Service Mesin Cuci Ujung Berung

Service Mesin Cuci Ujung Berung – Halo sobat kangajat. Mesin cuci adalah sebuah alat yang dirancang untuk mencuci pakaian, handuk, seprai, dan benda-benda tekstil lainnya secara otomatis. Mesin cuci bekerja dengan memasukkan pakaian ke dalam drum yang berisi air dan deterjen, kemudian mencuci dan mengeringkannya.

Mesin cuci juga dapat digunakan di rumah tangga maupun di tempat laundry, hotel, dan bisnis sejenis. Mesin cuci tersedia dalam berbagai jenis dan ukuran, mulai dari yang paling sederhana hingga yang paling canggih dan mampu menangani beban pakaian yang besar. Beberapa mesin cuci juga dilengkapi dengan fitur khusus seperti pengering, pembersih noda, dan lain sebagainya.

Namun, apa yang akan Anda lakukan ketika mesin cuci tersebut rusak? Pastinya memperbaikinya bukan. Nah, berikut di bawah ini beberapa rekomendasi tempat service mesin cuci Ujung Berung yang menurut saya cukup baik dari rating di Google.

Keuntungan Service Mesin Cuci Ujung Berung

Di Ujung Berung, tersedia banyak jasa service mesin cuci yang bisa membantu Anda menjaga mesin cuci Anda tetap dalam kondisi baik dan bekerja dengan optimal. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan service mesin cuci di Ujung Berung:

1. Menghemat Uang

Dengan melakukan service mesin cuci secara teratur, Anda bisa menghemat uang di masa depan dengan mencegah kerusakan yang lebih serius. Ketika mesin cuci tidak berfungsi dengan baik, biasanya biaya perbaikan akan lebih besar daripada biaya untuk melakukan service secara teratur.

2. Memperpanjang Umur Mesin Cuci

Service mesin cuci di Ujung Berung akan membantu memperpanjang umur mesin cuci Anda. Dengan memeriksa dan membersihkan bagian-bagian mesin cuci secara teratur, maka mesin cuci akan tetap berfungsi dengan optimal dan bisa bertahan lebih lama.

3. Mengurangi Risiko Kebocoran

Ketika mesin cuci tidak di-service secara teratur, maka kemungkinan terjadinya kebocoran menjadi lebih besar. Namun, dengan melakukan service mesin cuci di Ujung Berung, teknisi akan memeriksa seluruh bagian mesin cuci, termasuk selang air dan saluran pembuangan, sehingga dapat mengidentifikasi dan memperbaiki masalah sebelum kebocoran terjadi.

4. Meningkatkan Efisiensi Energi

Mesin cuci yang di-service secara teratur akan berfungsi lebih efisien. Hal ini dapat membantu Anda menghemat biaya energi dan menjaga lingkungan sekaligus.

Itulah beberapa keuntungan dari melakukan service mesin cuci di Ujung Berung. Dengan mengambil langkah ini, Anda bisa memastikan bahwa mesin cuci Anda berfungsi dengan baik dan awet, sehingga Anda tidak perlu mengganti mesin cuci dengan yang baru terlalu cepat.

Daftar Tempat Service Mesin Cuci Ujung Berung

1. Mau Jadi Nomor 1? Pasang Iklan Klik Disini!

Alamat :

Jam Buka :

No. Telepon :

2. AD JAYA TEKNIK SERVIS KULKAS DAN MESIN CUCI, DISPENSER, WATERHEATER,SHOWCASE

AD JAYA TEKNIK adalah tempat service elektronik yang tidak hanya menerima mesin cuci saja. Namun, beberapa alat elektronik lainnya seperti, water heater, showcase, dispenser, kulkas, dsb.

Alamat : Jl. Embah Jaksa No.232, Cipadung, Kec. Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat 40615

Jam Buka : (08.00-17.00), Buka Setiap Hari

No. Telepon : 0853-2140-4799

3. BANDA SERVIS Mesin Cuci Kulkas Panggilan

Ini adalah tempat Servis Segala jenis elektronik yang berpengalaman, diantaranya Memperbaiki Kulkas, Mesin Cuci, dispenser, magic com, kompor gas dll. Banda service juga memberikan garansi bagi Anda yang memperbaiki alat elektronik disini.

Alamat : Kampung cisitu rt01 rw09, Cimekar, Kec. Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40624

Jam Buka : Jum’at, Tutup, Hari Lainnya(08.00-17.00)

No. Telepon : 0812-2244-5774

4. Nur Mandiri Teknik

Nur Mandiri Teknik merupakan tempat service yang bergerak di bidang reparasi peralatan rumah tangga, Nur Mandiri Teknik juga menawarkan jasa panggilan, jadi dengan tidak keluar dari rumah, Anda dapat menggunakan jasanya.

Alamat : Jl. Cilengkrang 1 No.113, Cisurupan, Kec. Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat 40614

Jam Buka : (10.00-17.00), Buka Setiap Hari

No. Telepon : 0896-9355-7243

5. AA Elektronic Service

Alamat : Jl. Cijambe No.31, Pasir Endah, Kec. Ujung Berung, Kota Bandung, Jawa Barat 40619

Jam Buka : (08.00-20.00), Buka Setiap Hari

No. Telepon : 0812-2390-2524

6. Service elektronik:kulkas,showcase,frezerbox,mesin cuci,waterheater,instalasi listrik(azzib elektronik)

azzib elektronik merupakan tempat service alat elektronik seperti mesin cuci, showcase, kulkas, mesin cuci, water heater. Bagi Anda yang memperbaiki alat elektronik disini, Anda akan mendapatkan garansi.

Alamat : Jl. Cisaranten Kulon 5 No.65, Cisaranten Kulon, Kec. Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat 40293

Jam Buka : Jum’at(09.00-17.00), Hari Lainnya(09.00-18.00)

No. Telepon : 0831-6407-3000

7. SERVICE AC BANDUNG | RIZKY TEKNIK (Service AC/Waterheater/Mesin Cuci)

RIZKY TEKNIK merupakan tempat service yang bergerak di bidang tata udara dan elektronik Lainnya. Melayani maintenance dan pemasangan AC (Air Conditioner) berbagai Tipe/Merek/ dan Ukuran.

Alamat : Jl. Pasirkoja No.3, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40133

Jam Buka : Senin-Sabtu(09.00-20.00), Minggu(10.00-17.00)

No. Telepon : 0812-2207-0094

8. SURYA SERVICE KULKAS & MESIN CUCI PANGGILAN

SURYA SERVICE merupakan tempat service mesin cuci yang menerima service panggilan, bagi Anda yang berdomisili di Cileunyi. Anda dapat menggunakan jasa dari SURYA SERVICE ya!

Alamat : Komplek Bina Karya 2, Bl. C No.14, Cimekar, Kec. Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40623

Jam Buka : (08.00-17.00), Buka Setiap Hari

No. Telepon : 0821-2079-9124

9. Bandung service mesin cuci.ac.kulkas.dll(eef service bandung)

eef service bandung merupakan tempat service alat elektronik, di tempat ini menerima service mesin cuci, kulkas, AC, dll.

Alamat : Komplek, Jl. Bumi Kiara Jl. Bumi Kiara 2 No.5, Kb. Kangkung, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40284

Jam Buka : 24 Jam, Buka Setiap Hari

No. Telepon : 0813-2170-1679

10. Service Mesin Cuci Bandung

Ini merupakan tempat service alat elektronik rumah tangga yang memperbaiki segala kerusakan, mulai dari water heater, dispenser, kulkas, mesin cuci, front loading, kompor tanam, kompor oven, dll.

Alamat : Jl. Sari Indah V, Antapani Kidul, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291

Jam Buka : (08.00-17.00), Buka Setiap Hari

No. Telepon : 0895-3354-10834

11. As salam teknik

As salam teknik merupakan tempat service alat elektronik, di As salam teknik juga menyediakan perlengkapan elektronik & terima jasa servis panggilan rumah, servis elektronik, mulai dari kulkas, ac, mesin cuci, pompa air, mejikom, dll.

Alamat : Jl. A. Yani No.900, Cicaheum, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40282

Jam Buka : (08.00-17.30), Buka Setiap Hari

No. Telepon : 0822-1854-2101

Kesimpulan

Layanan service mesin cuci di Ujung Berung menyediakan solusi bagi pemilik mesin cuci yang mengalami masalah dengan peralatan mereka. Layanan ini dapat membantu memperbaiki berbagai jenis kerusakan pada mesin cuci, termasuk kerusakan umum seperti mesin tidak berputar, bocor, atau berisik.

Dengan menggunakan beberapa layanan di atas, pemilik mesin cuci dapat memperpanjang umur mesin cuci mereka dan menghemat biaya yang seharusnya dikeluarkan untuk membeli mesin cuci baru.

Akhir Kata

Itulah ulasan yang dapat saya berikan pada artikel dengan judul service mesin cuci ujung berung, saya harap artikel ini dapat memberikan manfaat dan informasi yang jelas untuk Anda yang sedang mencari tempat service mesin Cuci di Ujung Berung, terima kasih.

Tinggalkan komentar