My Singing Monster Mod Apk 3.4.1, Uang Tidak Terbatas Untuk Android

My Singing Monster Mod Apk – Halo sobat kangajat. Kali ini saya akan berbagi sebuah game yang menurut saya cukup seru untuk dimainkan, karena pada game ini kita akan mengoleksi banyak sekali macam monster yang bisa bernyanyi, sesuai dengan nama gamenya yakni My Singing Monster.

Pada game ini Anda bisa breed(mengawinkan), scratch(menggosok) untuk mendapatkan monster-monster yang unik, apabila Anda ingin mencoba dengan cara yang gratis, maka disarankan untuk menggunakan fitur breeding saja. Namun, apabila Anda ingin mencoba yang berbayar dan mungkin berpotensi mendapatkan monster yang epic Anda bisa menggunakan scratch yang di mana Anda akan dimintai 5 berlian untuk sekali gores.

Sebelum membahas lebih jauh, maka sebaiknya Anda membaca terlebih dahulu deskripsi di bawah mengenai my singing monster.

Apa itu My Singing Monster Mod Apk?

Sebagian besar game monster mirip dengan pertempuran dan berisi mode pertempuran. Juga, jenis game ini paling akrab bagi semua pecinta game. Hari ini saya datang dengan permainan baru yang fantastis dan unik yang disebut My Singing Monsters Mod APK 2022. Produk yang sangat bagus dan layak dari penerbit Big Blue Bubble.

Pada peluncuran pertama game, penerbit merilisnya untuk platform Android dan iOS. Penerbit game tidak terbiasa membuat game yang fantastis, tetapi produk ini membuktikan kerja keras pengembang. Pengembang menerapkan kreativitas yang sangat baik dalam game, dan pengembang game menambahkan hal-hal yang paling lucu.

Fitur My Singing Monster Mod Apk

Setelah mengetahui apa itu my singing monster, Anda juga dapat menikmati beberapa fitur yang telah disediakan oleh developer dari game ini, berikut di bawah beberapa rincian fitur yang terdapat pada game my singing monster mod apk.

1. Mengumpulkan monster

My Singing Monsters Mod APK saat ini mendukung hingga 100+ monster berbeda dengan nyanyian berbeda. Di awal permainan, Anda akan tiba di pulau. Tidak ada lagi monster yang tersedia di pulau itu. Pada awalnya, satu monster yang terlihat imut dan jelek dicadangkan untuk pengembangan.

Anda perlu memberi makan monster pertama untuk menambah jumlah monster. Gabungkan monster jenis baru untuk membuat monster baru, dan setiap monster memiliki bakat menyanyi. Beri makan semua monster dan naik level. Setelah meningkatkan level monster, level bernyanyi juga meningkat.

2. Mengembangkan hibrida baru

My Singing Monsters Mod APK menyediakan 100-an monster yang berbeda. dengan dua monster untuk menciptakan jenis hibrida baru. Setiap kombinasi monster akan memberikan tipe breed. Trah ini akan menyanyikan lagu-lagu baru dengan suara yang berbeda.

Anda akan menikmati suara jenis permainan baru. Kumpulkan semua monster untuk meningkatkan level monster untuk meningkatkan level bernyanyi. Gim ini juga menawarkan pendengaran yang sangat baik untuk semua jenis monster. menginap di pulau dengan gaya berbeda untuk merasakan petualangan baru.

3. Tumbuh dan hiasi

My Singing Monsters Mod APK menawarkan untuk bermain dapat menyesuaikan pulau mereka. Dengan peningkatan, monster berkembang biak untuk menumbuhkan pulau dari permainan. Ketika monster mulai tumbuh, lebih banyak ruang dibutuhkan untuk tinggal di pulau itu.

4. Dunia untuk dijelajahi

My Singing Monsters Mod APK menyediakan banyak pulau baru untuk monster tempat tinggal. Ketika pulau saat ini penuh, Anda perlu membeli pulau baru untuk mendapatkan lebih banyak monster.

5. Tampilan Grafis

Tidak ada kata mundur tentang APK My Singing Monsters Mod. Pengembang mengoptimalkan grafik game dengan baik. Animasi yang indah untuk dilihat. Grafik monster sangat menarik dan sangat imut. Sebagian besar pemain baru, lebih mudah untuk menginspirasi game grafis animasi. Setiap karakter monster dibuat dengan animasi kartun 2D. Ide kreatif akan membuat game terlihat sangat bagus.

6. Suara

Dalam APK Mod My Singing Monsters terbaru, suara adalah konsep utama dari gim ini. Karena monster akan bernyanyi setelah monster lahir, setiap ras baru akan senang menyanyikan lagu tersebut. Juga, dia ingin menjadi musisi baru di pulau itu.

Download My Singing Monster Mod Apk

Setelah mengetahui ringkasan singkat dan fitur yang tersedia pada game my singing monster ini, Anda dapat mengunduh gamenya melalui tautan di bawah, game ini memiliki data OBB yang mesti Anda download secara terpisah. Apabila Anda kebingungan terdapat juga cara install gamenya di bawah.

Download : My Singing Monsters 3.4.1 Mod APK + OBB

Cara Install My Singing Monster Mod Apk

Untuk memasang game modern warship ini dapat dilakukan dengan cukup mudah. Langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Apabila aplikasi telah terunduh Anda dapat mengikuti tahapan di bawah ini.

  1. Masuk ke File Manager dan masuk ke folder Download.
  2. Kemudian cari file My Singing Monster dan data OBB yang telah Anda unduh.
  3. Cari file Apk dan klik.
  4. Aktifkan mode instalasi dari sumber tak dikenal di ponsel Anda.
  5. Klik Instal sekali lagi untuk melanjutkan proses instalasi.
  6. Selesai selesai instalasi, jangan buka aplikasi terlebih dahulu.
  7. Copy dan paste data OBB pada Internal/android/obb

Kesimpulan

Game bertajuk My Singing Monster ini merupakan game yang unik dan menarik, kita dapat memelihara monster yang dapat bernyanyi, selain itu kita juga dapat breed dan scracth untuk mendapatkan monster-monster baru.

Akhir Kata

Itulah ulasan yang dapat kami berikan pada artikel dengan judul terkait My Singing Monster Mod Apk, saya harap dengan adanya artikel ini bisa memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari game ini dengan versi mod. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tinggalkan komentar