2 Cara Mengubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Utama XL dengan Ampuh

Cara Mengubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Utama XL – Halo sob kangajat. Pernahkah Anda mendapatkan kuota belajar? Entah dari operator atau hadiah dari Pemerintah? Apabila Anda sedang mencari bagaimana kuota tersebut dapat digunakan selain untuk menggunakan Zoom, Gmeet, dsb yang berkaitan dengan belajar.

Anda sangat tepat mengklik artikel ini, karena pada artikel ini kami akan menjelaskan bagaimana cara mengubah kuota belajar menjadi kuota utama XL. Mungkin caranya hampir sama dengan cara-cara sebelumnya, kita dapat menggunakan bantuan aplikasi ketiga guna mempermudah proses convert.

Dan, salah satu hal yang membuat kuota belajar ini tidak digunakan ialah karena supply yang diberikan terlalu besar, sehingga kita sebagai pelajar tidak mungkin menggunakan banyaknya kuota belajar tersebut, maka dari itu dengan mengconvert nya menjadi kuota utama merupakan jalan keluar agar kuota tersebut tidak terbuang dengan sia-sia.

Cara Mengubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Utama XL dengan Ampuh

cara mengubah kuota belajar menjadi kuota utama xl

Ada beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk mengubah kuota malam Indosat Anda menjadi kuota reguler/utama. Tapi paling populer ialah dengan menggunakan metode aplikasi pihak ketiga, karena prosesnya cukup simple.

Cara Mengubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Utama XL dengan AnonyTun Black

Cara pertama yang dapat Anda coba adalah, cara mengubah kuota belajar menjadi kuota utama xl. Anda juga dapat mengubah kuota belajar menjadi kuota reguler atau utama dengan aplikasi AnonyTun Black. Aplikasi ini dapat Anda unduh di Playstore.

1. Unduh aplikasi AnonyTun Black di PlayStore

2. Jika selesai di Unduh, silakan buka aplikasi tersebut, dan masuk ke pengaturan VPN Settings pada menu action di pojok kanan atas

3. Pada menu VPN Settings Anda dapat mengaturnya seperti di bawah ini.

  • Compress Packets ON
  • Selebihnya biarkan saja secara default

4. Kemudian, kembali ke tampilan awal AnonyTun dan pilih Stealth Settings, kemudian atur pengaturannya seperti di bawah ini.

  • Stealth Tunnel ON
  • Advanced SSL Settings ON

5. Setelah tahapan di atas telah Anda coba, silakan Anda masuk ke pengaturan Edit SSL Settings. Dan atur seperti di bawah ini.

  • Spoof SNI Host ON
  • True SSL (Anti DPI) OFF
  • Spoof Host Port ON
  • Bagian Spoof Host www.whatsapp.com (isi bagian ini dengan bug indosat)
  • Spoof Port 443
  • Pilih dan klik OK

6. Simpan settingan dengan cara klik Save

7. Setelah tahapan-tahapan telah Anda ikuti dengan seksama pada aplikasi AnonyTun ini, silakan Anda kembali ke tampilan awal aplikasinya, pada bagian server ubah menjadi best perfomance dan atur menjadi server United Kingdom atau negara lain, sangat disarankan untuk menggunakan Germany, France, dan US

8. Pada tahapan terakhir Anda hanya perlu mengklik Connect, dan silakan coba untuk akses aplikasi seperti YouTube, dsb.

Cara Mengubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Utama XL dengan HA Tunnel

Cara ini hampir sama dengan cara pertama, namun berbeda aplikasi saja. Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan aplikasi yang ingin Anda gunakan.

1. Unduh aplikasi HA Tunnel disini( via mediafire)

2. Sehabis terinstall, buka aplikasi HA Tunnel APK.

3. Kemudian setting pada bagian yang admin tandai seperti kutipan di bawah ini.

Note : buat server, silakan leluasa dapat ganti- ganti, umumnya yang cepet itu United States, Canada, Germany, tetapi jika ingin coba server negeri lain silakan.

4. Scroll ke dasar serta isikan pada bagian Custom SNI dengan isian semacam berikut:( terakhir KLIK START serta tunggu sebentar hingga statusnya Connected

Tidak hanya www. whatsapp. com, dapat pula ubah dengan sebagian opsi Custom SNI kode antara lain:

  • gram. whatsapp. com
  • v. whatsapp. net
  • c. whatsapp. net

Silakan pakai mana yang sesuai, jika yang www. whatsapp. com tidak sesuai tinggal ganti dengan yang lain.

Kesimpulan

Menggunakan kuota belajar dengan supply yang banyak dan diberi oleh pemerintah tidak akan membuat Anda menghabiskan kuota tersebut saking banyaknya dengan aplikasi seperti Zoom, Gmeet.

Maka dari itu artikel cara mengubah kuota belajar menjadi kuota utama dibuat. Dan apabila kuota sebanyak itu tidak digunakan, maka akan terbuang sia-sia.

Akhir Kata

Nah, itulah ulasan yang dapat kami berikan pada artikel dengan judul 2 Cara Mengubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Utama XL dengan Ampuh Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Satu pemikiran pada “2 Cara Mengubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Utama XL dengan Ampuh”

Tinggalkan komentar