Kursus Web Design Tangerang, di Karisma Academy Aja Sob!

Kursus Web Design Tangerang, di Karisma Academy Aja Sob! – Halo sobat kangajat.com. Teman-teman sedang mencari tempat kursus Web Design Tangerang? Maka dari itu informasi kali ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menggeluti bidang teknologi.

Terutama di bidang web design, dan tidak hanya desain grafis, melainkan banyak sekali bidang-bidang kursus yang dapat Anda pilih diantaranya kursus SEO, Website, AutoCAD,  Web Design, dll. Yang pastinya beberapa bidang di atas dapat meningkatkan kemampuan dan produktivitas kerja Anda.

Karisma Academy, Tempat Kursus Web Design Tangerang

Karisma Academy ialah tempat kursus komputer di Kota Malang yang melayani banyak sekali kursus di bidang teknologi seputar, Website, Desain Grafis, Kursus Arsitektur yang berdiri sejak tahun 2005.

Karisma Academy adalah tempat kursus yang berkembang pesat dan kaya akan pengalaman, dengan jumlah alumni yang mencapai 5.000 peserta dan telah dipercayai oleh ratusan perusahaan dalam merancang dan training peningkatan kemampuan dan produktivitas di beberapa bidang profesi.

Karisma Academy memiliki suatu keunikan dan berbeda dengan kebanyakan tempat kursus lainnya. Di samping memberikan pelayanan kursus, Karisma Academy juga memiliki ruang studio dan produk digital di bidang Industri Web Developer, media pembelajaran yang interaktif, ecommerce, konsultan CAD, Game dan Mobile App yang telah merebak luas secara nasional.

Sinergi dari beberapa perusahaan ini telah membawa nama Karisma Academy mendapatkan pengakuan dan penhargaan terbaik dalam skala nasional bahkan internasional.

Paket Kursus Karisma Academy

Karisma Academy sendiri menawarkan beberapa kursus yang menjanjikan dengan teknologi yang terbilang terbaru haha, maka dari itu pilihlah keahlian terbaik berdasarkan kebutuhan di era digital ini.

1. Kursus Web Design

Kursus Web Design merupakan kegiatan mendesain website dengan menggunakan HTML5, CSS, Bootstrap, Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Javascript serta JQuery. Kursus Web Design ini mempelajari desain yang tidak hanya membuat website terlihat, namun dapat juga meningkatkan performa dari website tersebut.

2. Kursus Web Master

Pada bidang kursus ini Anda akan mempelajari seluruh tata cara pembuatan website dari nol sesuai dengan trend yang ada, serta memiliki fitur yang interaktif dan dinamis.

3. Kursus IT untuk Dijual

Kursus IT untuk Dijual, PHP, MySQL, PHP, OOP, Laravel. Kursus ini mempelajari cara membangun website secara dinamis dan membuat website ecommerce menggunakan framework modern.

4. Kursus WordPress Development

Kursus WordPress Development mempelajari bagaimana cara membuat website company-profile, ecommerce, serta theme development.

5. Kursus Internet Marketing

Pada kursus ini Anda akan disuguhkan oleh materi-materi menarik seputar Internet Marketing diantaranya SEO, Adwords, Facebook Ads, YouTube Ads, Email Marketing, serta cara membuat Landing Page Website.

6. Kursus Arsitektur Digital

Pada kursus ini Anda akan diberikan beberapa materi tentang arsitektur digital dengan menggunakan beberapa software andalan seperti AutoCAD, SketchUp, 3DSMax dan Lumion.

7. Kursus Drafter dan Estimator

Pada kursus Drafter Estimator ini Anda akan disuguhkan beberapa materi menarik yang akan mempelajari cara menggunakan beberapa software untuk beberapa kebutuhan seperti AutoCAD, SketchUp, RAB + Ms. Project, serta STAAD Pro.

8. Kursus Desain Grafis dan Multimedia

Pada kursus desain grafis dan multimedia ini, Anda akan mempelajari beberapa keahlian unik yang bisa Anda manfaatkan untuk menciptakan karya-karya berbasis visual, dan pada kursus ini pula Anda akan menggunakan beberapa software populer seperti Adobe Photoshop, Affter Effect, Illustrator dan masih banyak lagi.

9. Kursus Android

Kursus ini merupakan kursus yang menurut saya sangat terbaru, karena melihat kondisi saat ini, banyak sekali developer-developer Android yang berlomba-lomba menciptakan aplikasi yang bisa bermanfaat di kalangan masyarakat, pada kursus ini Anda akan mempelajari cara membuat aplikasi bahkan game berbasis Android.

Mengapa Harus Karisma Academy?

Karisma Academy sendiri menawarkan beberapa pelayanan menarik serta berbeda dengan tempat kursus lainnya, dapat memahami dan memberikan keterampilan produktif yang Anda butuhkan. Karisma Academy hadir dengan berbagai keunggulan yang membantu Anda untuk merealisasikan mimpi.

  1. Materi mengikuti Trend dan Teknologi terbaru
  2. Dibimbing langsung oleh Praktisi
  3. Peserta diberi jaminan untuk bisa dan menguasai materi
  4. Materi berdasarkan studi kasus
  5. Gratis konsultasi setelah mengikuti kursus
  6. 1 Murid langsung mulai belajar
  7. Jadwal belajar yang fleksibel, siswa bebas memilih waktu
  8. Didukung oleh Instructional Design Technology Modern
  9. Diwajibkan bagi seluruh siswa yang telah lulus untuk memiliki portofolio
  10. Karisma Academy juga melibatkan para peserta di dalam project produktif dan berbayar.

Bagaimana apakah poin-poin di atas cukup membuat Anda puas, maka dari itu jangan melewatkan kesempatan emas ini!

Kesimpulan

Dari berbagai poin di atas, maka saya tarik kesimpulan bahwa Karisma Academy merupakan tempat kursus yang bergerak di bidang teknologi seperti Web Design, Web Master, SEO, Design Grafis dan Multimedia yang sangat berkembang pesat, yang telah meluluskan sekitar 5.000 peserta, tak hanya itu Karisma Academy juga menawarkan beberapa paket kursus yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan era digital ini.

Tinggalkan komentar