Aplikasi B612 Anak, Aplikasi yang Dapat Memprediksi Wajah Anak

Aplikasi B612 Anak – Halo sobat kangajat. Terdapat Aplikasi yang akhir-akhir ini yang viral karena dapat memprediksi wajah anak di masa depan. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat mengintip bagaimana wajah anak Anda di kemudian hari, aplikasi ini bisa Anda dapatkan di Playstore secara gratis.

Namun, jangan dibawa serius karena ini merupakan hasil prediksi dan hiburan semata, Anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah dan praktis, tetapi sebelum masuk ke poin selanjutnya sebaiknya Anda ketahui dulu, sebenarnya apa aplikasi B612 anak ini. Silakan simak di bawah.

Apa Nama Aplikasi Prediksi Wajah Anak?

aplikasi b612 anak

Nah, saat viral masih banyak netizen yang belum mengetahui apa nama aplikasi prediksi wajah anak yang sedang viral di TikTok, Telegram, dan berbagai macam medial sosial lain.

Nyatanya banyak sekali aplikasi yang serupa dengan ini, dalam artian memiliki filter, dan fitur-fitur yang sama, sehingga kebingungan saat mendownload. Nama daripada aplikasi prediksi wajah anak yang sedang viral ini ialah aplikasi BabyGen dan B612.

Sebelumnya, aplikasi ini memang sudah hadir di Playstore dan dapat didownload secara gratis, namun sayangnya aplikasi BabyGen sendiri sudah tidak dapat ditemui di Playstore.

Dan, jika Anda menemukan URL Aplikasi BabyGen yang akan mengarah ke Playstore, maka hanya akan terdapat notifikasi bertuliskan “Sorry, the requested URL was not found on this server”.

Maka dari itu, karena aplikasinya sulit untuk ditemukan, kami dari kangajat berinisiatif untuk memberikan Aplikasi prediksi wajah anak alternatif yang bernama Aplikasi B612 aplikasi prediksi wajah bayi ini.

Download B612 Prediksi Wajah Bayi

Nah, sebenarnya Anda dapat menemukan aplikasi ini di Playstore dengan gratis dan tanpa dipungut biaya, namun sekarang kami akan membagikannya secara gratis disini, berikut di bawah detail dari informasi dan link download aplikasi prediksi wajah bayi ini.

Keterangan Detail Aplikasi
Nama Aplikasi B612 – Kamera & Editor Foto/Video Gratis Terbaik
Versi 10.3.11
Ukuran File 122 MB
OS yang Didukung Bervariasi dan berdasarkan perangkat
Developer SNOW, Inc.
Download Disini

 

Fitur Aplikasi Prediksi Wajah Anak B612

Selain dapat memprediksi wajah anak, aplikasi ini juga menawarkan beberapa fitur menarik yang dapat Anda ketahui. Adapun fitur-fitur yang tersedia di aplikasi ini yakni :

1. Membuat Filter Sendiri

Pada aplikasi B612 ini, Anda dapat mengcustom atau membuat filter Anda sendiri yang uniknya dapat Anda bagikan atau digunakan bersama-sama. Bagi Anda yang pemula, dan ingin serba instan saat membuat filter, aplikasi ini cocok bagi Anda.

2. Fitur Editing Profesional

Selain membuat filter dan mengcustomnya sendiri, Anda juga dapat menikmati fitur editing profesional dengan 1 klik pada efek yang Anda pilih, Anda dapat melihat langsung hasilnya.

3. Kamera Lebih Cerdas

Selain dapat memprediksi wajah bayi, aplikasi ini juga memiliki fitur yang dapat mengubah hasil jepretan ponsel Anda agar terlihat lebih menarik dari biasanya.

Cara Menggunakan Aplikasi prediksi Wajah Anak

Jika Anda penasaran bagaimana cara menggunakan aplikasi prediksi wajah anak ini, silakan simak dengan seksama tahapan di bawah, agar dapat dengan mudah memprediksi wajah anak Anda di masa depan nanti.

  1. Silakan Download terlebih dahulu aplikasi B612 pada Android atau iOS Anda
  2. Buka aplikasi B612
  3. Pilih menu Efek pada aplikasi B612
  4. Pilih menu Hot, lalu pilih efek dengan icon bayi
  5. Klik Mulai, dan unggah foto ayah dan ibu yang ingin diprediksi
  6. Setelah itu klik Ok
  7. Tunggu proses editingnya, hingga mendapatkan hasilnya.

Apakah Aplikasi prediksi Wajah Anak Betul?

Seperti yang saya katakan di atas, aplikasi ini hanya sebagai prediksi, jangan dibawa serius dan jadikanlah sebagai hiburan semata.

Jika proses editing sudah selesai, Anda dapat menyimpan hasilnya yang kemudian dapat Anda bagikan ke teman-teman atau ke sosial media lainnya. Aplikasi ini sangat mudah dan praktis saat digunakan, hanya dengan beberapa klik Anda dapat melihat hasilnya.

Kesimpulan

Akhir-akhir ini terdapat aplikasi viral, yakni aplikasi prediksi wajah anak yang dapat memprediksi seperti apa wajah anak Anda di masa depan, mungkin ini hanyalah sebagai hiburan.

Aplikasi ini bernama B612, dan tersedia di Playstore secara gratis, Anda dapat mendownloadnya dan menggunakannya dengan mudah dan praktis, sesuai tahapan pada poin yang telah saya jelaskan di atas.

Aplikasi ini memiliki fitur-fitur menarik, yakni mulai dari membuat atau mengcustom filter sendiri, memiliki fitur smart camera yang membuat hasil jepretan Anda lebih bagus, serta memiliki fitur editing profesional, dengan satu klik Anda dapat menikmati hasil editing, ini sangat cocok bagi Anda yang ingin serba instan.

Tak bosan-bosan saya mengatakan bahwa aplikasi ini tidak akurat, jadikanlah aplikasi ini sebagai hiburan semata, jangan terlalu serius.

Akhir Kata

Nah, itulah ulasan yang dapat saya berikan pada artikel dengan judul Aplikasi B612 Anak, Aplikasi yang Dapat Memprediksi Wajah Anak Semoga dapat membayar rasa penasaran Anda, terima kasih.

Tinggalkan komentar