Belajar Bahasa dengan Duolingo

belajar-bahasa-di-duolingo


kangajat.com – Alhamdullilah, kita dapat bertemu lagi di tulisan ini, kali ini saya tidak akan menjelaskan tentang AdSense Kilat dulu, tetapi di artikel ini saya akan share bagaimana Belajar Bahasa dengan seru di Duolingo. 

Bagi Anda yang ingin menguasai beberapa Bahasa tetapi tidak tahu harus belajar darimana, saran saya gunakan aplikasi Duolingo, bukan hanya gratis di aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur – fitur menarik seperti referral, liga, dan lain – lain. Oke langsung aja simak

Apa itu Duolingo ?

Jadi, Duolingo adalah sebuah aplikasi untuk belajar bahasa gratis yang dibuat oleh Luis von Ahn dan dia ditemani oleh Severin Hacker untuk membuat aplikasi ini, Duolingo sudah terdapat di beberapa platform seperti Android, iOS, Windows dan Windows Phone.

Pada tahun 2016 tercatat terdapat 66 kursus bahasa yang berbeda dan tersedia dalam 23 bahasa. Sekitar 120 Juta pengguna dari seluruh dunia sudah mendaftar pada aplikasi bertema belajar bahasa ini. Berikut tampilan Duolingo.

belajar-bahasa-di-duolingo
Duolingo Start Screen
belajar-bahasa-di-duolingo
Duolingo Achievements

Cara Daftar Duolingo.

Setelah mengetahui bahwa Duolingo adalah aplikasi belajar Bahasa, tunggu apa lagi. Ayo buruan download dan daftar dengan cara – cara di bawah ;

1. Kalian dapat download melalui Playstore atau melalui link ini Register Duolingo.

belajar-bahasa-di-duolingo
Download Duolingo


2. Kemudian daftarkan seperti biasa akun Anda dengan cara memilih Ayo Mulai, tetapi jika Anda telah memiliki akun Duolingo, Anda dapat memilih Saya Sudah Punya Akun.

belajar-bahasa-di-duolingo

3. Jika Anda belum mempunyai akun Anda dapat memilih menu Ayo Mulai dan mengikuti arahan terlebih dahulu.

belajar-bahasa-di-duolingo

4. Jika Anda sudah mempunyai akun Anda hanya perlu memasukan akun Anda sebelumnya dengan 2 (dua) opsi akun yaitu Facebook dan Google. 

belajar-bahasa-di-duolingo

5. Selamat, Anda sudah bisa memilih dan belajar bahasa di Duolingo.

belajar-bahasa-di-duolingo

Note : Jika Anda kehabisan nyawa pada saat belajar, Anda dapat mendapatkan nyawa gratis dengan cara menonton iklan

Nah, Jadi itu cara yang simple bukan? mohon maaf tidak bisa banyak yang saya sampaikan, mungkin cukup sekian, Artikel tentang Belajar Bahasa dengan Duolingo. 

Semoga bermanfaat untuk kalian, Mohon maaf jika ada kesalahan atau kata yang kurang berkenan dalam penulisan ini, ambil positif buang negatifnya dan jangan lupa bagikan kepada teman – teman kalian yang ingin belajar juga, Jika ada yang ingin ditanyakan terkait Artikel ini, silakan tanyakan di kolom komentar, Dukung terus Website saya, agar saya semangat membuat Artikel yang bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih.

4 pemikiran pada “Belajar Bahasa dengan Duolingo”

Tinggalkan komentar