Edotapp App Link MLBB, Dapatkan Hadiahmu Sekarang

Edotapp App Link MLBB – Halo sobat kangajat. Tidak lama dari event Big Rolls dengan Free Fire, kini Mobile Legends pun ikut serta dengan event ini. Big Rolls ini ialah wafer dari Nabati yang merupakan produsen makanan ringan yang memang populer di Indonesia. Dengan event yang diluncurkannya ini Anda berkesempatan mendapatkan reward dengan cara menukarkan kode di Edotapp App Link MLBB.

Sebelum meredeem kode, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda penuhi untuk mendapatkan reward yang telah disiapkan. Beberapa hari yang lalu juga Big Rolls telah mengumumkan kolaborasi dengan Free Fire.

Penjelasan Singkat Edotapp App Link MLBB

edotapp app link mlbb

Event ini diselenggarakan oleh snack Big Rolls dengan MLBB yang bertujuan untuk memberikan beberapa reward kepada para player MLBB, di mana MLBB ini merupakan game favorit dan populer di Indonesia. Ini membuktikan bahwa para pemilik handphone, pasti menginstal aplikasi MLBB di handphone mereka.

Selain MLBB, snack Big Rolls juga mengumumkan kolaborasi dengan Free Fire, yang di mana bertujuan sama untuk berbagi reward kepada playernya, Anda juga bisa membaca artikel berikut edotapp app link rolls untuk membaca lebih lanjut.

Untuk mendapatkan reward juga syaratnya cukup mudah, dengan membeli snack Big Rolls di warung atau supermarket, kemudian Anda bisa mengecek pada bungkus bagian dalam snack Big Rolls, jika Anda beruntung, maka akan terdapat kode yang bisa Anda tukarkan di Edotapp App Link MLBB, dan berkesempatan mendapatkan bundle dan reward unik lainnya.

Cara Redeem Kode Edotapp App Link MLBB

Cara redeem pun cukup mudah dan praktis, sama seperti meredeem kode Edotapp pada event Free Fire untuk mendapatkan reward bundle atau item menarik.

Berikut saya buatkan cara redeemnya, silakan simak dengan baik :

  1. Belilah wafer Big Rolls dengan gambar gambar MLBB, kemudian temukan kode unik yang terdapat di bungkusnya
  2. Jika beruntung, Anda akan menemukan kode unik yang bisa Anda redeem di Edotapp
  3. Tukarkan kode unik pada laman berikut(edotapp.app.link/rols)
  4. Registrasi data diri milik Anda agar bisa login
  5. Setelah berhasil login, silakan Anda tukarkan kode unik yang ada pada bungkus Big Rolls tersebut
  6. Jika kode unik yang Anda dapatkan valid, maka Anda dapat menukarkan kode tersebut
  7. Jika proses penukaran berhasil, cek pesan pada game MLBB Anda.

Perlu Anda garis bawahi, bahwa tidak semua wafer Big Rolls memiliki kode bundle di dalamnya, maka Anda harus mengandalkan faktor keberuntungan untuk mendapatkan kode unik yang bisa Anda tukarkan melalui Edotapp. Seperti yang saya katakan di atas, jika Anda beruntung, Anda akan mendapatkan kode unik pada bagian dalam kemasan Big Rolls.

Manfaat yang Didapatkan dari Edotapp App Link MLBB

Manfaat yang bisa Anda dapatkan saat menukarkan Edotapp App Link MLBB ialah Anda berkesempatan untuk mendapatkan skin YSS, yang perlu Anda lakukan ialah bermain mode Arcade yang telah disediakan. Mode Arcade ini telah dapat diakses hingga tanggal 15 Oktober mendatang.

Sebagai reminder bahwa, mode arcade ini memiliki banyak sekali mode seperti Brawl, Mayhem, dan masih banyak lagi yang bisa Anda mainkan di game MLBB milik Anda, dan adapun cara lain untuk mendapatkan skin YSS tersebut. Dengan memainkan dan menyelesaikan beberapa mode di atas, nanti Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan box Arcade, apabila beruntung mungkin Anda bisa mendapatkan skin YSS tersebut.

Kesimpulan

Beberapa hari yang lalu, Free Fire telah sukses berkolaborasi dengan snack Big Rolls ini. Saat ini MLBB pun ikut serta berkolaborasi dengan snack Nabati ini.

Dengan membeli wafer Big Rolls di warung atau supermarket Anda bisa berkesempatan mendapatkan bundle atau item unik pada bagian dalam kemasan wafer tersebut, Anda bisa menukarkannya di Edotapp App Link MLBB. Manfaatnya selain mendapatkan bundle dan item menarik, Anda juga berkesempatan mendapatkan skin YSS permanen.

Akhir Kata

Itulah yang dapat saya berikan pada artikel dengan judul Edotapp App Link MLBB, Dapatkan Hadiahmu Sekarang Saya harap semoga bermanfaat dan semoga beruntung untuk mendapatkan Skin YSS dengan cara meredeem kode unik Big Rolls Anda.

Satu pemikiran pada “Edotapp App Link MLBB, Dapatkan Hadiahmu Sekarang”

Tinggalkan komentar