Ini Dia Jadwal Kuota Malam XL dari Jam Berapa

jadwal kuota malam xl

kangajat.com – Kuota malam merupakan sebuah layanan paket data yang hanya dapat kita gunakan pada malam hari, tergantung bagaimana provider tersebut menentukan waktunya, beberapa provider ada yang menentukan dari jam (01.00 – 06.00) adapun dari jam (01.00 – 09.00). 

Pada artikel ini kita akan bahas pada provider XL dan kuota malam mulai dari jam berapa.

 

Kuota Malam XL

Kuota malam XL merupakan suatu paket pilihan yang ditawarkan oleh XL untuk kamu yang sering online di tengah malam, ini cocok bagi Anda yang sering melakukan streaming, gaming. Sesuai dengan nama paket ini, paket kuota malam ini hanya dapat digunakan pada malam hari saja.

Jika Anda menggunakan pada siang hari, maka otomatis data akan terganti menjadi paket biasa dan akan menguras pulsa Anda. 

 

Paket kuota malam ini tentu merupakan suatu incaran para pelanggan, karena dengan harga yang relatif murah, kita bisa mendapatkan jumlah kuota yang lebih besar, dapat Anda bandingkan dengan kuota reguler yang harganya relatif mahal. 

Paket ini sangat cocok jika dibeli saat bulan Ramadhan, karena dapat menemani sebelum waktu sahur tiba.

Kuota Malam XL dari Jam Berapa?




Kuota malam XL atau Kuota Midnight hanya dapat digunakan pada waktu tertentu saja, biasanya paket malam XL ini hanya dapat digunakan pada jam 00.00 – 05.59. 

Seperti yang telah saya katakan di atas, bahwa setiap provider menentukan waktu-waktu berbeda untuk kuota malam ini, salah satunya kuota malam XL yang memiliki syarat dan ketentuan di atas. 

 

Paket malam ini tidak dapat digunakan pada siang hari dalam artian tidak dapat digunakan untuk 24 jam, namun hanya dalam waktu tertentu kita dapat menggunakannya. 

Paket malam ini tentu memberikan banyak sekali dukunga yang luas, karena pada paket XL Xtra Combo, baik yang reguler atau paket PRIMA, para pelanggan telah mendapatkan akses gratis YouTube pada jam tersebut, dan saat ini para pelanggan dapat mengakses layanan lain tanpa khawatir memotong kuota utama. 

Dan kecepatan internet kamu seharusnya berada pada kecepatan andalan, dikarenakan jarang sekali orang-orang untuk menggunakan internet pada jam-jam begadang seperti ini.

Kesimpulan




Maka dapat kita tarik kesimpulan bahwa jika Anda para pengguna paket malam, terutama pengguna provider XL, paket malam ini hanya dapat Anda gunakan pada jam 00.00 – 05.59, lebih dari itu maka paket malam akan otomatis menjadi paket biasa. 

Berikut penjelasan yang dapat saya berikan pada artikel Ini Dia Jadwal Kuota Malam XL dari Jam Berapa. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 

2 pemikiran pada “Ini Dia Jadwal Kuota Malam XL dari Jam Berapa”

Tinggalkan komentar