Bertemakan WW2, Inilah Game Enlisted

enlisted-game

kangajat.com – Halo dulur Kang Ajat, apa kabar nih? Sekarang saya mau review game lagi, game PC yang bertemakan WW2 ini Free to Play alias gratis dimainkan lur, pada artikel ini saya akan menulis sedikit pengalaman saya saat bermain game Bertemakan WW2, Inilah Game Enlisted. Grafiknya bukan maen lur, bisa dilihat di bawah terdapat beberapa cuplikan gameplay yang saya ambil. Yuk simak info lainnya di bawah!

Prolog

enlisted-game

Enlisted, sebuah game online multiplayer MMO yang mendukung cross-platform, tersedia pada PC, Xbox Series X|S dan PS5. Pada game ini Anda dapat berperan sebagai pemimpin peleton yang ditugaskan untuk mengambil alih(capture area) area musuh dengan beberapa peleton yang berbeda-beda, mulai dari Assaulter, Tanker, Sniper, dan masih banyak lagi. Game ini cocok untuk Anda yang suka game FPS. Menurut saya game ini memiliki keunggulan tersendiri yakni pada grafis, yang wah luar biasa. 

System Requirements

Berikut spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan Enlisted. 

Minimum:

Membutuhkan 64-bit prosesor dan sistem operasi

OS: Windows 7 64-bit atau lebih

Prosesor: Intel Core i3 atau lebih

Memori: 8GB RAM

Penyimpanan: 12 GB

Grafik: NVIDIA GeForce 660 atau lebih; AMD Radeon seri 78XX atau lebih

DirectX: Versi 11 atau lebih

 

Direkomendasikan:

Membutuhkan 64-bit prosesor dan sistem operasi

OS: Windows 7 64-bit atau lebih

Prosesor: Intel Core i5 atau lebih

Memori: 8 GB RAM

Grafik: NVIDIA GeForce 1060 atau lebih; AMD Radeon seri RX480 atau lebih

DirectX: Version 11 atau lebih

Screenshot Gameplay

enlisted-game

enlisted-game

enlisted-game

enlisted-game

Berikut terdapat beberapa cuplikan gameplay yang saya ambil pada saat bermain game ini, spesifikasi laptop saya bisa dikatakan masih minimum, tetapi disini saya memastikan apa game Enlisted ini dapat berjalan dengan normal pada laptop saya, setelah saya coba. Alhasil hanya mendapatkan 30-40 FPS-an, lumayan lah untuk spesifikasi laptop Intel Core i3 7020 dengan dukungan kartu grafis NVIDIA MX110 sebesar 4 GB. 

Akhir Kata

Nah, itulah kawan-kawan artikel tentang Game Enlisted, mulai dari System Requirements yang dibutuhkan untuk bermain game ini, SS Gameplay, mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan pada artikel Bertemakan WW2, Inilah Game Enlisted. Bagi kamu yang udah punya, bisa add admin a.k.a kangajat untuk mabar wkwk, selamat mencoba. 

Tinggalkan komentar