Cara Daftar Driver Traveloka Eats dengan Mudah Terbaru 2023

Cara Daftar Driver Traveloka Eats – Halo sob kangajat. Ada peluang kerja baru nih dari Traveloka. Traveloka tidak mau kalah dengan layanan pemesanan produk makanan dan minuman seperti Grab Food dan Go-Food. Kini Traveloka resmi mengenalkan layanan barunya yakni Traveloka Eats untuk driver dan merchant.

Tentu saja, peluang menjadi mitra Traveloka cukup besar, karena layanan baru ini pasti membutuhkan mitranya baik driver ataupun merchant. Merchant sendiri sangat cocok bagi Anda yang memiliki usaha kuliner seperti restoran. Dengan bergabung menjadi mitra Traveloka Eats maka dapat menambah penghasilan Anda, baik sebagai kurir ataupun merchant.

Proses pendaftarannya juga tidak sesulit yang Anda bayangkan, Anda sebagai calon mitra hanya perlu menyiapkan beberapa persyaratan cara daftar mitra Traveloka Eats bagi driver.

Apa itu Traveloka Eats?

cara daftar driver traveloka eats

Sebelumnya Traveloka ini hanya berfokus pada layanan booking online tiket pesawat dan hotel. Namun saat ini Traveloka mulai mengembangkan layanan barunya, yakni pesan antar makanan Traveloka Eats. Tentunya dengan adanya layanan baru Traveloka membutuhkan mitra-mitra seperti driver dan merchant untuk membantu keberlangsungan layanan barunya ini.

Persyaratan Daftar Driver Traveloka Eats

Adapun persyaratan yang harus Anda persiapkan guna melengkapi dokumen sebagai calon driver Traveloka Eats. Yang di mana dokumen ini harus Anda bawa ke kantor Traveloka apabila mendapatkan undangan.

  1. e- KTP
  2. SKCK Aktif
  3. Kartu Keluarga
  4. SIM C Aktif
  5. STNK serta Surat Pajak Kendaraan
  6. Sertifikat Vaksin
  7. Uang untuk pembelian atribut senilai Rp 300.000
  8. Buku tabungan Bank mandiri an. sesuai dengan identitas

Keuntungan Menjadi Driver Traveloka Eats

Sebagai mitra yang terdaftar, khususnya kurir Anda bisa mendapatkan beberapa benefit atau manfaat yakni diantaranya.

  • Mempunyai tarif per/ kilometer yang kompetitif serta bersaing
  • Bonus insentif setiap hari bila penuhi target
  • Mendapatkan subsidi bayaran parkir yang tidak terdapat pada aplikasi lain
  • Dapat langsung ambil order(ambil pesanan) tanpa bayaran deposit
  • Penarikan di transfer setiap hari tanpa bayaran admin
  • Biata Registrasi Gratis(terkecuali buat pembelian atribut).

Cara Daftar Driver Traveloka Eats dengan Mudah Terbaru 2021

Bagi Anda yang ingin menjadi mitra driver Traveloka Eats dapat melakukan pendaftaran secara online melalui tahapan di bawah ini.

  1. Silakan klik link pendaftaran Driver Traveloka Eats di trv.lk/delivery-partner
  2. Jika sudah mengaksesnya, Anda akan melihat formulir pendaftaran mitra driver
  3. Selanjutnya, isi semua kolom pada formulir tersebut dengan data yang valid
  4. Setelah mengisi semua kolom dengan data yang valid, Anda dapat mengklik Kirim
  5. Kemudian tunggulah konfirmasi dari pihak Traveloka, jika memang Anda memenuhi kriteria sebagai mitra Traveloka, maka Anda akan mendapatkan panggilan melalui SMS ke nomor yang telah Anda daftarkan pada formulir di atas.

Memang, sebelum ada aplikasi yang diluncurkan khusus untuk Driver yakni Traveloka Delivery Partner. Semua orderan yang masuk akan ditampung oleh perusahaan Lalamove dan Grab. Karena sebelumnya mereka telah bekerjasama dengan perusahaan tersebut. Namun karena telah memiliki aplikasi khusus maka sepenuhnya akan diambil oleh mitra Traveloka sendiri.

Kesimpulan

Traveloka yang sebelumnya berfokus pada bidang layanan jasa booking tiket hotel dan pesawat, saat ini Traveloka telah mengeluarkan layanan baru yang di mana bergerak di bidang pemesanan makanan dan minuman yakni Traveloka Eats, tidak hanya itu Traveloka juga memberikan peluang kepada Anda untuk menjadi mitra merchant terutama yang memiliki usaha kuliner seperti restoran.

Bagi Anda yang bersedia dan berminat untuk mendaftarkan diri sebagai calon mitra driver Traveloka Eats, kami telah mengulas persyaratan dan tahapan yang perlu Anda lakukan di atas.

9 pemikiran pada “Cara Daftar Driver Traveloka Eats dengan Mudah Terbaru 2023”

  1. Selamat siang, saya mendaftar driver dan Saya sudah dapat sms dan dpt linknya dari traveloka untuk unggah dokumen. Pas mau di buka link tidak bisa.

    Balas
    • Halo pak, mohon maaf baru sempat membalas, jika belum mendapatkan balasan, silakan hubungi CS melalui aplikasi Traveloka pak, dengan cara klik Pusat Bantuan, atau Chat dengan Traveloka

      Balas

Tinggalkan komentar