Harga Sewa Forklift 5 Ton di Bogor, Cek BCTFORKLIFT Aja!

Harga Sewa Forklift 5 Ton – Halo sobat kangajat. Forklift ialah kendaraan alat berat yang seringkali digunakan saat proses instruksi, seperti proyek pembangunan gedung, dan entah apapun itu yang melibatkan konstruksi, tentunya masing-masing perusahaan membutuhkan forklift ini untuk menunjang kinerja para pekerja dan pastinya dapat mempercepat proses pembangunan.

Bagi Anda yang sedang mencari sewa forklift di daerah Bogor, baik untuk pribadi atau instansi. Anda dapat menghubungi BCTFORKLIFT ya, karena disini menyediakan berbagai macam forklift dengan kapasitas ton yang berbeda-beda.

Bagi Anda yang memang sedang belajar forklift atau ingin meningkatkan kemampuan mengoperasikan forlift, Anda juga bisa membaca kursus forklift untuk pemula.

Harga Sewa Forklift 5 Ton di Bogor

harga sewa forklift 5 ton

Terutama bagi Anda yang berdomisili di daerah Bogor, Anda dapat mencoba menggunakan layanan dari BCTFORKLIFT untuk menyewa forklift dengan berbagai macam kapasitasnya, BCTFORKLIFT menawarkan waktu sewa yang bermacam-macam juga, entah per jam, kontrak bulan, bahkan tahunan.

Harga Sewa Forklift 5 Ton di BCTFORKLIFT

BCTFORKLIFT sendiri memiliki 2 tipe forklift yang dapat disewa dengan pemakaian minimum forklift yang berbeda, misal forklift pada tipe A dapat disewa minimum 5 jam, serta forklift tipe B dapat disewa dalam waktu minimum 10 jam.

Itu semua tergantung kapasitas ton yang dapat ditampung oleh masing-masing forklift, bisa saja forklift A memiliki kapasitas ton yang lebih kecil untuk melakukan angkat dan turun barang, dan untuk forklift B memiliki waktu minimum yang lebih besar, karena dipergunakan dalam proyek konstruksi yang melibatkan pondasi-pondasi besar yang harus diangkat.

Nah, sebaiknya Anda simak langsung beberapa daftar harga yang ditawarkan oleh BCTFORKLIFT di bawah ya.

Daftar Harga Sewa Forklift di BCTFORKLIFT

Berikut di bawah daftar harga sewa forklift di BCTFORKLIFT dengan berbagai macam kapasitas dan harga :

Kapasitas Ton Harga per jam Minimum Pakai(4 Jam)
2,5 Ton Rp 125.000 Rp 500.000
3 Ton Rp 125.000 Rp 500.000
3,5 Ton Rp 140.000 Rp 560.000
5 Ton Rp 175.000 Rp 700.000
5 Ton Rp 225.000 Rp 900.000
7 Ton Rp 250.000 Rp 1.000.000

 

Kapasitas Ton Harga per jam Minimum Pakai(4 Jam)
2,5 Ton Rp 125.000 Rp 500.000
3 Ton Rp 125.000 Rp 500.000
3,5 Ton Rp 140.000 Rp 560.000
5 Ton Rp 175.000 Rp 700.000
5 Ton Rp 225.000 Rp 900.000
7 Ton Rp 250.000 Rp 1.000.000

Syarat dan Ketentuan

Adapun syarat dan ketentuan pada saat menyewa forklift yang harus siap Anda penuhi dan tepati. Berikut syarat dan ketentuan menyewa forklift di BCTFORKLIFT. 

  • Mulai dihitung saat berangkat hingga selesai kerja
  • Tarif sewa yang normal terhitung dari pukul 08.00 – 16.00
  • Pemakaian sebelum pukul 08.00 atau sesudah pukul 16.00 di hari kerja atau libur akan dikenakan biaya tambahan sebesar 50% dari tarif sewa per jam nya
  • Pemakaian sesudah waktu minimum pakai habis, berikutnya akan dikenakan tarif per 1/2 jam kepada penyewa
  • Jika pemakaian luar kota, akan dikenakan biaya mobilisasi dan demobilisasi sesuai dengan kapasitas ton forklift, perhitungan sendiri akan mulai dihitung saat unit forklift tiba di lokasi dan selesai kerja
  • Tidak menerima mengangkut barang illegal, atau apapun itu yang melanggar hokum sesuai dengan ketentuan hukum Negara Republik Indonesia yang berlaku
  • Segala risiko yang terjadi ditanggung oleh penyewa
  • Segala perihal yang menyebabkan pembatalan misal hujan, jalan kurang baik, dll. Akan dikenakan tarif minimum pakai kepada penyewa

Kesimpulan

Forklift ialah kendaraan alat berat yang sering ditemui di proyek-proyek besar seperti pembangunan jalan tol, gedung, dll.

Pasti dengan proyek besar tersebut, membutuhkan banyak kendaraan alat berat, terutama forklift ini yang seringkali digunakan untuk menangkat dan menurunkan barang dengan berat yang berbagai macam. 

Dan bagi Anda yang sedang mencari forklift guna pemakaian pribadi atau instansi, pada ulasan di atas saya telah memberikan saran tempat sewa dan harga sewa forklift 5 ton di daerah Bogor. Nama lembaga sewa tersebut adalah BCTFORKLIFT.

Forklift yang disediakan oleh BCTFORKLIFT juga memiliki berbagai macam kapasitas ton, pastinya harga dan tipe. 

Terdapat 2 tipe forklift yang dapat Anda sewa dengan harga masing-masing waktu minimum yang dapat Anda gunakan, misal forklift A memiliki waktu minimum lebih sedikit, karena kapasitas ton yang lebih kecil dan diperuntukkan untuk angkat dan turun barang kecil, dan forklift B memiliki waktu minimum yang relatif banyak, karena kapasitas ton yang dapat diangkut oleh forklift B lebih besar, dan diperuntukkan untuk angkat dan turun barang besar. 

Adapun daftar harga yang dapat Anda lihat pada ulasan di atas, Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Dan bila ingin melakukan sewa kontrak bulanan, atau bahkan tahunan. Anda dapat langsung menghubungi BCTFORKLIFT di bctforklift.com untuk mendapatkan harga dan informasi terupdate. 

Tinggalkan komentar