E4E8B98QKQB922CP7, Kode Redeem MLBB 3 Oktober 2021!

E4E8B98QKQB922CP7, Kode Redeem MLBB 3 Oktober 2021 – Halo sobat kangajat. E4E8B98QKQB922CP7 merupakan sebuah kode redeem yang rumornya sangat diincar para player MLBB. Menurut para player yang telah menggunakan kode tersebut mengaku telah mendapatkan reward yang menarik, entah skin unik atau apapun itu.

Tepat pada hari Sabtu, 10 Oktober 2021 kemarin. Mobile Legends sendiri telah mendeklarasikan hari ulang tahun ke-5 nya. Dan mungkin saja dengan merayakan Anniversary ke-5 nya ini Moonton membagikan kode berikut untuk para player.

Penjelasan Singkat Tentang Kode Redeem E4E8B98QKQB922CP7 MLBB

e4e8b98qkqb922cp7 kode redeem mlbb 3 oktober 2021

Moonton sebagai developer Mobile Legends seringkali membagikan kode redeem dengan reward unik kepada para pemain Mobile Legends, dengan membagikan kode redeem tersebut bisa saja para player mendapatkan berbagai macam hadiah, misal diamond, skin, atau bahkan hero yang bisa Anda dapatkan dengan cuma-cuma alias gratis.

Mungkin, karena Mobile Legends sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-5, kemungkinan kode redeem ini merupakan kode redeem yang Moonton berikan untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke-5 tersebut, dengan menukarkan kode tersebut, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan reward berupa skin salah satu hero yang sangat menarik.

Anda juga akan mengetahui reward tersebut setelah Anda meredeemnya. Bisa jadi, ini merupakan kesempatan Anda untuk mendapatkan skin yang menarik. Karena kapan lagi mendapatkan hadiah unik dari kode redeem hari ulang tahun Mobile Legends ini.

Cara Meredeem Kode E4E8B98QKQB922CP7 MLBB

Mungkin, bagi Anda yang belum pernah sama sekali meredeem kode Mobile Legends, Anda bisa mengikuti tahapan-tahapan di bawah agar bisa meredeem kode tersebut dan mendapatkan hadiahnya. Kami juga telah menyediakan tahapan-tahapan untuk meredeem kode E4E8B98QKQB922CP7 ini di bawah, silakan simak dan praktikan dengan baik :

  1. Buka browser pada handphone atau PC Anda, kemudian buka laman berikut(https://m.mobilelegends.com/en/codexchange)
  2. Masukkan kode redeem di atas pada kolom Redemption Code
  3. Masukkan juga ID Game Anda dengan valid
  4. Klik Send pada Kolom Verification Code, nanti kode verifikasi akan dikirim melalui pesan masuk di game Mobile Legends Anda
  5. Cek kotak masuk, dan ingat-ingat kode verifikasi pada kotak masuk tersebut
  6. Masukkan kode verifikasi tersebut di kolom Verification Code, kemudian klik Redeem untuk menukarkan kode tersebut.
  7. Hadiah akan langsung masuk ke akun Mobile Legends Anda.

Itulah cara redeem kode E4E8B98QKQB922CP7 MLBB 3 Oktober 2021, mudah bukan? Kalau masih keliru silakan ditanyakan di kolom komentar ya!

Kesimpulan

Jadi, dengan merayakan ulang tahunnya yang ke-5, Moonton memberikan kode redeem untuk para player yang mungkin berkesempatan mendapatkan reward unik dan keren. Adapun, selain kode redeem Mobile Legends juga mengeluarkan fitur unik, yakni afinitas mobile legend yang bisa membuat para player semakin akrab satu sama lain.

Menurut para player yang telah sukses meredeemnya, Anda akan mendapatkan skin salah satu hero dengan cuma-cuma alias gratis. Dalam artian Anda hanya bisa mengetahui reward yang didapatkan apabila telah meredeem kode tersebut.

Cara meredeemnya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengakses situs di atas, kemudian memasukkan kode redeem yang telah kami sertakan di atas, kemudian memasukkan identitas game Anda, seperti ID Game, yang nantinya ID Game tersebut berfungsi untuk mengirimkan kode verifikasi ke ID Game yang sesuai.

Setelah itu, cek dan cocokan verifikasi kode di kotak masuk game Mobile Legends Anda dengan di laman(m.mobilelegends.com), jika dirasa sudah tepat, silakan Anda klik Redeem pada bagian bawah.

Tunggu proses penukaran, apabila proses penukaran berjalan dengan lancar, maka reward akan langsung dikirimkan ke akun Mobile Legends Anda.

Akhir Kata

Itulah ulasan yang dapat saya berikan tentang kode redeem pada artikel dengan judul E4E8B98QKQB922CP7, Kode Redeem MLBB 3 Oktober 2021! Saya harap dengan kode redeem ini Anda bisa mendapatkan hadiah unik dan keren, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tinggalkan komentar