Cari Info Beasiswa Kuliah Terbaru? Cek di Situs Universitas123.com Aja!

Info Beasiswa Kuliah Terbaru – Halo sob kangajat. Kemarin sempat tidak update artikel karena sedang ada kesibukan. Nah, jadi ini adalah gantinya. Apakah teman-teman saat ini merupakan seorang fresh graduate yang sedang mencari pekerjaan atau informasi perkuliahan? Kalau Anda sedang mencari info perkuliahan Anda tepat sekali mengklik artikel ini.

Karena pada kesempatan kali ini kami akan bahas tentang info beasiswa kuliah terbaru yang bisa Anda coba melalui situs Universitas123.com. Situs ini tidak hanya membahas informasi beasiswa kuliah dalam negeri saja, tetapi luar negeri juga. Seperti beberapa post yang sudah diupdate oleh Admin situs Universitas123.com ini.

Mengapa Harus Situs Universitas123.com?

beasiswa kuliah terbaru

Universitas123.com merupakan salah satu platform yang bisa Anda gunakan untuk mencari info beasiswa kuliah dalam negeri atau luar negeri. Tujuan yang diberikan oleh situs Universitas123.com ialah guna memberikan informasi lengkap kepada para pelajar perihal program-program di universitas, serta info beasiswa yang tersedia.

Selain info beasiswa yang bisa Anda dapatkan. Anda juga bisa mendapatkan informasi perkuliahan di beberpaa Universitas terbaik di Indonesia ataupun luar negeri. Dengan tipe Negeri ataupun Swasta, serta jenjang pendidikan yang bermacam-macam. Mulai dari D1, D2, D3, dan S1 Bachelor , S2 Master, hingga S3 Doktoral.

Info Beasiswa Kuliah Terbaru di Situs Universitas123.com

Anda bisa menemukan beberapa kampus yang menyediakan beasiswa full ataupun beberapa persen tergantung ketentuan penyedia

Adapun beberapa informasi beasiswa kuliah yang baru saja diupdate oleh admin situs Universitas123.com ialah sebagai berikut.

1. 100% reduction of tuition fee

Kampus : Kampus Luar Negeri

Penyedia : Kyungsung University

Lokasi : South Korea

2. Academic Achievement Scholarship

Kampus : Kampus Dalam Negeri

Penyedia : Swiss German University

Lokasi : Indonesia

3. Academic Achievement Scholarship

Kampus : Dalam Negeri

Penyedia : Binus University International

Lokasi : Indonesia

4. Academic Achievement Scholarship

Kampus : Dalam Negeri

Penyedia : Swiss German University

Lokasi : Indonesia

5. Academic Scholarship Program 2021/2022

Kampus : Dalam Negeri

Penyedia : GS FAME Institute of Business

Lokasi : Indonesia

6. Academic Scholarship Up to 50 %

Kampus : Luar Negeri

Penyedia : AMITY Global Institute Singapore

Lokasi : Singapore

7. Admission Scholarship (30-100%)

Kampus Luar Negeri

Penyedia : Woosong University

Lokasi : South Korea

8. Alumni of Universitas 21 (U21) Institutions Scholarship

Kampus Luar Negeri

Penyedia : University of Nottingham Malaysia

Lokasi : Malaysia

9. Alumny Legacy Scholarship

Kampus Luar Negeri

Penyedia : ASA College

Lokasi : United States

10. Anak Guru Kristen 20-30%

Kampus Dalam Negeri

Penyedia : Calvin Institute of Technology

Lokasi : Indonesia

Itulah 10 info beasiswa kuliah yang baru saja diupdate oleh admin dari situs Universitas123.com yang mungkin bisa coba. Informasi beasiswa kuliah yang bisa Anda dapatkan ialah info beasiswa kuliah

Frequently Asked Question(FAQ)

Apa itu Universitas123.com?

Universitas123.com ialah salah satu platform yang menyediakan info beasiswa perkuliahan dalam negeri maupun luar negeri.

Fitur Apa saja yang Tersedia di Universitas123.com?

Banyak sekali fitur yang tersedia diantaranya fitur direktori universitas dalam dan luar negeri, informasi beasiswa, fitur tes kompetensi, seperti fitur tes minat bakat, tes prediksi IELTS, tes prediksi TOEFL dan masih banyak lagi.

Apa Keuntungan Setelah Mendaftar di Universitas123.com?

Keuntungan yang akan Anda dapatkan ialah tak lain mendapatkan informasi beasiswa perkuliahan dalam dan luar tergantung penyedia.

Apakah Layanan ini berbayar?

Tidak, layanan ini 100% gratis.

Apakah Layanan ini Terbuka untuk Umum dan Gratis?

Ya, layanan ini terbuka untuk umum dan gratis.

Kesimpulan

Itulah sekilas tentang situs yang menyediakan informasi beasiswa perkuliahan yang disediakan oleh situs Universitas123.com. Info beasiswa yang disediakan juga cukup bervarian ada yang dalam negeri adapula yang luar negeri.

Perlu Anda ketahui juga, bahwa setiap penyedia ada yang memberikan beasiswa beberapa persen bahkan full. Adapun beberapa informasi beasiswa perkuliahan yang baru saja diupdate oleh Admin situs tersebut ialah sebagaimana yang telah saya ulas di atas.

Akhir Kata

Itulah ulasan yang dapat saya berikan pada artikel dengan judul Cari Info Beasiswa Kuliah Terbaru? Cek di Situs Universitas123.com Aja! Harapannya bisa bermanfaat bagi teman-teman yang sedang mencari informasi beasiswa perkuliahan di kampus dalam negeri maupun luar negeri. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tinggalkan komentar