SubType Mobile Legend, Begini Cara Menggunakan Kodenya!

SubType Mobile Legend – Halo sob kangajat. Event diamond kuning merupakan salah satu event yang ditunggu-tunggu oleh para player MLBB, pada event ini Anda sebagai player diharuskan untuk menyelesaikan misi-misi tertentu yang nantinya akan mendapatkan suatu reward. Namun, beberapa hari yang lalu terdapat suatu bug yang mengakibatkan para player dapat dengan instant menyelesaikan misi-misi tersebut.

Berdasarkan riset yang dilakukan bahwa kueri bug event mobile legend sedang naik daun karena bisa membuat para player dengan instant untuk menyelesaikan misi-misinya. Nama bug tersebut ialah SubType Mobile Legend yang bisa Anda gunakan melalui fitur chat.

Sebelum masuk ke pembahasan yang lebih lanjut, pada artikel ini saya akan menjelaskan tentang apa itu SubType ML dan bagaimana cara menggunakan kode event ml 11.11 terbaru ini dengan mudah dan praktis.

Apa itu SubType Mobile Legend?

subtype mobile legend

SubType ML ini merupakan suatu kode event ml 11.11 terbaru yang bisa Anda gunakan untuk menyelesaikan beberapa misi dengan instant, dan untuk menggunakan kode bug ml ini sangat mudah. Karena Anda hanya perlu masuk ke menu chat global, lalu ketikkan kode event ml 11.11 tersebut dengan benar dan mengirimkannya.

Baca Juga : Afinitas Mobile Legend? Simak Disini Penjelasan dan Cara Menggunakannya!

Tepat dengan event ml yang sedang diadakan sekarang, bug ini memfasilitasi para pemain agar bisa menyelesaikan beberapa misi dengan instant yang bertujuan bisa mendapatkan diamond kuning yang nyatanya bisa ditukarkan dengan beberapa reward menarik.

Dengan adanya bug ini, cukup mengesankan juga bagi para player karena bisa menyelesaikan event ml 11.11 ini dengan cepat dan instant. Maka dari itu penggunaan dari kode event ml 11.11 ini juga perlu diperhatikan agar nanti bisa berjalan dengan baik kodenya.

Dengan menggunakan fitur Global Chat Anda sudah bisa mulai menulis kode dan mengirimkannya, maka Anda akan dengan mudah mengklaim reward-reward dari misinya.

Cara Menggunakan Kode Event ML 11.11 Terbaru

Cara Menggunakan bug SubType Mobile Legends dengan Kode Event ML 11.11 ini juga cukup mudah, Anda hanya perlu menggunakan fitur Global Chat yakni #SubType#-210 Dengan kode tersebutlah Anda berpeluang menyelesaikan misi pada event ML 11.11 ini dengan instant dan berkesempatan mendapatkan diamond kuning.

Berikut di bawah ini cara menggunakan bug SubType ML dengan kode event ML 11.11 terbaru.

  • Pertama-tama, Anda bisa masuk ke fitur Global Chat
  • Dan, pada kolom chat silakan Anda masukkan kode bug berikut #SubType#-210
  • Kemudian Anda klik Kirim, Anda dapat terus melakukan ini hingga posisi Anda berubah menjadi pertama.

Cara Menggunakan Bug Event ML 11.11 Terbaru Bertemu BOT




Pada Event ML 11.11 ini tidak hanya bug SubType ML, game ini juga memiliki bug yang bisa digunakan untuk bermain dengan musuh BOT dengan cara menggunakan VPN. Dengan bermain dengan musuh BOT pastinya akan membuat para player lebih mudah meraih kemenangan di dalam match.




Berikut di bawah ini cara menggunakan bug pada event ml 11.11.

  • Download dan Buka aplikasi VPN pada smartphone Anda
  • Ubah server menjadi server yang sepi pemain, misalkan Argentina untuk memainkan event ini nanti
  • Setelah smartphone Anda terhubung dengan VPN, silakan Anda buka aplikasi Mobile Legends
  • Kemudian masuk ke Event ML 11.11
  • Anda hanya perlu menyelesaikan match dan push rank agar bisa mencapai rank yang diinginkan.

Kesimpulan

Tepat dengan event ml 11.11 terbaru ini terdapat beberapa bug yang dapat kita temui, misal bug subtype ml yang bisa membantu Anda menyelesaikan misi dengan instant yang memanfaatkan global chat ataupun bermain rank dengan musuh bot. Cara tersebut bisa Anda coba pada event ml 11.11 ini.




Sebaiknya, dalam penggunaan bug ini Anda harus lebih berhati-hati dan teliti agar kode tersebut bisa dipakai dengan baik. Karena, menurut beberapa sumber terdapat player yang tidak bisa melakukan bug tersebut pada perangkatnya. Maka dari itu Anda harus teliti dalam memasukkan kode bug pada kolom Global Chat Anda.

Akhir Kata

Itulah ulasan yang dapat saya berikan pada artikel dengan judul SubType Mobile Legend, Begini Cara Menggunakan Kodenya! Harapannya dengan ada artikel ini bisa membantu kalian untuk menggunakan kode event ML 11.11 terbaru dengan baik. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tinggalkan komentar