Cara Melihat Link Tiktok Kita Sendiri

Cara Melihat Link Tiktok Kita Sendiri – Halo sobat kangajat. Apakah Anda baru saja memiliki akun TikTok atau sudah lama memiliki akun TikTok namun bingung mencari link TikTok kita sendiri. Maka pada artikel ini saya akan coba memaparkan cara melihat link tiktok kita sendiri dan cara menyalin link tiktok kita untuk dibagikan.

Pada artikel ini saya akan memberikan beberapa poin yang dapat Anda simak dan ikuti tahapannya. Pertama-tama yang akan saya bahas yakni poin cara melihat link tiktok kita sendiri dengan mudah. Simak caranya di bawah.

Cara Melihat Link Tiktok Kita Sendiri

8+ Cara Melihat Link Tiktok Kita Sendiri untuk Kita Salin

Bagi anda pengguna aplikasi TikTok, mungkin anda ingin membagikan link TikTok anda ke sosial media lainnya, nah kami memiliki beberapa tips yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda mengenai tips melihat link di TikTok di akun anda sendiri, berikut tips anda dapat ikuti :

  1. Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi TikTok dan bagi kamu yang belum memilikinya bisa mendownloadnya di Play Store
  2. Jika sudah mendownloadnya anda tinggal login menggunakan akun yang sudah anda buat tadi dan untuk pemula anda bisa mendaftar terlebih dahulu
  3. Setelah berhasil masuk ke akun TikTok Anda, Anda dapat mengklik ikon profil Anda di sudut kanan bawah
  4. Kemudian Anda klik tombol edit profil
  5. Kemudian Anda dapat melihat tautan akun TikTok Anda di menu nama pengguna di bagian bawah
  6. Kalau mau langsung linknya tinggal klik atau tekan aja linknya, otomatis otomatis copy sendiri
  7. Untuk mengeceknya bisa langsung buka aplikasi Google Chrome atau browser yang kamu punya
  8. Kemudian di bidang pencarian Anda dapat menempelkan tautan yang disalin
  9. Kemudian jika halaman beranda akun Anda muncul di pencarian, itu berarti Anda telah berhasil mengubah tautan di akun TikTok Anda.

Itulah beberapa tips yang dapat saya sampaikan tentang cara melihat tautan TikTok di akun Anda sendiri, semoga dapat bermanfaat untuk Anda semua.

Cara Menyalin Link TikTok

Sebenarnya cara menyalin link TikTok sudah dapat Anda lakukan pada poin di atas, yakni dengan mengklik ikon profil Anda, kemudian klik edit profil. Maka Anda sudah dapat melihat tautan tiktok Anda di dekat menu username pada bagian bawah.

Anda dapat mengklik tautan tersebut atau menekannya, maka secara otomatis tautan tersebut akan tersalin. Untuk mengetesnya, Anda dapat membuka browser dan mereplace link tersebut di search bar.

Kesimpulan

Itulah poin dari cara melihat tautan tiktok kita sendiri dan cara menyalinnya dengan mudah. Saya harap kedua poin tersebut dapat memberikan pemahaman kepada Anda. Apabila ada yang perlu ditanyakan silakan ditulis di kolom komentar.

Akhir Kata

Itulah ulasan yang dapat saya berikan pada artikel dengan judul terkait bagaimana cara melihat link tiktok kita sendiri dan cara menyalin link tiktok untuk dibagikan ke teman atau sosial media lain. Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan kita semua, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tinggalkan komentar