk mengembalikan pengaturan tersebut seperti semula.

Akhir Kata

Itulah sedikit ulasan yang dapat saya berikan pada artikel dengan judul cara menampilkan ruler di word 2013. Saya harap dengan adanya artikel ini bisa membantu Anda menampilkan fitur tersebut kembali, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tinggalkan komentar