Cara Redeem Google Play Gift Card

cara-redeem-code-google-play
kangajat.com – Alhamdullilah, Di Kesempatan kali ini saya tidak akan membahas dulu AdSense kilat, tetapi saya akan membahas Cara Redeem Gift Card Google Play. Bagi Anda yang punya Google Play Gift Card, tetapi Anda tidak dapat Redeem, disini saya akan jelaskan dengan simple.

Apa itu Google Play Gift Card ?

Google Play Gift Card merupakan kartu atau voucher belanja yang dapat digunakan untuk membeli sebuah layanan di Google Play Store, seperti Film, Aplikasi & Game Android dan lain – lain.

cara-redeem-code-google-play
Gift Card tampak depan.
cara-redeem-code-google-play
Gift Card tampak belakang.


Cara Redeem Gift Card

Berbicara tentang Redeem yaitu kegiatan menukarkan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu yang ingin kita dapatkan, Jadi cara untuk redeem Google Play Gift Card ini cukup mudah, berikut Cara Redeem Gift Card Google Play beserta gambarNya ;

1. Masuk ke Google Playstore dan pilih menu Tukarkan.

cara-redeem-code-google-playcara-redeem-code-google-play


2. Setelah itu, Gosok pelindung dari Gift Card dengan perlahan.

cara-redeem-code-google-play

3. Masukan Kode Gift Card ke menu Tukarkan.

cara-redeem-code-google-play

4. Selamat, Anda siap berbelanja dengan saldo yang sudah dimasukkan !

Nb : Gift Card yang saya gunakan adalah Gift Card Region Indonesia ya !, Jadi kalau kalian ada masalah pada proses Redeem, mohon pastikan bahwa Gift Card Anda Region Indonesia.

Nah, Jadi itu cara yang simple bukan ? Jadi itu saja, mohon maaf tidak bisa banyak yang saya sampaikan, mungkin cukup sekian, Artikel tentang Cara Redeem Gift Card Google Play

Semoga bermanfaat untuk kalian, Mohon maaf jika ada kesalahan atau kata yang kurang berkenan dalam penulisan ini, ambil positif buang negatifnya dan jangan lupa bagikan kepada teman – teman kalian yang ingin tau, Jika ada yang ingin ditanyakan terkait Artikel ini, silakan tanyakan di kolom komentar, Dukung terus Website saya, agar saya semangat membuat Artikel yang bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih. 

Tinggalkan komentar