Aplikasi Foto Bisa Nyanyi Viral, Cek Nama Aplikasinya Disini!

Aplikasi Foto Bisa Nyanyi Viral – Halo sobat kangajat. Sedang ramai dibahas di media sosial, aplikasi foto bisa bernyanyi, bahkan terdapat beberapa tokoh terkenal yang fotonya diedit agar seolah-olah dapat bernyanyi seperti Monalisa yang mungkin hampir semua orang mengenal foto dari tokoh ini. 

Yang membuat unik, pada aplikasi foto bisa bernyanyi ini Anda dapat mengatur lagu sesuai dengan keinginan Anda sendiri, sehingga foto tersebut dapat bernyanyi menggunakan lagu-lagu tertentu atau yang Anda atur sebelumnya. Tentu, dengan ini mengundang rasa penasaran para warga net untuk mengetahui apa nama aplikasi ini.

Maka dari itu kangajat akan memberi pembahasan singkat, cara download, menggunakan dan kesimpulan dari aplikasi foto bisa nyanyi viral ini, daripada berlama-lama, mari langsung cek pembahasan singkat di bawah.

Nama Aplikasi Foto Bisa Nyanyi Viral

Aplikasi foto bisa nyanyi viral ini bernama Talking Pictures. Aplikasi pengolah foto ini ternyata tersedia di Playstore dan AppStore dengan gratis, untuk para pengguna Android dan iPhone dapat mengunduh aplikasi ini secara cuma-cuma di Playstore dan AppStore.

Bila Anda ingin mendownloadnya Anda dapat mengetikan “Talking Pictures” di Playstore, atau bila Anda ingin langsung mendownloadnya Anda bisa klik tautan download di bawah yang telah kami sediakan untuk mendownload aplikasi ini. 

Download Aplikasi Foto Bisa Nyanyi Viral

Aplikasi ini tersedia pada 2 platform yakni Android dan iOS, jadi bagi Anda para pengguna Android dan iPhone Anda bisa menginstalnya dengan cuma-cuma melalui Playstore(Android) dan AppStore(iOS). Tetapi, saya telah menyiapkan juga jika Anda ingin mendownload langsung melalui link, sudah saya link tautan di bawah untuk 2 platform yakni Android dan iOS.

Cara Menggunakan Aplikasi Foto Bisa Nyanyi Viral

Cara menggunakan aplikasi ini cukup instan dan praktis, karena dengan menginstal saja kita sudah bisa mengedit foto menggunakan aplikasi ini dengan sangat mudah, jika belum mendownload silakan download terlebih dahulu, kemudian ikuti tahapan cara menggunakan aplikasi ini di bawah.

  1. Buka Aplikasi Talking Pictures pada handphone Anda
  2. Pilih foto yang ingin Anda gunakan
  3. Pilih Opsi > Tanda +
  4. Kemudian tentukan lagu yang ingin Anda gunakan sebagai backsound
  5. Fitur Recording juga dapat Anda gunakan untuk menggunakan suara Anda sendiri
  6. Pilih Opsi > Save, untuk menyimpan hasil
  7. Selamat, Anda telah berhasil membuat foto bisa nyanyi menggunakan aplikasi Talking Pictures dengan mudah dan praktis. 

Kesimpulan

Sejauh ini dari pembahasan singkat yang telah kita bahas, dapat saya tarik kesimpulan bahwa akhir-akhir ini media sosial sedang ramai membicarakan aplikasi ini, terdapat beberapa foto tokoh yang diedit seolah-olah foto tokoh tersebut benar-benar bernyanyi, seperti Monalisa, dll.

Aplikasi ini juga tersedia untuk 2 platform yakni Android dan iOS, jadi untuk Anda para pengguna handphone jangan khawatir karena aplikasi ini tersedia gratis di Playstore dan AppStore. Bagi Anda yang ingin mendownload langsung, sudah saya siapkan linknya di atas.

Penggunaan aplikasi inipun cukup instan dan praktis, karena kita hanya memerlukan bahan yakni foto untuk bahan utama dan audio seperti musik untuk backsound, jika Anda ingin menggunakan fitur recording juga tersedia jika Anda ingin menggunakan suara Anda sendiri.

Tinggalkan komentar