Ingin mendapat Penghasilan saat di Rumah?

menghasilkan-uang-dari-rumah-tanpa-modal

kangajat.com – Alhamdullilah, kita dapat bertemu lagi di tulisan ini, kali ini saya tidak akan menjelaskan tentang AdSense Kilat dulu, sudah lama sekali kita tidak membahas AdSense kilat, tetapi di artikel ini saya akan share tentang Ingin mendapat Penghasilan saat di Rumah ? Inilah Caranya. Oke langsung aja simak.

Apa itu Penghasilan ?

Penghasilan, ya pasti yang pertama terlintas di benak Anda Penghasilan adalah sebuah pendapatan dari bisnis ataupun sampingan, Ya betul. Namun, Apakah kita harus menjual barang milik sendiri untuk mendapatkan penghasilan? 

Jawabanya tidak, karena pada saat ini, semua sudah serba berteknologi yang dimana memudahkan kita dalam membuka usaha di media sosial, membahas tentang barang yang dijual, kita tidak perlu menjual barang sendiri untuk mendapatkan penghasilan, Mengapa ? karena sudah banyak sekali aplikasi – aplikasi reseller yang dapat kita gunakan untuk menjual kembali barang dari pihak supplier kepada konsumen.

1. Menjadi Reseller

Reseller adalah seseorang yang menjual kembali barang yang diterima dari pihak supplier kepada pelanggan dan pastinya menjadi seorang Reseller membutuhkan modal sendiri untuk membeli barang dari pihak supplier, pekerjaan ini cukup santai dan flexible dengan waktu, dan bagaimana menjadi seorang Reseller ? biasanya di sosial media banyak sekali pihak supplier yang membutuhkan Reseller dengan kategori penjualan barang yang berbeda – beda seperti makanan, baju, dll. 

2. Menjadi Dropshipper

Dropshipper memang sering diartikan sama dengan Reseller yang dimana pekerjaan nya tidak jauh sama seperti Reseller, tetapi yang membedakan dari Dropshipper ini yaitu tidak menggunakan modal, dalam artian kita murni tidak mengeluarkan uang sepeserpun, lantas bagaimana cara kerja dropshipper ? Dropshipper adalah seseorang yang bekerja dengan sistem meneruskan barang / orderan kepada supplier dalam artian kita tidak menyimpan stok barang tersebut, jadi kita hanya meneruskan barang tersebut ke supplier selebihnya supplier lah yang menguruskan barang tersebut hingga ke tangan konsumen. 

3. Menjadi Freelancer

Freelancer atau pekerja lepas yang dimana terlepas dari majikan, dalam artian kita bekerja tanpa adanya atasan atau boss, lalu bagaimana cara Freelancer bekerja? Sebagai perumpamaan ada seseorang meminta kita(freelancer) untuk membuatkan suatu design produk dan kita mengerjakan proyek tersebut, cocok sekali untuk Anda yang ingin bekerja dari rumah. Banyak sekali yang menyediakan pekerja Freelance diantaranya Fiverr, Upwork, Sribulancer, dan masih banyak lagi.

Akhir Kata

Nah, Jadi itu adalah beberapa prospek kerja yang recommend untuk Anda yang sedang di rumah saja, mohon maaf tidak bisa banyak yang saya sampaikan, mungkin cukup sekian, Artikel tentang Ingin mendapat Penghasilan saat di Rumah ? Inilah Caranya.
Semoga bermanfaat untuk kalian, Mohon maaf jika ada kesalahan atau kata yang kurang berkenan dalam penulisan ini, ambil positif buang negatifnya dan jangan lupa bagikan kepada teman – teman kalian yang ingin mengetahui juga, Jika ada yang ingin ditanyakan terkait Artikel ini, silakan tanyakan di kolom komentar, Dukung terus Website saya, agar saya semangat membuat Artikel yang bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih.

4 pemikiran pada “Ingin mendapat Penghasilan saat di Rumah?”

  1. Sensei, menurut saya jadi dropshipper dan freenlancer paling enak deh tanpa harus mengurus barang yang dipromosikan. Kendalanya ya promosi yang susah karena orang-orang belum tentu percaya.

    Kalau dropshipper kan, modalnya bikin online shop trus promosi di media sosial dan balas chat cepat dari siapa aja yang bertanya. Kalau freenlancer, mungkin jadi penulis artikel deh yang gampang.

    Balas

Tinggalkan komentar