Cara Membuat Link Direct Message WhatsApp dengan Mudah

cara-membuat-link-wa-me

kangajat.com – Alhamdullilah, kita dapat bertemu lagi di tulisan ini, sekian lama saya jarang update, kali ini saya akan berbagi sebuah tips kepada kalian, sebuah tips simple, tapi mungkin dapat sangat bermakna jika dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya, pada artikel kali ini saya akan share Cara membuat Link Direct Message WhatsApp dengan Mudah. Bagi anda yang memiliki toko online yang misal tertaut dengan sebuah website, metode ini sangat cocok dan disarankan untuk membaca artikel ini, langsung saja simak.

Apa itu Direct Message?

Direct Message atau pesan langsung, atau biasanya disingkat menjadi DM adalah sebuah pesan yang dikirim langsung kepada seseorang, DM ini biasanya sangat familiar pada perdagangan online(Online Shop), bagaimana cara membuatnya linknya ? simak artikel di bawah ini.

Contoh Link Direct Message WhatsApp dengan Mudah :

cara-membuat-link-wa-me


1. Caranya cukup mudah, agar link langsung mengarah ke kontak Anda, Anda hanya perlu mengganti tulisan NomorWhatsappAnda dengan nomor WhatsApp Anda.
https://wa.me/NomorWhatsappAnda
2. Misal nomor WhatsApp Anda 0812345678910 maka masukkan nomor Anda dengan diawali kode Negara Indonesia yaitu 62, saya sudah coba tidak menggunakan format 62 dan hasilnya mengatakan “No Telepon 0812345678910 tidak valid” Nah dalam artian kita harus menggunakan format 62 sebagai tanda atau kode negara Indonesia.

cara-membuat-link-wa-me

3. Maka dari itu penulisan harus diawali dengan format kode negara yaitu 62 untuk mendeteksi nomor WhatsApp kamu secara langsung. Berikut saya beri contoh di bawah :
https://wa.me/0812345678910 (salah)
https://wa.me/62812345678910 (benar)

4. Berikut di atas salahsatu penulisan yang benar dan salah, mohon maaf jika nomor diatas aktif hehe, cukup simple bukan ? Berikut contoh link yang sudah jadi, saya sematkan di bawah :


Nah, Jadi itu sebuah cara simple yang mungkin dapat saya buat pada Artikel kali ini, mohon maaf tidak bisa banyak yang saya sampaikan, mungkin cukup sekian, Artikel tentang Cara membuat Link Direct Message WhatsApp dengan Mudah

Semoga bermanfaat untuk kalian, Mohon maaf jika ada kesalahan atau kata yang kurang berkenan dalam penulisan ini, ambil positif buang negatifnya dan jangan lupa bagikan kepada teman – teman kalian yang ingin mengetahui juga, Jika ada kritik atau saran, mungkin sebuah pertanyaan terkait Artikel ini, silakan tanyakan di kolom komentar, Dukung terus Website saya, agar saya semangat membuat Artikel yang bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih.

5 pemikiran pada “Cara Membuat Link Direct Message WhatsApp dengan Mudah”

Tinggalkan komentar