Indomaret Simulator Apk

Indomaret Simulator Apk – Halo sobat kangajat. Apakah kamu telah mengetahui game Indomaret Simulator yang dimainkan oleh YouTuber kondang yakni Windah Basudara saat ini? Apabila telah mengetahuinya, pada artikel ini saya akan membahasnya.

Tentu banyak sekali genre game yang dapat kita mainkan untuk mengisi waktu luang, selain dapat membuat kembali semangat, beberapa game juga kerap dijadikan bahan hiburan atau bahkan mengasah otak. Namun game saat ini dapat mengajarkan kita berniaga dengan pelanggan.

Seperti yang akan kita bahas saat ini, sebuah game dengan genre simulator dan sedang naik tren saat ini ialah game Indomaret Simulator Apk.

Indomaret Simulator Apk

Game bertajuk Indomaret Simulator ini merupakan salah satu game karya anak bangsa yang dapat mengajarkan kita bahwa mengelola minimarket itu tidak dapat dilakukan secara bebas, maka dari itu pada game ini Anda akan menjadi seorang manajer yang diperintahkan untuk mengelola minimarket ini.

Tentu, dengan memiliki jabatan manajer Anda ditugaskan untuk meraup omzet sebanyak-banyaknya dan membuat minimarket tersebut menjadi berkembang pesat.

Anda dapat mengatur sendiri produk-produk pada game ini agar banyak pelanggan yang tertarik pada produk yang Anda pasarkan di minimarket Anda.

Sekilas game ini hampir mirip dengan Warnet Simulator Apk, namun dari segi gameplay sangat berbeda karena tugas kita yakni mengelola minimarket. Game ini juga tersedia di PC dan Android.

Fitur Indomaret Simulator Apk

Indomaret Simulator Apk Versi Mod Terbaru 2022

Setelah mengetahui ringkasan dari game Indomaret Simulator Apk ini, developer juga telah menyajikan berbagai macam fitur yang dapat Anda nikmati saat memainkan game ini. Berikut di bawah ini beberapa fiturnya.

Patch Update V1.0 :

  • 10+ product
  • Mission Mr. Bambanh
  • NPC 10+ Type
  • Karyawan Indomalet
  • Grapichs Low,Medium,HD
  • Featurs Shadows, Sensivity
  • Top Up FF
  • Judi Halal
  • Gacha ART
  • Buy Rak
  • Save System Manual
  • Decorations ART
  • Fitur lainnya silakan cek di game.

Download Indomaret Simulator Apk

Anda dapat mengunduh game ini dengan gratis melalui situs resmi yang telah disediakan oleh developer dan tim, adapun informasi singkat yang dapat Anda baca dari game ini di bawah.

Detail Aplikasi Deskripsi
Nama Indomalet Simulator
Versi 1.0
Developer Dimas Developer
Size 45 MB

Link Download:

Cara Install Indomaret Simulator Apk

Untuk memasang game Indomaret Simulator Apk ini dapat dilakukan dengan cukup mudah. Langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Apabila aplikasi telah terunduh Anda dapat mengikuti tahapan di bawah ini.

  1. Masuk ke File Manager dan masuk ke folder Download.
  2. Kemudian cari file My Singing Monster dan data OBB yang telah Anda unduh.
  3. Cari file Apk dan klik.
  4. Aktifkan mode instalasi dari sumber tak dikenal di ponsel Anda.
  5. Klik Instal sekali lagi untuk melanjutkan proses instalasi.
  6. Selesai selesai instalasi, mainkan gamenya.

Kesimpulan

Banyak sekali genre game yang ada, mulai dari PvP, hingga simulator, namun pada artikel saat ini saya membahas game dengan genre simulator dan developernya merupakan orang Indonesia asli. Terutama gamenya bertajuk Indomaret Simulator yang mungkin bernuansa Indonesia.

Pada game ini kita akan mengelola sebuah minimarket hingga berkembang pesat dan mendapatkan omzet sebanyak-banyaknya.

Akhir Kata

Itulah ulasan yang dapat saya berikan pada artikel dengan judul terkait Indomaret Simulator Apk, saya harap dengan adanya artikel ini bisa membantu Anda yang saat ini sedang mencari-cari game ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tinggalkan komentar