Lele PUBG Instagram Cuplikan Video 13 Detik Yang Viral Di Tiktok dan Twitter

Lele PUBG Instagram – Halo sob kangajat. Baru-baru ini jagat sosial media sedang diramaikan dengan hadirnya video 13 detik yang diunggah dari salah satu pengguna TikTok, setelah unggahan tersebut tak butuh waktu lama tagar-tagar mulai bermunculan.

Berdasarkan informasi dari Google Trends yang didapatkan. Kata kunci tersebut menduduki peringkat paling atas dari kata kunci lainnya, yakni dengan kata kunci “lele pubg instagram” dengan peningkatan Pesat. Yang di mana memang kata kunci tersebut sedang ramai-ramainya.

Lantas lele PUBG siapa dan mengapa videonya bisa tersebar luas hanya dalam hitungan hari? Simak di bawah penjelasannya sob.

Siapa Lele PUBG Instagram Cuplikan Video 13 Detik

lele pubg instagram

Jadi sebenarnya cuplikan video tersebut diunggah oleh salah satu pengguna TikTok dan merupakan konten yang tidak senonoh.

Meski kabar updatenya video tersebut telah dihapus melalui Instagram dan TikTok. Namun tak heran apabila jejak daripada konten tersebut masih ada, jadi bisa saja teknologi memberikan dampak positif dan bisa juga teknologi memberikan dampak negatif, tergantung penggunaannya sob.

Baca Juga : Ingin Instagram Marketing Berkembang Pesat? Coba 10 Strategi Ini!

Mengutip dari Trenggalek Pikiran Rakyat. Lele PUBG sendiri merupakan akun yang dimiliki oleh seorang wanita yang diduga ada dalam video skandal 13 detik yang direkam oleh dirinya sendiri.

Betapa canggihnya sosial media, hanya hitungan hari konten tersebut berhasil tembus ke berbagai platform sosial media. Termasuk Instagram, yang awalnya viral di TikTok. Sekarang sudah viral di mana-mana.

Kenapa Video 13 Detik Lele PUBG Instagram Bisa Tersebar Luas?

Pertanyaanya. Kenapa video lele pubg viral tersebut bisa tersebar luas hingga ke berbagai platform sosial media?

Seperti yang telah kami katakan di atas, video tersebut bisa saja tersebar luas ke berbagai platform sosial media karena viral. Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui Google Trends pun kata kunci tersebut mampu menduduki peringkat paling atas dari kata kunci lainnya.

Tak heran, saking herannya kata kunci tersebut, hadirlah beberapa tagar yang dipasang oleh para Netizen di berbagai media sosial. Seperti di Instagram, Twitter dan TikTok saat ini.

Kesimpulan

Nah, itulah penjelasan kami perihal lele pubg instagram yang sedang viral baru-baru ini. Video tersebut mengandung video yang tidak senonoh.

Memang, kabar updatenya tersebut sudah dihapus melalui berbagai platform sosial media. Terkhusus di TikTok awal mula video tersebut diunggah. Namun, tak heran apabila konten tersebut masih ada di berbagai platform sosial media lainnya.

Dan. Rumornya video tersebut direkam oleh perempuan yang mungkin dikenal dari kalangan para pemain PUBG yang diduga ada dalam video skandal 13 detik tersebut.

Dari kejadian ini. Kita bisa tahu bahwa saking canggihnya teknologi. Hanya hitungan jam atau hari konten tersebut bisa melesat ke berbagai platform sosial media. Maka dari itu gunakan internet dengan baik dan kenali dampak-dampaknya.

Akhir Kata

Itulah ulasan yang dapat kami berikan pada artikel dengan judul Lele PUBG Instagram Cuplikan Video 13 Detik Yang Viral Di Tiktok dan Twitter. Semoga dengan adanya video ini kita bisa mendapatkan pelajaran pentingnya menggunakan internet dengan baik, serta mampu mengenali dampak positif dan negatif dalam bersosial media.

Tinggalkan komentar