Cara Buat Akun Amazon Prime MLBB dengan Mudah dan Praktis

Buat Akun Amazon Prime MLBB – Halo sobat kangajat. Akhir-akhir ini banyak player yang ingin mencari tahu perihal bagaimana cara buat akun amazon prime MLBB guna bisa mendapatkan reward yang unik dan keren. Lantas, bagaimana cara buat akun amazon prime tersebut? Silakan simak pada penjelasan di bawah.

Game Mobile Legends atau seringkali disingkat MLBB merupakan game yang populer dan mungkin game terfavorit di Indonesia atau mungkin mancanegara, karena game ini seringkali kita mainkan pada waktu luang, misal dalam waktu istirahat kerja. Game ini merupakan game dengan genre MOBA yang dikembangkan oleh Moonton selaku developernya.

Pada game ini pun tersedia beberapa mode, seperti mode Ranked, Classic, Arcade, Brawl, yang di mana di setiap mode tersebut kita dapat bermain dengan sebuah tim yang beranggota 5 player yang akan bertarung dalam 1 match.

Nah, kembali ke topik. Akhir-akhir ini yang mungkin sedang viral yakni Amazon Prime, sebenarnya apa itu Amazon Prime? Nah, sebaiknya Anda perhatikan penjelasan di bawah.

Apa itu Amazon Prime pada MLBB?

buat akun amazon prime mlbb

Mungkin sebagian dari teman-teman telah mengetahui Amazon. Jadi, Amazon ini merupakan sebuah marketplace atua simplenya tempat belanja online terpopuler di dunia. Bagaimana tidak, saking populernya Amazon ini memiliki banyak layanan, khususnya Amazon Prime ini.

Baca Juga : Afinitas Mobile Legend? Simak Disini Penjelasan dan Cara Menggunakannya!

Belakangan ini Amazon telah berkolaborasi dengan MLBB guna kerjasama bisnis yang akan memberikan keuntungan bagi kedua pengguna platform tersebut, yakni pihak Amazon dan game MLBB ini yang dapat mengikuti event dari Amazon Prime.

Tidak hanya saat ini Amazon berkolaborasi dengan game-game ternama. Namun sebelumnya pun pernah berkerjasama dengan game-game ternama lainnya.

Nah, dalam kerjasama ini mungkin bisa memberikan keuntungan bagi para player yang memiliki akun Amazon Prime, serta tertaut dengan akun MLBB milik Anda.

Manfaat MLBB Amazon Prime

Seperti yang kami sebut di atas, bahwa jika memiliki akun Mobile Legends yang tertaut dengan layanan Amazon Prime, Anda akan berkesempatan mendapatkan reward sebagai player.

Dengan buat akun Amazon Prime kamu berkesempatan mendapatkan hadiah keren yakni seperti skin, hero trial card, skin trial, magic wheel potions, dan masih banyak lagi yang bisa Anda dapatkan.

Apakah reward di atas menarik? Nah, jika menarik dan Anda penasaran bagaimana cara buat akun amazon prime MLBB guna mendapatkan reward-reward di atas, silakan Anda simak tahapan-tahapan yang saya berikan di bawah dengan seksama.

Cara Buat Akun Amazon Prime MLBB

Jika telah mengetahui manfaat yang diberikan oleh layanan Amazon Prime yang berkolaborasi dengan MLBB, saatnya Anda membuat akun Amazon Prime tersebut untuk mengklaim hadiah yang diberikan. Cara membuat akunnya pun cukup mudah dan praktis. Bisa Anda simak di bawah :

  1. Buka Browser pada handphone Anda, kemudian menuju laman berikut(Amazon Prime)
  2. Maka, nanti akan muncul pilihan untuk masuk ke akun Amazon Prime milik Anda, jika belum memiliki silakan klik Buat Akun
  3. Isi data diri Anda dengan data yang valid
  4. Ikuti proses pendaftaran hingga selesai, hingga akun Amazon Prime Anda bisa digunakan
  5. Maka, jika telah sukses membuat akun Amazon Prime ini, Anda dapat klaim hadiahnya.

Amazon Prime juga menawarkan layanan trial selama 30 hari, jika Anda berminat Anda bisa klik Start your trial 30 days. Namun, apabila tidak Anda bisa mengabaikannya.

Cara Klaim Reward Event Amazon Prime pada MLBB

Setelah sukses memahami manfaat dan cara buat akun Amazon Prime MLBB dengan benar, Anda dapat mengklaim hadiahnya melalui game Mobile Legends, silakan ikuti tahapannya. Pastikan game tersebut juga terpasang pada perangkat Anda.

  1. Buka dan jalankan game Mobile Legends dengan akun milik Anda
  2. Klik pada menu Event dan cari Amazon Prime
  3. Setelah itu, klik Claim Reward, yang nantinya Anda diharuskan masuk ke akun Amazon Prime yang telah Anda buat
  4. Ikuti terus prosesnya, dan klaim hadiahnya hingga selesai
  5. Maka setelah itu, Anda hanya perlu menunggu hadiah tersebut masuk ke akun MLBB Anda melalui kotak masuk pada game Anda.

Itulah cara klaim reward event Amazon Prime pada MLBB, mudah bukan? Sangat mudah. Mengingat event ini adalah event yang terbatas, sebaiknya Anda sesegera mungkin mengklaimnya.

Baca Juga : Begini Cara Menghitung Winrate MLBB dengan Mudah dan Akurat

Kesimpulan

Amazon Prime ini merupakan layanan dari marketplace Amazon yang merupakan salah satu marketplace terpopuler di dunia, dan akhir-akhir ini layanan Amazon, atau Amazon Prime ini sedang menjalin kolaborasi dengan game Mobile Legends yang di mana dapat memberikan keuntungan bagi kedua pihak, mungkin keuntungan yang dapat dirasakan oleh para player MLBB sendiri yakni hadiah seperti skin, hero trial, skin trial, dan masih banyak lagi.

Dengan mengetahui keuntungan yang akan didapatkan, Anda juga dapat dengan segera mendaftarkan akun MLBB Anda dengan layanan Amazon Prime dengan mudah dan praktis, sesuai dengan tahapan yang telah saya tulis di atas.

Akhir Kata

Itulah ulasan yang dapat saya berikan pada artikel dengan judul Cara Buat Akun Amazon Prime MLBB dengan Mudah dan Praktis. Semoga beruntung dan terima kasih.

Satu pemikiran pada “Cara Buat Akun Amazon Prime MLBB dengan Mudah dan Praktis”

Tinggalkan komentar