Kapan FF Max Rilis di App Store? Ini Dia Tanggal Rilisnya!

Kapan FF Max Rilis di App Store – Halo sobat kangajat. FF Max atau Free Fire Max akan segera dirilis secara global termasuk juga server Indonesia. FF Max sendiri memberikan grafis yang lebih optimal, pada bulan Agustus 2021 kemarin telah dibuka Pra-Registrasi Free Fire Max dan membuat beberapa pemain bersemangat untuk menunggu rilisnya game ini.

Sampai saat ini, telah ada 1,9 jt pemain Free Fire yang mendaftarkan dirinya untuk memperoleh akses ke Free Fire Max ini. Banyak sekali yang menunggu game ini rilis, karena keseruan yang terdapat pada game ini. Selain dari grafis yang akan dibuat menjadi optimal, FF Max juga menawarkan item baru yang akan dihadirkan pada update ini.

Tidak hanya di handphone dengan platform Android, FF Max juga akan menjadwalkan rilis di App Store, yang di mana Anda dapat menginstal FF Max ini di iOS Anda.

Cara Pra-Register FF Max di App Store

kapan ff max rilis di app store

FF Max ini masuk ke masa pra-registrasi sejak tanggal 29 Agustus 2021 kemarin. Jika memang penggemar mendaftarkan dirinya lebih awal dari periode yang telah disebutkan di atas, pastinya Garena akan menyiapkan beberapa reward menarik yang bisa Anda dapatkan.

Bagi Anda yang masih belum mengetahui cara pra-register pada App Store, silakan simak tahapan-tahapan di bawah ini.

  1. Kunjungi situs pra-register pada laman ini (https://apps.apple.com/app/id1480516829)
  2. Setelah itu, klik tombol register yang terdapat pada laman tersebut
  3. Maka, tunggulah hingga jadwal perilisan FF Max ini.

Kapan FF Max Rilis di App Store?

Kapan FF Max rilis di server Indonesia? Garena secara terbuka memberikan informasi bahwa FF Max akan launching pada Selasa, 28 September 2021. Sebelum resmi launching, sebaiknya Anda melakukan pra-registrasi terlebih dahulu.

Jika Anda telah melakukan pra-registrasi, Anda bisa mendapatkan beberapa reward, yakni :

  1. Bundle MAX Raychaser(female), Cyber Max Loot Box, dan Cyber Max Skyboard yang akan diberikan saat milestone pra-registrasi untuk FF Max terpenuhi dan teman-teman Anda yang diundang sukses melakukan pra-registrasi FF Max.
  2. Hadiah khusus yang akan diberikan kepada pemain yang paling banyak mengundang teman dan melakukan pra-registrasi FF Max. 10 pemain dengan undangan terbanyak ini akan memperoleh bundle Max Raycatcher(male).

Jika FF Max telah resmi dirilis, Anda dapat langsung mengunduhnya melalui App Store ataupun Playstore. Khususnya pada iOS Anda dapat mengaktifkan fitur auto download, yang dapat Anda gunakan saat FF Max telah resmi rilis, maka handphone Anda akan secara otomatis mendownloadnya.

Jam Berapa FF Max bisa Dimainkan?

Garena saat ini, sedang mempersiapkan rilisnya FF Max, sehingga para pemain FF di seluruh dunia, khususnya di Indonesia sangat menunggu proses perilisan game yang akan menyajikan grafis lebih optimal ini, proses perilisan ini akan diadakan serentak di seluruh dunia.

Menurut informasi yang beredar FF Max dirilis pada jam 2 siang atau pukul 14.00 WIB. Dan waktu ini pun masih berupa prediksi, hingga bisa saja waktunya berubah-rubah, tergantung pihak Garena itu sendiri. Bagi Anda yang belum melakukan proses pra-register, sebaiknya Anda melakukannya terlebih dahulu.

Maka, dengan ini handphone Anda akan dengan otomatis mendownload game ini, silakan melakukan pra-registrasi terlebih dahulu kepada para pemain yang belum melakukannya.

Keunggulan FF Max

Keunggulan yang ditawarkan oleh Garena ialah FF Max dengan grafis yang lebih maksimal, ini akan membuat FF memaksimalkan grafisnya, sehingga dapat terlihat lebih smooth dan realistis, ujar Garena. Serta, akan menambahkan beberapa bangunan baru di Map FF Max ini.

Tak lupa, Garena juga menyampaikan bahwa Anda tidak perlu membuat akun baru untuk bermain, karena disini Anda dapat menggunakan akun lama Free Fire Anda untuk bermain. Semua data game seperti Bundle, Skin, dan Rank akan tetap tersimpan.

Kesimpulan

Free Fire Max akan dirilis secara global pada Selasa, 28 September 2021. Tepat pada bulan Agustus 2021 kemarin, FF Max membuka pra-registrasi untuk para pemain yang ingin mendapatkan akses pada game ini, terhitung hingga saat ini sudah ada 1,9 jt orang yang telah melakukan pra-register FF Max.

Tidak hanya perangkat dengan sistem operasi Android, FF Max juga dapat dimainkan di perangkat ber-sistem operasi iOS. Bagi Anda yang belum melakukan pra-registrasi, silakan simak tahapan di atas untuk melakukan tahapan pra-registrasi.

FF Max juga diprediksi akan rilis pada Selasa, 28 September 2021. Sekaligus dengan server Indonesia, proses perilisan ini akan diadakan secara serentak di seluruh dunia, sehingga para player pasti menunggu proses game tersebut. Namun, jika terdapat perubahan tanggal, itu faktor dari pihak Garena.

FF Max juga menawarkan beberapa keunggulan yang bisa diperoleh oleh Anda sebagai pemain, pertama Garena mengatakan bahwa akan memberikan grafis yang optimal, sehingga dapat terlihat lebih smooth dan realistis.

Akhir Kata

Itulah ulasan yang dapat saya berikan pada artikel dengan judul Kapan FF Max Rilis di App Store? Ini Dia Tanggal Rilisnya! Semoga dapat bermanfaat, dan tak bosan saya ingatkan, bagi Anda yang belum melakukan pra-registrasi, sebaiknya Anda melakukan pra-registrasi dan rasakan manfaat yang akan didapatkan.

Tinggalkan komentar