Jasa Anti Rayap Profesional oleh FUMIDA, dijamin Ampuh Membasmi Rayap!

Jasa Anti Rayap – Halo sobat kangajat. Bagi Anda yang memiliki barang-barang berbahan kayu, seperti lemari, laci, dan lain sebagainya memiliki daya tahan yang panjang? Maka jangan membuat kondisi rumah Anda menjadi lembab secara berlebihan karena dapat memicu munculnya serangga bernama rayap.

Rayap yakni suatu serangga penggerus kayu yang dapat merusak barang-barang berbahan kayu di rumah Anda, serangga ini memang sulit untuk ditaklukan, serangga ini biasanya hadir secara berkoloni atau membawa kawan-kawannya.

Maka dari itu hadir jasa anti rayap oleh FUMIDA yang dapat membantu membasmi rayap di rumah Anda, karena tidak banyak dari sebagian orang bisa membasmi rayap, serta biaya yang harus dikeluarkan dapat lebih hemat, dibanding harus merenovasi barang-barang Anda yang disebabkan oleh rayap.

Mengapa harus FUMIDA Jasa Anti Rayap?

Sebaiknya jika memiliki budget Anda menyewa jasa anti rayap dari FUMIDA, karena dapat mencegah kerusakan barang Anda lagi, melainkan Anda merenovasi barang-barang Anda. Namun, rayap masih bersarang di rumah Anda, yang akan menyebabkan kerusakan-kerusakan di barang Anda yang lain.

Serta, terdapat alasan lain mengapa Anda harus memilih FUMIDA sebagai jasa anti rayap, silakan simak penjelasannya di bawah :

  • Memiliki legalitas perusahaan yang lengkap dengan izin pest control dari PTSP DKI Jakarta
  • FUMIDA juga memiliki tenaga ahli yang telah lulus bersertifikat di Dinas dan ASPPHAMI(Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia)
  • Bahan-bahan pembasmi hama yang telah teruji dan lolos uji efikasi LIPI, terdaftar Kementan, serta memiliki MSDS
  • Pekerjaan yang sesuai SOP, dosis, konsentrasi, serta tepat sasaran
  • FUMIDA sendiri telah menggunakan alat serta mesin yang modern untuk bisa mengendalikan rayap
  • Garansi 3 tahun, jika dalam 3 tahun rumah masih terindikasi memiliki sarang rayap, maka akan dilakukan treatment tambahan tanpa dikenai biaya sepeserpun.
  • Survei dan Konsultasi gratis, survei ini dapat membantu Anda untuk konsultasi masalah hama yang ada di rumah Anda.

Harga Jasa Anti Rayap FUMIDA

Harga yang ditawarkan oleh FUMIDA memiliki berbagai varian, tergantung luas bangunan rumah Anda, adapun estimasi harga yakni Rp 25.000 – Rp 35.000/m2 yang dihitung dari luas bangunan rumah, luas di bawah 100m2 akan dikenakan biaya minimum cost Rp 3.500.000.

Dimana Letak Jasa Anti Rayap FUMIDA?

Jasa anti rayap FUMIDA juga tersebar di berbagai daerah, jadi memungkinkan Anda lebih mudah untuk mendapatkan tenaga ahli dengan cepat, serta dapat dengan segera melakukan survei dan konsultasi perihal masalah hama di rumah Anda.

Jasa FUMIDA telah hadir di berbagai kota di Indonesia, terkhusus di pulau Jawa, FUMIDA sudah memiliki banyak cabang, berikut cabang-cabang jasa anti rayap oleh FUMIDA di bawah :

  • Kantor Pusat : Jl Kebagusan Raya no. 96, Kel. Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan yang mencakup kawasan JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi)
  • Kantor Cabang bagian Bandung : Jl. Sriwijaya no. 119A, Kel. Cisereuh, Kec. Regol, Bandung yang mencakup kawasan Cimahi, Subang serta Purwakarta
  • Kantor Cabang bagian Surabaya :

Cara Order Jasa Anti Rayap di FUMIDA

Cara Order pun cukup mudah, yakni dengan menghubungi Customer Service untuk melakukan konsultasi atau bahkan untuk melakukan survei. Setelah survei lokasi ke tempat, maka penawaran akan diberikan kepada Anda, jika sudah setuju antar kedua pihak, maka pihak FUMIDA akan menetapkan jadwal kedatangan tenaga ahli untuk pengerjaan.

Lalu Anda akan mendapatkan sertifikat garansi selama 3 tahun yang sebagaimana telah saya jelaskan pada poin Mengapa Harus FUMIDA Jasa Anti Rayap di atas. Anda juga dapat menghubungi beberapa kontak di bawah untuk konsultasi atau ingin melakukan survei :

  • 021-29049130 (Hotline)
  • 0822-1123-1123 (Customer Service WhatsApp 1)
  • 0822-1177-1166 (Customer Service WhatsApp 2)
  • @fumida_id (Instagram)
  • info@fumida.co.id (Email)
  • https://fumida.co.id (Website Resmi FUMIDA).

Kesimpulan

FUMIDA merupakan suatu instansi yang hadir untuk memberikan solusi kepada Anda agar rumah Anda tetap nyaman tanpa adanya gangguan dari serangga, khususnya rayap ini. FUMIDA juga memberikan garansi 3 tahun, jika dirasa tempat yang Anda diami masih terindikasi memiliki sarang hama serangga rayap.

Harga jasa juga memiliki berbagai varian, tergantung luas bangunan rumah Anda, namun terdapat harga estimasi yang diberikan oleh FUMIDA agar Anda bisa memperkirakan yakni Rp 25.000 – Rp 35.000/m2 yang dihitung dari luas bangunan rumah, serta jika bangunan di bawah 100m2 akan dikenakan minimum cost sebesar Rp 3.500.000.

Tinggalkan komentar