Jadikan Hobi Gowesmu Menghasilkan dengan Westbike!

cara-daftar-westbike-messenger
kangajat.com – Alhamdulillah bertemu lagi di artikel saya, anda seorang Goweser? So, kali ini saya akan sedikit cerita tentang sebuah prospek kerja yang mungkin cocok sekali untuk anda para Goweser atau mungkin orang yang ingin mencari penghasilan tambahan, berhubung sedang pandemi seperti ini pasti mencari kebutuhan ekonomi harus lebih ekstra hehe. 
Pada masa pandemi ini dapat kita lihat banyak orang yang lalu-lalang menggunakan sepeda, entah orang yang berolahraga ataupun itu, pokoknya banyak deh. Jadi saya ingin memperkenalkan salahsatu aplikasi yang menyediakan layanan pengiriman barang(kurir) menggunakan sepeda yaitu WMS, wah out of the box nih! sebelum ke isi kita kenalan dulu yuk sama WMS!

Apa itu WMS ? 

WMS atau singkatan dari Westbike Messenger Service merupakan perusahaan penyedia layanan pengiriman barang yang yang dicetuskan oleh Hendi Rachmat dan berlokasi di Jl. Raya Kby. Lama No.27, RT.1/RW.1, Sukabumi Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540, nah yang jadi poin unik-nya adalah yang biasanya seorang kurir itu menggunakan motor, tetapi kurir di WMS ini menggunakan sepeda, luar biasa!

Apa sih manfaat dan kelebihan jadi kurir WMS ? 

Kalau kelebihan, menurut saya banyak sekali karena mendengar sepeda saja kita sudah tau beberapa manfaat kesehatan dari sebuah sepeda dan yang terpenting yaitu dengan anda bergabung dengan WMS anda akan mendapatkan relasi yang lebih luas. Benefit di jalanan mungkin anda bisa lebih gesit tanpa terhambat oleh kemacetan, kendaraan yang bebas polusi, kelebihan pokoknya banyak lah!

Yang menarik dari WMS ?

Jujur saja, pada jaman ini pekerjaan kurir telah dimiliki oleh beberapa perusahaan besar(saya tidak akan menyebutkan), memang pekerjaan kurir ini hanyalah mengirim-mengirim barang, melihat dari sisi kendaraan, kendaraan kurir yang mereka pakai yaitu motor, meski beberapa perusahaan tersebut mempersiapkan motor kepada mitranya, dan jika kita lihat dari sisi ekonomi pasti tidak semua orang memiliki motor. Itulah menurut saya poin yang menarik dari WMS ini. 

Tipe sepeda seperti apa sih yang digunakan ?

Saya sempat memiliki pertanyaan seperti diatas, kemudian dengan rasa penasaran yang sangat tinggi, saya menanyakan hal tersebut kepada CS daripada WMS ini, dan apa jawab mereka? Mereka menjawab untuk tipe sepeda bebas, banyak sekali tipe-tipe sepeda seperti Hybrid, MTB, RB(RoadBike), dan masih banyak lagi. Misal kita hanya memiliki sepeda Hybrid, jadi tidak menutup kemungkinan kita tidak dapat mendaftarkan diri sebagai kurir di WMS, So, jadi apa aja sepedanya WMS siap menampung anda.

Waktu bekerja yang dapat kita ambil ?

Untuk waktu kerja terdapat 2 waktu yaitu bekerja secara Full Time dan Part Time, dan itupun masih terbagi hari, terdapat banyak sekali waktu untuk kurir Part Time yaitu mulai dari hari :
Senin s/d Jumat dari jam 08.00 s/d 13.00
Senin s/d Jumat dari jam 12.00 s/d 17.00
Senin s/d Jumat dari jam 16.00 s/d 21.00
Sabtu & Minggu dari jam 08.00 s/d 13.00
Sabtu & Minggu dari jam 12.00 s/d 17.00
Sabtu & Minggu dari jam 16.00 s/d 21.00
Berikut waktu di atas yang dapat anda ambil jika bekerja sebagai kurir Part Time, anda hanya perlu menyesuaikan dimana waktunya anda padat atau tidak.

Westbike sudah ada dimana saja ?

Pada saat ini, layanan Westbike telah membuka 4 cabang daerah di Indonesia, diantaranya Bandung, Lampung, Medan dan Surabaya. Beruntung sekali daerah anda yang telah memiliki cabang Westbike, dengan alasan tidak perlu khawatir, karena anda dapat langsung mendaftarkan diri sebagai kurir!
Sebelum mendaftarkan diri sebagai kurir di Westbike, anda mesti check apakah di daerah anda terdapat cabang Westbike yang telah saya sebutkan di atas. Jika telah dicheck anda dapat langsung mengunjungi website resmi Westbike untuk mendaftarkan diri dan melihat informasi lebih lanjut di www.westbike.id

Penutup

Yups!, Jadi itu sebuah prospek yang dapat saya share pada artikel kali ini, mohon maaf tidak bisa banyak yang saya sampaikan, mungkin cukup sekian, Artikel tentang Jadikan Hobi Gowesmu Menghasilkan dengan Westbike!
Semoga bermanfaat untuk kalian, Mohon maaf jika ada kesalahan atau kata yang kurang berkenan dalam penulisan ini, ambil positif buang negatifnya dan jangan lupa bagikan kepada teman – teman kalian yang ingin mengetahui atau mencari sebuah pekerjaan, jika ada kritik atau saran, mungkin sebuah pertanyaan terkait Artikel ini, silakan tanyakan di kolom komentar, dukung terus website saya, agar saya semangat membuat Artikel yang bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih.

5 pemikiran pada “Jadikan Hobi Gowesmu Menghasilkan dengan Westbike!”

  1. Keren sih ini, ada aja peluang yang diliat dari hal-hal yang viral di media sosial. Langkah yang bagus tetapi dengan sepeda biasanya digunakan dipagi hari dan sore, sembari olahraga. Tetapi jika siang ada orderan, mageran pake sepeda. Tahu sendiri cuaca indonesia.

    Balas

Tinggalkan komentar