Edotapp App Link Rolls, Begini Cara Redeem Kode Big Rolls

Edotapp App Link Rolls – Halo sobat kangajat. Anda kebingungan ingin redeem kode big rolls? Anda bisa menukarnya di Edotapp App Link Rolls, berikut di bawah telah kami siapkan bagaimana cara menukarnya, maka simaklah dengan baik tahapan-tahapan yang telah kami sediakan di bawah.

Kini Anda bisa mendapatkan bundle dan berbagai reward menarik denga cara meredeem kode FF kolaborasi Free Fire X Richoco di Edotapp App Link Rolls dengan Anda menukarnya dipastikan akan memberikan kesempatan besar kepada Anda untuk mendapatkan beberapa reward, entah item-item, bundle keren dari game Free Fire.

Cara yang bisa Anda coba selanjutnya adalah mendapatkan kode redeem melalui membeli satu pack Big Rolls Richoco bergambar Free Fire, yang kemudian kodenya dapat Anda redeem melalui reward.ff.garena.com. Yang kemudian ikuti tahapan di bawah.

Pada artikel ini juga kami akan memberikan beberapa poin yang akan dijelaskan, seperti cara registrasi, cara redeem kode Big Rolls.

Penjelasan Singkat Kode Redeem Edotapp App Link Rolls

edotapp app link rolls

Penjelasan singkat perihal kode redeem, ini merupakan sebuah event yang diadakan oleh snack Big Rolls dengan Free Fire, hal ini pun telah diberitahukan melalui media sosial milik Big Rolls pada Agustus 2021 lalu.

Anda dapat membeli wafer tersebut di warung atau supermarket, dengan bungkus yang bergambar Free Fire yang menjadi tanda kolaborasi antara Big Rolls dan Free Fire. Untuk mendapatkannya pun cukup mudah dengan cara melalui Edotapp App Link Rolls.

Cara Redeem Kode Edotapp App Link Rolls





Jika Anda membeli wafer ini, sangat disarankan jangan membuang terlebih dahulu bungkusnya, karena di dalam bungkusnya tersebut terdapat kode redeem bundle yang diberikan oleh Big Rolls untuk para pemain Free Fire, Jika Anda beruntung Anda bisa langsung menukarkannya melalui Edotapp App Link Rolls.

Bagi Anda yang dinyatakan mendapatkan hadiah dari Big Rolls, dan masih kebingungan untuk meredeem kode tersebut, mohon jangan dibuang terlebih dahulu, sebaiknya Anda tukar kode tersebut melalui Edotapp, silakan simak tahapannya di bawah :

  1. Belilah wafer Richoco Big Rolls dengan gambar Free Fire, kemudian temukan kode unik yang terdapat di bungkusnya
  2. Registrasi dan tukarkan kode unik tersebut dengan kode Free Fire melalui laman(edotapp.app.link/rols)
  3. Setelah itu, dapatkan kode redeem Free Fire, bagi Anda yang beruntung mendapatkannya
  4. Selanjutnya, masuk ke laman penukaran hadiah Garena di laman (reward.ff.garena.com)
  5. Hubungkan akun Free Fire Anda dengan yang dapat ditautkan dengan akun Garena, terdapat 6 akun yang dapat Anda pilih(pilih salah satu) diantara VK, Google, Twitter, Apple, Huawei, dan Facebook
  6. Pastikan jika Anda mendapatkan kode redeem terdiri dari 12 karakter, yang dikombinasikan dengan huruf besar dan huruf kecil
  7. Kemudian lakukan penukaran dengan halaman yang tersedia, masukkan masing-masing 4 digit pada setiap kode
  8. Maka, tak lama dari proses penukaran, cek pesan di dalam game Free Fire, kode yang berhasil ditukarkan secara otomatis, dan akan berubah menjadi reward yang menarik.

Kesimpulan





Beberapa bulan lalu, Richoco dan Free Fire telah sukses berkolaborasi di Edotapp App Link Rolls dengan menukarkan kode yang Anda dapatkan melalui wafer yang akan memberikan peluang kepada Anda untuk mendapatkan beberapa reward, item-item atau bundle yang keren dan menarik dari Free Fire.

Pada artikel di atas kami telah menjelaskan beberapa poin di antaranya penjelasan singkat kode redeem link rolls, dan cara redeem kode di atas yang bisa Anda coba untuk menukarkan kode tersebut menjadi beberapa hadiah.

Akhir Kata

Itulah ulasan yang dapat saya berikan pada artikel dengan judul Edotapp App Link Rolls, Begini Cara Redeem Kode Big Rolls Tak bosan-bosan saya mengingkatkan, apabila Anda membeli Big Rolls, cek terlebih dahulu bungkusnya setelah dimakan, jangan langsung dibuang, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Satu pemikiran pada “Edotapp App Link Rolls, Begini Cara Redeem Kode Big Rolls”

Tinggalkan komentar