Dimana Letak Folder Screenshot dan Video Point Blank

letak-folder-screenshot-pb

Letak Folder Screenshot PBHalo sobat kangajat. Selamat datang di artikel ke sekian, kali ini saya akan memberikan informasi perihal salah satu game FPS yang memiliki pemain terbanyak pada masanya hehe, Pernahkah Anda meng-screenshot/menangkap layar di game Point Blank ini? Dengan menggunakan Hotkeys F8, jika pernah apakah Anda pernah bertanya-tanya dimana letak folder screenshot point blank ini?

Point Blank merupakan games bergenre FPS yang memiliki 100 juta pemain online, game ini dikembangkan oleh Zepetto, bagi Anda yang seringkali menangkap layar akun Point Blank Anda, tapi bingung mengetahui letak dari screenshot tersebut, simak bacaan di bawah.

letak-folder-screenshot-pb

Cara Screenshot di Point Blank Zepetto

  1. Cara Screenshot di game Point Blank cukup mudah, yakni hanya perlu mengklik tombol F8 pada keyboard.

Baca Juga : Cara Screenshot PB Garena dengan Mudah Terbaru 2021

Cara Merekam Point Blank Garena

Setelah mengetahui cara screenhot di point blank Zepetto, maka berikut ini adalah langkah-langkah untuk merekam permainan Point Blank Garena menggunakan software pihak ketiga, yaitu OBS (Open Broadcaster Software):

  1. Download dan install software OBS di komputer Anda.
  2. Buka OBS dan klik tombol “+ Create New” pada kolom “Sources”.
  3. Pilih “Game Capture” dan berikan nama yang sesuai dengan permainan yang akan direkam.
  4. Pilih permainan Point Blank Garena pada daftar game yang muncul.
  5. Konfigurasi pengaturan tampilan dan audio sesuai dengan kebutuhan Anda.
  6. Klik tombol “Start Recording” untuk memulai proses perekaman.
  7. Setelah selesai merekam, klik tombol “Stop Recording”.
  8. Video rekaman akan disimpan di folder yang telah Anda tentukan pada pengaturan output OBS.

Selain OBS, ada juga beberapa software lain yang dapat digunakan untuk merekam permainan Point Blank Garena seperti Bandicam, Fraps, dan XSplit. Namun, langkah-langkahnya mungkin sedikit berbeda.

Pastikan komputer Anda memiliki spesifikasi yang cukup untuk menjalankan permainan dan software perekaman dengan lancar agar hasil rekaman dapat optimal.

Dimana Letak Folder Screenshot Point Blank?

Untuk mencari dan menemukan hasil screenshot/tangkapan layar Anda dapat mengecek melalui File Explorer dengan cara : 
  1. Masuk ke File Explorer
  2. Kemudian cari hasil screenshot/tangkapan layar pada direktori C:UsersNamaPCDocumentsPointBlankScreenShot
  3. Bagi Anda yang sering merecord/merekam cuplikan permainan Point Blank dan bingung mencari hasilnya, Anda dapat mengeceknya pada direktori C:UsersNamaPCDocumentsPointBlankMovie

Kesimpulan

Folder screenshot pada game Point Blank biasanya terletak di dalam folder game Point Blank itu sendiri. Secara default, folder ini berada di dalam folder “PB” yang terletak di direktori “C:\Program Files\Zepetto”. Jadi untuk menemukan folder screenshot pada game Point Blank, Anda dapat membuka folder “PB” dan mencari folder bernama “ScreenShots”.

Namun, jika Anda mengubah direktori instalasi game Point Blank, maka folder screenshot juga akan terletak di direktori instalasi baru tersebut.

Akhir Kata

Nah mungkin itu saja yang dapat saya berikan perihal, Dimana Letak Folder Screenshot dan Video Point Blank semoga dapat membantu dan selamat mencoba. 

Tinggalkan komentar