Inilah Beberapa Screen Recorder Android Terbaik

perekam-layar-terbaik-android
kangajat.com – Alhamdullilah, kita dapat bertemu lagi di tulisan ini, kali ini saya akan share tentang beberapa Screen Recorder terbaik di Android atau Smartphone. Bagi Anda yang ingin mencoba sebagai konten kreator atau Youtuber Anda dapat membaca artikel ini dengan seksama untuk mendapatkan kesan yang bermanfaat.

Apa itu Screen Recorder ?

Nah, jadi Screen Recorder itu adalah sebuah alat yang dimana dapat kita gunakan untuk merekam kegiatan layar pada beberapa device seperti pada Smarphone dan Komputer, alat ini sangatlah familiar dikarenakan banyak digunakan para konten kreator seperti Youtuber yang membuat konten dengan cara merekam kegiatan layar. 
Tetapi terkadang kita sendiri bingung memilih alat Screen Recorder ini dikarenakan terdapat beberapa fitur yang berbeda – beda pada setiap aplikasi atau software, Jadi kali ini saya akan bahas Screen Recorder terbaik untuk device Smartphone dulu.

Screen Recorder Android Terbaik

1. DU Screen Recorder 

DU Screen Recorder adalah sebuah aplikasi yang dapat dikatakan sangat recommend untuk Anda yang suka sekali merekam kegiatan layar atau merekam sebuah konten seperti Game, dll. Alat ini dilengkapi beberapa fitur menarik yang dapat membuat user lebih mudah untuk meminimalisir video yang telah dibuat.

2. Mobizen 

Mobizen adalah aplikasi recommend kedua yang saya pilih, kurang lebih fitur – fitur pada Mobizen ini hampir sama seperti DU Screen Recorder, tetapi yang membedakan pada Mobizen ini yaitu Mobizen tersedia untuk beberapa Smartphone dan memiliki versi yang berbeda – beda.

3. AZ Screen Recorder

AZ Screen Recorder adalah sebuah alat perekam layar yang dapat disebut sangat useful dikarenakan memiliki banyak fitur yang menarik dengan cuma – cuma. Wah luar biasa kapan lagi nih ?
Menurut saya ini adalah sebuah satu – satunya alat perekam layar yang memiliki fitur sangat unik, yang dimana kita dapat merekam audio sistem tanpa harus mengaktifkan mikrofon, tetapi untuk menggunakan fitur tersebut kita diharuskan untuk root perangkat kita. Tetapi jika ada yang mudah mengapa memilih yang sulit ? 
Download SCR Pro 

Akhir Kata

Nah, Jadi itu adalah beberapa aplikasi perekam layar yang saya recommend kepada Anda, mohon maaf tidak bisa banyak yang saya sampaikan, mungkin cukup sekian, Artikel tentang Mau Rekam Layar ? Inilah beberapa Screen Recorder Android Terbaik

Semoga bermanfaat untuk kalian, Mohon maaf jika ada kesalahan atau kata yang kurang berkenan dalam penulisan ini, ambil positif buang negatifnya dan jangan lupa bagikan kepada teman – teman kalian yang ingin mengetahui juga, Jika ada yang ingin ditanyakan terkait Artikel ini, silakan tanyakan di kolom komentar, Dukung terus Website saya, agar saya semangat membuat Artikel yang bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih.

3 pemikiran pada “Inilah Beberapa Screen Recorder Android Terbaik”

  1. Untuk no. 1 dan 2 lumayan juga buat ngerekam layar di smarphone… tapi akhirnya sy lebih suka ice screen recorder yang ga kalah keren nya, ga ada iklannya lagi bikin nyaman buat ngerecord layar…

    Balas

Tinggalkan komentar