3+ Rekomendasi Tempat Service Laptop di Bandung 2023

Tempat Service Laptop di Bandung – Halo sobat kangajat. Apakah saat ini Anda berdomisili di daerah Bandung dan kebetulan saat ini Anda membutuhkan layanan service untuk memperbaiki laptop Anda? Anda sangat tepat mengklik artikel ini, karena pada artikel ini saya akan mengulas beberapa rekomendasinya.

Saya yakin beberapa teman-teman yang berdomisili di Kota Bandung pasti mengetahui tempat-tempat ini, tapi saya rekomendasikan kepada teman-teman yang sedang meneruskan studi(kuliah) atau Anda yang kebetulan sedang berada di Bandung dan mencari tempat service laptop, jangan khawatir agar Anda tidak kebingungan inilah rekomendasi tempat service laptop di Bandung.

Daftar Rekomendasi Tempat Service Laptop di Bandung

Berikut di bawah ini beberapa daftar rekomendasi tempat service Laptop di Bandung yang bisa Anda kunjungi, tidak hanya menerima service laptop saja. Beberapa tempat ini juga menyediakan komponen-komponen laptop atau komputer untuk menunjang kegiatan Anda pada saat menggunakan laptop atau komputer.

1. Bang Amin Gadget

20+ Tempat Service Laptop Bandung Terbaik Beserta Alamatnya

Bang Amin Gadget ialah Workshop service Nomor 1 di Bandung dengan ulasan terbanyak 2000 Ulasan+ dan Rating Tertinggi 4.6.

Kami melayani : Service Laptop, Service hardisk, Recovery data, kasus ransomware, Service Macbook dan Laptop Gaming, Handphone android dan iphone.

Keunggulan kami :

  1. Service yang dimulai dengan Service Ringan Menengah untuk kasus Laptop mati total 100-250 Ribu saja
  2. Rangking 1 se-Bandung Raya , Service Laptop dengan ulasan Google Terbanyak, 2000 ulasan dan tertinggi bintang 4.6
  3. Buka dari jam 06.00-21.00 ( Sore Kiamat, Subuh masih buka )
  4. Usaha yang dipimpin oleh Alumni ITB pada Fakultas Teknologi Industri atas nama Amin Yahya Zefiansyah/NIM ID 13314051
  5. Tempat Service dan Jual Beli Laptop dan Handphone yang bisa dibayar dengan Laptop/HP mati total parah atau rusak
  6. Berlokasi hanya 2.2 KM dari Gedung Sate ICON JAWA BARAT
  7. Sparepart Original asli tiap brand , Garansi 100% jika tidak original

Kami berlokasi di :

Jalan Batik Halus 17 Sukaluyu cibeunying Kaler ( Dekat UNISBA baru )

https://g.page/bangamin_gadgetinfo?share

Hubungi kami di :

Bang Amin Gadget memiliki tujuan untuk membantu masyarakat dengan cara memberantas metode tempat service lain (oknum) yang mengatasi kasus LAPTOP MATI TOTAL, tapi langsung disuruh GANTI MESIN/MOTHERBOARD. Padahal laptop tersebut kerusakannya hanyalah minor dan bisa di reparasi ringan.

Maka dari itu, kami menawarkan metode SRM ( Service Ringan Menengah ) dengan biaya yang terjangkau mulai dari 100-250rb saja sudah bisa mengatasi kasus laptop mati total, nyala tapi gak nampil, atau kasus-kasus cukup aneh.

Nah, buat kamu yang baca informasi di website ini dan ingin service di Bang Amin Gadget maka dengan screenshot informasi ini kamu akan DIPRIORITASKAN dan juga kamu bisa mendapat potongan 10% dengan cara memasukan kode Referral “KANGAJAT01” ketika mendaftar service laptop, hardisk ataupun handphone di Bang Amin Gadget, apabila mau yaaa.

2. Warung Kang Ajat | Jasa Instal Ulang Laptop dan Komputer Panggilan Bandung Terdekat

tempat service laptop di bandung

Rekomendasi jasa instal ulang laptop Bandung pertama ialah Warung Kang Ajat, di Warung Kang Ajat Anda akan mendapatkan berbagai macam keuntungan mulai dari mengoptimalkan kinerja, request software, dan gratis konsultasi.

Alamat : Jl. Katapang Kulon, Sompok, Sangkanhurip, Kec. Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40921

Jam Buka : (07.00-17.30) Buka Setiap Hari

No. Telepon : 0896-5617-8424

3. Istana BEC

Mendengar namanya sudah pasti tempat ini sangat lengkap dengan barang elektronik, tempat ini tidak hanya menyediakan tempat service laptop saja. Berikut saya sertakan alamat tempat serta informasi lainnya perihal tempat ini di bawah : Bandung Electronic Center(BEC) merupakan salahsatu pusat elektronik di Kota Bandung, yang berada di Jl. Purnawarman, Bandung. BEC memiliki 4 lantai, tempat yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Alun-alun Bandung ini banyak menyediakan barang elektronik seperti handphone, laptop, printer, kulkas, dan barang elektronik lainnya.

Alamat : Jl. Purnawarman No. 13-15, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117
Jam : 10.00 – 20.00 buka setiap hari
Telepon : (022) 4205100

Tempat yang menghubungkan Bandung Utara dengan Kota Bandung pusat, tempat ini merupakan tempat rekomendasi banyak orang, untuk mencari dan membeli barang elektronik di Kota Bandung, tempat yang disekitar jalannya ditanami pohon-pohon yang menjulang tinggi memberikan suatu kesejukkan di cuaca terik panasnya matahari.

Tempat inipun selalu ramai pengunjung, entah pengunjung yang hanya nongkrong-nongkrong disekitar BEC ataupun pengunjung yang berkunjung ke gedung sebelah yang tidak kalah ramai yakni Gramedia. Jangan khawatir lapar, karena di tempat ini banyak sekali tempat makan yang dapat Anda kunjungi. Nah itu dia rekomendasi tempat service laptop pertama di Bandung, harapannya bisa membantu teman-teman perihal tempat service laptop. 

4. Jaya Plaza Kosambi

Berbeda dengan BEC, tempat ini tidak terlalu besar dan hampir semua toko yang ada di Jaya Plaza Kosambi merupakan toko service laptop atau komputer, meski tempatnya tidak begitu lengkap seperti BEC, Jaya Plaza Kosambi merupakan tempat kedua yang saya sarankan untuk berkonsultasi kendala laptop atau komputer atau mencari hardware komputer, dll. Berikut alamat serta informasi lebih lengkap tempat ini :  

Jaya Plaza Kosambi, merupakan pusat elektronik kedua yang saya rekomendasikan kepada Anda untuk menyervis laptop atau mencari barang elektronik lainnya, Jaya Plaza Kosambi ini terletak di Jl. Jendral Ahmad Yani No.238, Bandung.

Alamat : Jl. Jendral Ahmad Yani No.238, Kacapiring, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40271
Jam : 09.00 – 17.00 buka setiap hari, kecuali hari Minggu buka jam 10.00 – 15.00

Nah, berikut di bawah salah satu tempat rekomendasi kami untuk keperluan komputer dan laptop Anda, di tempat ini harganya lebih terjangkau. 

5. Bandung Trade Mall 

Tempat yang berlokasi di kawasan Kiaracondong, merupakan tempat pilihan ketiga jika Anda ingin berkonsultasi kendala laptop atau komputer Anda, Berikut alamat dan informasi lengkap tempat ini :  

Bandung Trade Mall, merupakan salah satu pusat perbelanjaan perangkat dan service komputer yang saya rekomendasikan kepada Anda untuk service atau mencari barang elektronik, hardware komputer, dll.

Alamat : Jl. Ibrahim Adjie No.47, Babakan Surabaya, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40283
Jam : 09.00 – 21.00 buka setiap hari

Kesimpulan

Bagi Anda yang sedang mencari tempat service atau tempat yang menyediakan sparepart laptop atau komputer, Anda dapat mengunjungi beberapa tempat yang saya sarankan di atas, karena beberapa tempat di atas memiliki rating terbaik dari para pelanggan yang pernah singgah di tempat tersebut.

2 pemikiran pada “3+ Rekomendasi Tempat Service Laptop di Bandung 2023”

Tinggalkan komentar