HTM Kebun Binatang Bandung

Berapa HTM Kebun Binatang Bandung 2023? – Halo sobat kangajat. Apakah Anda sedang merencanakan untuk berlibur ke Kota Bandung, dan ingin berkunjung ke salah satu kebun Binatang di Bandung? Anda sangat tepat mengklik artikel ini, karena pada artikel ini saya akan coba memberikan beberapa informasinya.

Mulai dari syarat masuk, HTM kebun binatang Bandung, serta Lokasinya bagi Anda yang datang dari luar kota Bandung.

Baca Juga : Cari Jasa Instal Ulang Laptop Bandung Termurah? di KangAjat.com Aja!

Syarat Masuk Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Bandung adalah salah satu tempat wisata yang populer dan menarik bagi pengunjung. Bagaimana cara masuk ke sana? Berikut adalah syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk masuk ke Kebun Binatang Bandung.

  1. Tiket masuk: Anda harus membeli tiket masuk untuk dapat memasuki Kebun Binatang Bandung. Tiket ini dapat dibeli di loket masuk.
  2. Dokumen identitas: Anda harus membawa dokumen identitas resmi seperti KTP, SIM, atau paspor untuk melakukan registrasi masuk.
  3. Perlengkapan: Disarankan membawa perlengkapan seperti topi, payung, dan botol air untuk kenyamanan saat berkeliling kebun binatang.
  4. Kemasan makanan: Kemasan makanan dan minuman dilarang masuk ke dalam Kebun Binatang Bandung. Jika Anda membutuhkan makan, dapat membeli makanan di kantin yang tersedia di dalam area kebun binatang.
  5. Aturan main: Setiap pengunjung harus mematuhi aturan yang berlaku di Kebun Binatang Bandung, seperti tidak memasuki area yang dilarang, tidak memotong tanaman, dan tidak membahayakan satwa liar.

Dengan memenuhi syarat-syarat ini, Anda dapat memasuki Kebun Binatang Bandung dan menikmati pengalaman berkeliling bersama keluarga dan teman-teman.

Baca Juga : Cari Jasa Instal Ulang Laptop Bandung Termurah? di KangAjat.com Aja!

Berapa HTM Kebun Binatang Bandung?

Melansir dari kompas.com. Untuk mengunjungi kebun binatang Bandung, pada tahun 2022 para wisatawan harus membayar tiket kebun binatang bandung 2022, yakni sebesar Rp 50.000 per orang.

Selain tiket individu, kebun binatang Bandung juga menyajikan tiket untuk rombongan yang harganya lebih terjangkau. Berikut di bawah ini:

  • Tiket rombongan umum(travel, lansia, keluarga, dsb): Rp 45.000 per orang. 
  • Tiket rombongan sekolah: Rp 40.000 per orang. 

Untuk harga tiket rombongan di atas berlaku untuk rombongan minimal 30 orang.

Berapa Harga Tiket Kebun Binatang Bandung Hari Ini?

Harga tiket masuk kebun binatang Bandung hari ini ialah sesuai dengan harga di atas yakni Rp 50.000 per orangnya.

Berapa Harga Tiket Kebun Binatang Bandung Weekend?

Untuk harga tiket masuk kebun binatang saat weekend juga tetap, yakni Rp 50.000. Namun, jika Anda ingin mendapatkan informasi yang lebih akurat, Anda dapat melihat akun official dari Kebun Binatang Bandung ini.

Baca Juga : Cari Jasa Instal Ulang Laptop Bandung Termurah? di KangAjat.com Aja!

Alamat Kebun Binatang Bandung

Lokasi Kebun Binatang Bandung adalah salah satu tempat wisata yang populer di Bandung, Jawa Barat. Kebun Binatang Bandung terletak di Jl. Tamansari No.17, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132, Indonesia. Kebun binatang ini dapat ditempuh dengan berbagai moda transportasi, seperti mobil pribadi, taksi, atau angkutan umum.

Lokasi Kebun Binatang Bandung sangat strategis dan mudah diakses oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Terletak hanya sekitar 20 menit berkendara dari pusat kota Bandung, kebun binatang ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan mengasyikkan bagi semua pengunjung.

Di Kebun Binatang Bandung, pengunjung dapat melihat berbagai jenis hewan liar dan domestik, seperti gajah, singa, harimau, kucing, anjing, dan banyak lagi. Adapun fasilitas yang tersedia di kebun binatang ini meliputi restoran, toko suvenir, kolam ikan, dan banyak lagi.

Jika Anda ingin mengunjungi Lokasi Kebun Binatang Bandung, pastikan untuk memeriksa jam buka dan tutup, serta membawa tiket masuk yang valid. Jangan lupa membawa kamera untuk menangkap momen indah bersama hewan-hewan yang ada di kebun binatang ini.

Frequently Asked Question(FAQ)

Apakah Masuk Kebun Binatang Bandung Harus Vaksin?

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap perihal Vaksin, Anda dapat bertanya langsung ke admin Instagram Bandung Zoo di @bandung_zoo, maka admin akan memberikan arahan.

Kebun Binatang Bandung Hari Ini Buka Atau Tutup?

Kebun binatang Bandung buka setiap hari, namun jadwal mungkin sewaktu-waktu akan berganti sesuai waktu yang ditetapkan. Namun saat ini Kebun Binatang Bandung buka setiap hari dengan jadwal di bawah:

Minggu

10.00–16.00

Senin 10.00–16.00
Selasa 10.00–16.00
Rabu 10.00–16.00
Kamis 10.00–16.00
Jumat 10.00–16.00
Sabtu 10.00–16.00

Kesimpulan

Kebun binatang merupakan sebuah tujuan destinasi wisata yang banyak sekali dikunjungi pada hari-hari biasa atau libur, kebun binatang Bandung juga merupakan sebuah tujuan wisata yang harus sobat kunjungi, dengan htm Rp 50.000 per orang, Anda sudah bisa melihat berbagai macam jenis binatang.

Kebun Binatang yang terletak di Jl. Tamansari No.17, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132, dan terletak hanya sekitar 20 menit saja dari pusat kota.

Akhir Kata

Itulah ulasan yang dapat saya berikan pada artikel htm kebun binatang Bandung, yang mencakup syarat, harga, sampai lokasi dari kebun binatang Bandung, saya harap artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih.

Tinggalkan komentar