Begini Cara Main Mode Mayhem Mobile Legends dengan Mudah!

Cara Main Mode Mayhem Mobile Legends – Halo sobat kangajat. Mode Mayhem merupakan mode unik yang diberikan oleh Mooton yang di mana pada match, hero-hero yang dipick akan memiliki kekuatan yang sangat melampaui batas, mode mayhem ini sangat cocok untuk hiburan.

Mode Mayhem sendiri merupakan mode battle yang di mana kita diberi kesempatan untuk bermain dalam match dengan hero dengan kekuatan luar biasa yang berkali-kali lipat dan dimulai(early game) dari level 4.

Namun, sebagian orang mungkin masih kebingungan bagaimana cara memainkan mode mayhem ini, maka dari itu kami ingin mengulasnya pada tahapan-tahapan di bawah, yuk disimak!

Cara Main Mode Mayhem Mobile Legends dengan Mudah

cara main mode mayhem mobile legends

Sebenarnya cara main mode mayhem di mobile legends ini sangat mudah, namun karena beberapa dari kalian masih bingung, sebaiknya saya buatkan tahapan-tahapan cara bermain mode mayhem ini.

1. Masuk ke Mobile Legends dengan akun Anda

2. Pada tampilan utama, silakan Anda pilih mode Arcade

3. Selanjutnya, Anda akan ditampilkan pada mode mayhem 2021

4. Sebelum memainkan mode mayhem Anda diharuskan untuk mendownload resource(data) agar dapat bermain mode mayhem

5. Silakan klik pada tombol Download yang berada di sebelah kanan yang bertuliskan Mayhem

6. Tunggu proses hingga selesai, kemudian tekan tombol mulai yang berada tepat di sebelah kanan bacaan Mayhem

7. Klik Mulai Game untuk memulai match dengan mode Mayhem.

Manfaat Main Mode Mayhem Mobile Legends

Manfaat yang bisa Anda dapatkan pada mode mayhem ini cukup banyak, karena disini kita dapat mengetahui hero-hero yang sebelumnya mungkin belum pernah kita coba di Mobile Legeds, maka dari itu disajikannya mode mayhem. Dan banyak pula player yang memainkan mode ini, karena selain menghibur, kita juga dapat belajar counter daripada hero musuh, dll.

Adapun manfaat yang bisa kita dapatkan ialah :

  • Dapat mengetahui karakter hero jika telah mencapai level maksimal
  • Bisa mencoba kekuatan maksimal yang dimiliki oleh hero yang dipick
  • Bisa mencoba kekuatan hero dengan bertarung bersama musuh real, bukan bot.

Secara singkat, mungkin manfaat daripada mode mayhem ini yakni dapat memberi kebebasan terhadap pemain, sehingga pemain itu sendiri dapat bereksplorasi dengan bebas pada mode ini.

Kapan Mode Mayhem Mobile Legend 2021

Saking banyaknya yang memainkan mode mayhem ini, banyak sekali yang bertanya kapan mode mayhem mobile legends 2021 ini muncul lagi? Mode mayhem ini cepat atau lambat akan dirilis oleh Moonton.

Anda sendiri dapat mengeceknya sendiri pada Mode Arcade, jika memang mode mayhem sudah tersedia, Anda dapat mendownload resource dan mulai bermain. Jika, nyatanya mode mayhem ini belum tersedia di 2021, dalam mode arcade akan tampil tulisan Segera Hadir/Coming Soon.

Begitulah mode mayhem yang dapat Anda coba pada mode arcade, selain menghibur kita juga dapat melatih hero-hero kita pada match lain seperti Classic, Ranked, dll.

Kesimpulan

Mode mayhem ini merupakan mode yang ditunggu-tunggu oleh para player, karena pada mode ini kita dapat terhibur dengan kekuatan hero yang bermacam-macam nan luar biasa. Pada mode ini setiap player akan memiliki level yang sama pada gameplay pertama yakni level 4.

Adapun keunggulan dari mode mayhem ini, yaitu kita dapat menakar kekuatan hero dengan maksimal, mengetahui karakter daripada hero, dapat bertarung secara langsung dengan player lain, bukan dengan sekedar bot.

Nah, tapi sebagian orang masih kebingungan bagaimana cara memainkan mode mayhem di mobile legends ini, sebenarnya cukup mudah. Mode mayhem ini tersedia pada mode arcade, kemudian akan ditampilkan beberapa mode lainnya.

Jika mode mayhem telah tersedia Anda dapat dengan lansung mendownload resource mode mayhem tersebut, apabila mode mayhem belum tersedia biasaya terdapat tulisan segera hadir.

Yuk, tunggu apalagi. Buruan main mode mayhem di Mobile Legends. Akhir-akhir ini pun terdapat fitur afinitas mobile legends yang dirilis oleh Moonton yang di mana dapat meningkatkan interaksi terhadap player satu sama lain.

Akhir Kata

Nah, itulah ulasan saya perihal mode mayhem pada artikel dengan judul Begini Cara Main Mode Mayhem Mobile Legends dengan Mudah! Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tinggalkan komentar