Inilah 2 Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Jerman Bandung

kursus-bahasa-jerman-bandung

kangajat.com – Halo sahabat, pada beberapa waktu yang lalu saya sempat membuat artikel yang bisa Anda baca, sesuai dengan judul Inilah 2 Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Jerman Bandung, saya selaku penulis akan memberikan informasi tempat kursus bahasa Jerman di Bandung.

Pentingnya Bahasa Jerman

Perlu Anda ketahui. Melansir dari denkspa.com, bahasa Inggris memang merupakan bahasa Internasional yang banyak digunakan di seluruh dunia, begitupun bahasa Spanyol. Tetapi, mengalahkan bahasa Spanyol, Inggris, Italia, dan Prancis, bahasa Jerman ternyata merupakan bahasa yang paling banyak digunakan oleh penduduk Eropa, sekitar 90 juta pembicara atau 16% dari keseluruhan penduduk di Eropa. 

Bahasa Jerman juga tidak hanya digunakan di Jerman, melainkan di beberapa negara Eropa seperti Austria, Belanda, Hungaria, Polandia, sebagian negara Swiss, Luxembourg, serta beberapa daerah di Ceko.  

Jika kita mengunjungi kedai-kedai atau restoran di beberapa negara di atas, maka rata-rata menu makanan diterjemahkan juga dalam bahasa Jerman, serta beberapa pelayan restorannya dapat berbahasa Jerman. 

Baca Juga : Belajar Bahasa dengan Duolingo

Mengapa itu terjadi? Karena Jerman merupakan satu-satunya negara yang diapit oleh beberapa negara, yakni sebanyak 9 negara. Maka tak heran ke 9 negara tersebut terpengaruhi oleh bahasa Jerman. 

Kursus Bahasa Jerman Bandung

1. Goethe Insitut Bandung

kursus bahasa jerman bandung

Goethe-Institut Bandung sudah didirikan sejak tahun 1969. Pada kelas-kelas kursus bahasa yang diselenggarakan, Goethe-Institut Bandung sukses mengait 1300 siswa peserta kursus mempelajari bahasa Jerman.

Goethe-Institut Bandung juga telah bekerja sama dengan berbagai instansi pemerintah Indonesia, yang mendukung tercapainya tingkat kecakapan dalam pengajaran bahasa Jerman di Indonesia, melalui terlaksananya beragam workshop dan seminar. 

Jadi ngga dihiraukan lagi belajar bahasa Jerman di Goethe-Institut Bandung, berikut bagi kawan-kawan yang ingin mendaftar sebagai siswa dari Goethe-Institut Bandung dapat mengunjungi situs resminya, agar dapat mengetahui informasi lebih lanjut Goethe-Institut

Serta sudah saya sematkan alamatnya juga bagi Anda yang ingin mengunjungi Goethe-Institut Bandung dan mendapatkan informasi lainnya di bawah:  

Alamat: Jl. L. L. R.E. Martadinata No.48, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115
Jam: 09.00 – 17.00 buka setiap hari
Telepon: (022) 4236440

Nah itulah Goethe-Institut Bandung, barangkali kawan-kawan yang ingin menggeluti atau belajar bahasa Jerman yang kebetulan sedang di Bandung, atau berdomisili di Bandung, bisa kepoin nih Goethe-Institut Bandung. 

2. Virtu Education

kursus bahasa jerman bandung

Virtu Education merupakan sebuah tempat kursus bahasa Jerman di Bandung yang dapat Anda kunjungi juga, dan motivasi utama dari Virtu Education ini yakni dari pengalaman pendirinya yang merupakan lulusan luar negeri.

Dengan berbekal pengalaman prepare ke negara Jerman akhirnya Virtu Education sukses menjadi tempat kursus bahasa Jerman yang terpercaya yang sekarang telah hadir di beberapa tempat di Indonesia, dengan pusatnya di Jakarta.

Mengapa harus Virtu? Karena di Virtu Education Anda sebagia siswa akan diberikan layanan maksimal dan tentunya dengan budget yang minim Anda bisa bergabung di Virtu. Berpengalaman, ini merupakan bukti bahwa Virtu merupakan tempat kursus yang terpercaya dan sukses memberangkatkan banyak calon mahasiswa serta pekerja ke Jerman. 

Kebanyakan dari mereka yakni orang yang belajar bahasa Jerman dari nol, hingga benar-benar mahir. Seminar Gratis, Anda juga akan mendapatkan event seminar gratis dari Virtu, oleh para konsultan Virtu Education. Serta, Tutor. Tutor atau para pengajar di Virtu adalah lulusan dari Jerman, selain Anda dapat belajar bahasa Jerman, Anda juga dapat berdiskusi bagaimana kehidupan di Jerman, cara beradaptasi, dll. 

Berikut saya sematkan juga alamat dan telepon dari kursus Virtu Education ini, barangkali ada kawan-kawan yang ingin survey tempatnya di bawah:  

Alamat: Jl. Pajajaran No.138 B, Pajajaran, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173
Jam: 
Telepon: 0812-8980-0026

Akhir Kata 

Itulah beberapa tempat kursus bahasa Jerman keren yang bisa Anda coba di Bandung, mungkin itu isi dari artikel Inilah 2 Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Jerman Bandung. Semoga bermanfaat dan tetap semangat.

Satu pemikiran pada “Inilah 2 Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Jerman Bandung”

Tinggalkan komentar